Facebook Twitter Google+ RSS RSS
Show/Hide

  1. Home
  2. Advertorial
  3. 42 Jurnalis Papua – Maluku sinergi dengan Pertamina MOR VIII di Malang
  • Senin, 29 Januari 2018 — 09:42
  • 850x views

42 Jurnalis Papua – Maluku sinergi dengan Pertamina MOR VIII di Malang

"sinergi antara media dan Pertamina diharapkan mampu membawa manfaat yang lebih besar bagi masyarakat, serta mendukung pelaksanaan program pemerintah yang ditugaskan kepada Pertamina," ucapnya.
42 jurnalis Papua-Maluku kunjungi Malang, Jawa Timur, dalam kegiatan bersama PT Pertamina MOR VIII/ Ist.
Yance Wenda
Editor : Edho Sinaga

PERHATIAN!!!

Penggunaan sebagian atau seluruh materi dalam portal berita ini tanpa seijin redaksi tabloidjubi.com akan dilaporkan kepada pihak berwenang sebagai tindakan pelanggaran terhadap Undang-Undang Nomor 28 Tahun 2014 Tentang HAK CIPTA dan/atau UU RI Nomor 19 Tahun 2016 atas perubahan UU RI Nomor 11 Tahun 2008 tentang Informasi dan Transaksi Elektronik (ITE)

Papua No. 1 News Portal | Jubi,

Malang, Jubi  – Peran media dianggap menjadi salah satu penunjang utama dalam proses bisnis yang dilakukan PT. Pertamina. Untuk itu, sinergi dan koordinasi diperlukan, salah satunya dengan menyelenggarakan media workshop yang bertajuk ‘Media Gathering Communication and Relations’, pada 25 hingga 28 Januari 2018, bertempat di Kota Malang, Jawa Timur.

External Communication Manager PT Pertamina (Persero) Arya Dwi Paramita mengatakan, sebanyak 42 jurnalis dari media cetak, elektronik dan online, yang berasal dari empat wilayah yakni Jayapura, Ambon, Sorong, dan Manokwari sebagai wilayah operasi PT Pertamina (Persero) Marketing Operation Region VIII Maluku-Papua, selama 4 hari itu mengikuti pemaparan mengenai proses bisnis Pertamina dan kunjungan ke sejumlah tempat.

“Kunjungan ke Terminal BBM Malang, serta mengunjungi beberapa lokasi wisata di wilayah Malang. Ini kami lakukan untuk menyampaikan bahwa Pertamina sebagai perusahaan energi milik Negara hadir di masyarakat, dan juga pentingnya peran media dalam proses bisnis Pertamina," katanya kepada awak media di salah satu Hotel di Kota Malang, Sabtu (27/1/2018).

Arya menjelaskan, kerja sama ini penting untuk terus dilakukan.

"Sebagai media komunikasi dan informasi, sinergi antara media dan Pertamina diharapkan mampu membawa manfaat yang lebih besar bagi masyarakat, serta mendukung pelaksanaan program pemerintah yang ditugaskan kepada Pertamina," ucapnya.

Di tempat yang sama, Senior Supervisor Communication dan  Relations MOR VIII Fahrougi A. Sumampouw dalam sambutannya menyampaikan, Pertamina merupakan milik seluruh bangsa Indonesia sehingga peran dari semua pihak khususnya media sangat diperlukan untuk menjamin pelaksanaan tugas Pertamina dalam menyediakan kebutuhan energi bagi masyarakat.

Sementara pada kunjungan ke Terminal BBM Malang, para jurnalis mendapatkan pemaparan materi mengenai overview TBBM Malang serta pola distribusi bahan bakar minyak di wilayah Malang dan sekitarnya yang dilanjutkan dengan mengunjungi beberapa lokasi wisata yang menjadi ikon dari Kota Batu, Malang.

Unit Manager Communication dan Relations Pertamina MOR VIII, Eko Kristiawan menyampaikan apresiasi kepada 42 awak media yang telah berpartisipasi dalam kegiatan ini dan berkontribusi dalam menyampaikan pemberitaan Pertamina bagi masyarakat.

Dalam penutupan kegiatan itu, Eko menyampaikan harapannya agar sinergi antara Pertamina dan media dapat terus ditingkatkan sehingga dapat memberi manfaat bagi seluruh pihak.(*)

loading...

Sebelumnya

Telkomsel salurkan CSR ke Asmat

Selanjutnya

Bank Papua dorong Holtekamp jadi sentra budidaya bandeng 

Komen Saya

Laporan Warga

Simak Juga

Subscribe to our mailing list

* indicates required
Jl. Sakura Gg Jati I No A5, Perumnas II Waena Jayapura - Papua (99351)
Telp: 0967 - 574209
Fax : 0967 - 574216
Email : [email protected]

Copyright © 2013. All rights Reserved PT Jujur Bicara Papua

Search Engine Submission - AddMe