Facebook Twitter Google+ RSS RSS
Show/Hide

  1. Home
  2. Mamta
  3. HMI Jayapura gelar evaluasi program organisasi
  • Sabtu, 27 Januari 2018 — 18:36
  • 1815x views

HMI Jayapura gelar evaluasi program organisasi

Agenda itu merupakan agenda evaluasi  program bidang di pengurusan cabang
Kegiatan HMI cabang Jayapura saat melakukan Pleno I - Jubi/Agus Pabika
Agus Pabika
Editor : Edi Faisol
LipSus
Features |
Kamis, 20 September 2018 | 09:41 WP
Features |
Rabu, 19 September 2018 | 16:08 WP
Features |
Selasa, 18 September 2018 | 07:24 WP
Features |
Senin, 17 September 2018 | 19:13 WP

PERHATIAN!!!

Penggunaan sebagian atau seluruh materi dalam portal berita ini tanpa seijin redaksi tabloidjubi.com akan dilaporkan kepada pihak berwenang sebagai tindakan pelanggaran terhadap Undang-Undang Nomor 28 Tahun 2014 Tentang HAK CIPTA dan/atau UU RI Nomor 19 Tahun 2016 atas perubahan UU RI Nomor 11 Tahun 2008 tentang Informasi dan Transaksi Elektronik (ITE)

Papua No. 1 News Portal | Jubi,

Jayapura, Jubi – Himpunan Mahasiswa Islam (HMI) Cabang Jayapura mengelar evaluasi program organisasi  lewat pleno I  pimpinan. Agenda itu merupakan agenda evaluasi  program bidang di tingkat pengurus cabang.

“Evaluasi  menyeluruh, baik internal dan eksternal, sesuai amanah konstitusi AD/ART, yang mengatur selama satu tahun periode harus melaksanakan pleno I,” kata ketua Himpunan Mahasiswa Islam (HMI) cabang Jayapura, Sabda Nawarisa, kepada Jubi,  Sabtu, (27/01/2018).

Sabda menyebutkan pleno I kali ini menekankan program pengembangam SDM dan program yang berkaitan dengan pengembangan masyarakat.  "Misalnya menjadikan kota Jayapura bersih dan indah, jadikan kota Jayapura sebagai kota yang beriman, menjaga kearifan lokal dan junjung tinggi toleransi dalam hidup bermasyarakat di kota Jayapura," Kata Sabda menjelaskan.

Tercatat pleno  itu dihadiri oleh sembilan komisariat di antaranya komisariat Fisip Uncen, Komisariat FKIP Uncen, komisariat Fakultas Ekonomi Uncen,  komisariat Fakultas hukum Uncen, Komisariat USTJ, Komisariat Stain Al-Alfatah, Komisariat Stie Port Numbay, Komisariat Mimika, Komisariat Persiapan Wamena dan lembaga khusus Korps HMI wati (KOHATI)  Cabang Jayapura.

“Selain itu hadir majelis pengawas dan konsultasi pengurus cabang PMKPC Jayapura, kegiatan ini direncanakan 1 hari dalam pelaksanaanya di Wisma Insan Soccer Kotaraja,” katanya.

Perwakilan Badan kordinasi (Badko) HMI Papua/Papua Barat, Nasrul, saat membuka kegiatan pleno I, mengatakan ada dua hal yang penting di perhatikan dalam pleno itu.

“Pertama bisa menjadikan pleno I sebagai evaluasi kinerja bidang internal demi pengembagan anggota HMI pola perkaderan yang penting di perbaiki,” kata Nasrul.

Ia melihat dalam pleno itu lembaga fungsional profesi untuk pengembangan keahlian.  “Kedua bagian struktural  eksternal untuk lebih memaksimalkan tujuan HMI,” katanya.

Menurut dia pelno bagian menerapkan landasan ideologi  organisasinya, di antaranya nilai dasar perjuangan dalam proses organisasi dan sosial masyarakat.  Nasrul berharap pleno I HMI cabang Jayapura dapat  berjalan dengan baik, dan lancar, sehingga hasil evaluasi memunculkan ide kreatif. (*)

loading...

Sebelumnya

Pengguna jalan ke RSUD Jayapura bakal ditertibkan

Selanjutnya

Cuti kuliah demi menjual gorengan

Komen Saya

Laporan Warga

Simak Juga

Populer

Subscribe to our mailing list

* indicates required
Jl. Sakura Gg Jati I No A5, Perumnas II Waena Jayapura - Papua (99351)
Telp: 0967 - 574209
Fax : 0967 - 574216
Email : [email protected]

Copyright © 2013. All rights Reserved PT Jujur Bicara Papua

Search Engine Submission - AddMe