Facebook Twitter Google+ RSS RSS
Show/Hide

  1. Home
  2. Lapago
  3. GJRP Maranatha Dekai rapat evaluasi program 2018
  • Selasa, 30 Januari 2018 — 07:50
  • 688x views

GJRP Maranatha Dekai rapat evaluasi program 2018

"Kami berkomitmen dalam jangka waktu enam bulan, gedung gereja baru jemaat Maranatha Dekai selesai. Sekarang ini sudah 25 persen,” katanya, pekan lalu, di Dekai.
Foto bersama setelah rapat, di aula gereja jemaat GJRP, Dekai – Jubi/Piter Lokon
Piter Lokon
Editor : Galuwo

PERHATIAN!!!

Penggunaan sebagian atau seluruh materi dalam portal berita ini tanpa seijin redaksi tabloidjubi.com akan dilaporkan kepada pihak berwenang sebagai tindakan pelanggaran terhadap Undang-Undang Nomor 28 Tahun 2014 Tentang HAK CIPTA dan/atau UU RI Nomor 19 Tahun 2016 atas perubahan UU RI Nomor 11 Tahun 2008 tentang Informasi dan Transaksi Elektronik (ITE)

Papua No. 1 News Portal | Jubi

Yahukimo, Jubi – Sebanyak 35 orang, terdiri dari panitia pembangunan gereja, gembala, dan jemaat Gereja Jemaat Reformasi Papua (GJRP) Maranatha Dekai, melaksanakan rapat evaluasi tahap perencanaan program 2018, sekaligus membahas kemandirian gereja, beberapa hari lalu, di Dekai, Kabupaten Yahukimo.

Gembala sidang yang juga sebagai panitia pembangunan gereja, Pendeta Yulius Bitibalyo, mengatakan pembahasan dalam rapat menyangkut kekurangan-kekurangan gereja selama ini, kelengkapan sumbangan wajib, kelengkapan pembangunan gereja, dan kelancaran pembangunan gereja.

"Kami berkomitmen dalam jangka waktu enam bulan, gedung gereja baru jemaat Maranatha Dekai selesai. Sekarang ini sudah 25 persen,” katanya, pekan lalu, di Dekai.

Lanjutnya, selain sebagai tempat ibadah, di gereja tersebut turut dibangun kantor Klasis Sinode wilayah Una, Korowai-Kopkaka, Arumtap, dan Momuna (UKAM).

"Kami mengharapkan seluruh kader gereja dan jemaat GJRP, pun sahabat-sahabat seiman, agar saling mendukung dalam doa. Tetap bertalian kasih untuk pelayanan gereja, terutama para kader yang ada di Yalimo, Meek dan UKAM itu sendiri," katanya.

Ditambahkannya, guna kemandirian GJRP wilayah UKAM, pihaknya akan melakukan penguatan diakonia, pelayanan pos penginjilan, serta bantuan berupa bahan makanan dan pakaian layak.

"Ini demi menyiapkan kader-kader gereja yang produktif dan profesional, untuk mendukung pelayanan gereja di bidang pendidikan dan kesehatan," katanya.

Pendeta Yulius menyampaikan, saat ini pihaknya juga mengambil langkah untuk mengaktifkan kembali wilayah pelayanan pos penginjilan, yang diambil alih gereja lain.

"Beberapa program sudah dibahas. Semoga bisa dimulai tahun ini. Tak lupa kami menyampaikan terima kasih kepada Pemerintah Kabupaten Yahukimo, yang antusias mendukung pembangunan gereja untuk jemaat GJRP," sampainya. (*)

loading...

Sebelumnya

Kipka ditunjuk sebagai ketua peresmian gereja Maranatha Dekai

Selanjutnya

Yahukimo mengapresiasi aduan makanan tak layak konsumsi

Komen Saya

Laporan Warga

Simak Juga

Populer
Polhukam |— Jumat, 18 Mei 2018 WP | 2943x views
Domberai |— Sabtu, 12 Mei 2018 WP | 2625x views
Koran Jubi |— Sabtu, 12 Mei 2018 WP | 1531x views
Koran Jubi |— Sabtu, 12 Mei 2018 WP | 1323x views

Subscribe to our mailing list

* indicates required
Jl. Sakura Gg Jati I No A5, Perumnas II Waena Jayapura - Papua (99351)
Telp: 0967 - 574209
Fax : 0967 - 574216
Email : [email protected]

Copyright © 2013. All rights Reserved PT Jujur Bicara Papua

Search Engine Submission - AddMe