Facebook Twitter Google+ RSS RSS
Show/Hide

  1. Home
  2. Mamta
  3. Aksi damai, SPDJ kecewa tak bertemu Ketua KPU Provinsi Papua
  • Selasa, 30 Januari 2018 — 06:24
  • 411x views

Aksi damai, SPDJ kecewa tak bertemu Ketua KPU Provinsi Papua

"Kami tidak bertemu ketua KPU, tapi kami hanya diterima staf bagian sekretariat. Hampir tiga jam kami menunggu, dan meminta aparat keamanan menghadirkan ketua KPU, tapi permintaan kami tidak diindahkan," katanya, Senin (29/01/2018), di Jayapura.
Ketua SPDJ, Anias Lengka, saat menyerahkan aspirasi dan surat permintaan audiensi dengan Ketua KPU Provinsi Papua, yang diterima langsung staf KPU - Jubi/Dok. SPDJ
Agus Pabika
pabikaa169@gmail.com
Editor : Galuwo

Papua No. 1 News Portal | Jubi

Jayapura, Jubi - Solidaritas Peduli Demokrasi Jayawijaya (SPDJ) mengaku kecewa, karena saat menggelar aksi damai di kantor KPU Provinsi Papua, mereka tidak bertemu dengan ketua KPU yang beralasan sedang memverifikasi partai politik.

Selaku Ketua SPDJ, Anias Lengka, mengatakan keinginan massa aksi yang hendak bertemu ketua KPU kandas, namun pihaknya segera berkoordinasi dengan staf KPU, agar mau beraudensi dengan massa.

"Kami tidak bertemu ketua KPU, tapi kami hanya diterima staf bagian sekretariat. Hampir tiga jam kami menunggu, dan meminta aparat keamanan menghadirkan ketua KPU, tapi permintaan kami tidak diindahkan," katanya, Senin (29/01/2018), di Jayapura.

Lanjut Anias, massa aksi ingin ketua KPU hadir dan mendengarkan aspirasi mereka.

"Agar aspirasi kami dapat ditindaklanjuti. Tapi karena ketua KPU tidak ada, kami bersepakat dengan staf KPU, audiensi ditunda Rabu pekan ini," katanya. 

Sementara itu, salah satu peserta aksi, Yulianus Mabel, menyesalkan sikap aparat keamanan yang terkesan membatasi ruang gerak mereka, ketika berupaya bernegosiasi dengan pihak KPU.

"Petugas mempertanyakan izin demo, dan bersikeras massa aksi tidak boleh bertemu ketua KPU. Padahal kami sudah memasukkan surat izin. Kami juga sudah berkoordinasi dengan Kapolres Jayapura," katanya. (*)

loading...

Sebelumnya

Pengaspalan jalan di Perumnas tiga diapresiasi publik

Selanjutnya

Polemik pasar mama mama memprihatinkan

Komen Saya

Laporan Warga

Simak Juga

Populer
Berita Papua |— Sabtu, 17 Februari 2018 WP | 5658x views
Penkes |— Senin, 12 Februari 2018 WP | 2820x views
Pasifik |— Rabu, 14 Februari 2018 WP | 2705x views

Subscribe to our mailing list

* indicates required
Jl. Sakura Gg Jati I No A5, Perumnas II Waena Jayapura - Papua (99351)
Telp: 0967 - 574209
Fax : 0967 - 574216
Email : redaksionline@tabloidjubi.com

Copyright © 2013. All rights Reserved PT Jujur Bicara Papua

Search Engine Submission - AddMe