Facebook Twitter Google+ RSS RSS
Show/Hide

  1. Home
  2. Pasifik
  3. PM Fiji tuduh liputan koran tidak akurat
  • Kamis, 01 Februari 2018 — 17:14
  • 776x views

PM Fiji tuduh liputan koran tidak akurat

Bainimarama mengatakan kepada semua orang yang menghadiri acara tersebut bahwa surat kabar, yang tidak disebutkan namanya itu, hanya ingin menciptakan drama dan kontroversi dengan menyebarkan berita yang tidak akurat mengenai tertundanya pembangunan sejumlah gedung sekolah.
Perdana Menteri Voreqe Bainimarama - Fiji One
Elisabeth Giay
Editor : Zely Ariane
LipSus
Features |
Senin, 23 April 2018 | 13:37 WP
Features |
Selasa, 17 April 2018 | 13:24 WP

PERHATIAN!!!

Penggunaan sebagian atau seluruh materi dalam portal berita ini tanpa seijin redaksi tabloidjubi.com akan dilaporkan kepada pihak berwenang sebagai tindakan pelanggaran terhadap Undang-Undang Nomor 28 Tahun 2014 Tentang HAK CIPTA dan/atau UU RI Nomor 19 Tahun 2016 atas perubahan UU RI Nomor 11 Tahun 2008 tentang Informasi dan Transaksi Elektronik (ITE)

Papua No. 1 News Portal | Jubi,

Naweni, Jubi - Perdana Menteri Fiji, Voreqe Bainimarama kembali menyerang sebuah koran lokal karena telah meliput apa yang dia sebut sebagai laporan tidak bertanggung jawab.

Pada saat meresmikan pembukaan fasilitas sekolah baru di Naweni, Cakaudrove, minggu lalu (24/1/2018) Bainimarama mengatakan kepada semua orang yang menghadiri acara tersebut bahwa surat kabar, yang tidak disebutkan namanya itu, hanya ingin menciptakan drama dan kontroversi dengan menyebarkan berita yang tidak akurat mengenai tertundanya pembangunan sejumlah gedung sekolah.

“Hadirin sekalian, kita semua tahu bahwa tentang liputan koran tertentu dan cara merela melaporkan berita,” katanya.

“Mereka tidak memperhitungkan bahwa kita perlu membangun sekolah yang aman dan tahan bencana. Masih banyak sekolah yang sedang dalam pembangunan, namun mereka tidak melaporkan secara akurat mengapa ada penundaan dalam penyelesaian gedung sekolah yang lainnya,” kata dia.

Bainimarama mengatakan bahwa penting sekali merencanakan, merancang, dan membangun struktur sekolah-sekolah agar lebih tahan terhadap perubahan iklim, cuaca buruk, ketersediaan perusahaan konstruksi bersertifikat, ketersediaan bahan bangunan selama booming industri konstruksi, dan persetujuan manajemen  dan komite  sekolah yang tepat waktu.

“Ini hanyalah beberapa faktor kunci yang berpengaruh penting pada penyelesaian gedung sekolah yang perlu dibangun setelah Siklon Tropis Winston,” tegasnya.

“Oleh karena itu, perlu ada peliputan akurat dan bertanggung jawab yang menceritakan kisah ini secara keseluruhan dan nyata.

“Pemerintah tetap teguh dalam merancang dan membangun gedung-gedung sekolah yang lebih aman dan kuat demi melayani pelajar Fiji kami dan melengkapi mereka dengan alat yang diperlukan untuk menjadi sukses.”(Fiji Times)

loading...

Sebelumnya

Perekrut pekerja musiman di Solomon mengaku diintimidasi

Selanjutnya

Demi merawat pasien, Dokter ini berlayar ke Kepulauan Pasifik

Komen Saya

Laporan Warga

Simak Juga

Populer

Subscribe to our mailing list

* indicates required
Jl. Sakura Gg Jati I No A5, Perumnas II Waena Jayapura - Papua (99351)
Telp: 0967 - 574209
Fax : 0967 - 574216
Email : [email protected]

Copyright © 2013. All rights Reserved PT Jujur Bicara Papua

Search Engine Submission - AddMe