Facebook Twitter Google+ RSS RSS
Show/Hide

  1. Home
  2. Domberai
  3. Usai apel pagi, ASN dan TNI/Polri bersih-bersih pulau Mansiman
  • Jumat, 02 Februari 2018 — 19:56
  • 757x views

Usai apel pagi, ASN dan TNI/Polri bersih-bersih pulau Mansiman

"Kami ada sekitar 250 anggota hari ini, bantu pembersihan lingkungan pulau Mansinam, khususnya di situs-situs sejarah yang akan dikunjungi nanti," jelas Kepala Penerangan Kodam XVIII/Kasuari, Kolonel Arh. Edi Widiyanto.
ASN dari berbagai OPD di Papua Barat saat menggelar aksi pembersihan di situs-situs sejarah pulau Mansinam - Jubi/Hans Arnold
Admin Jubi
Editor : Dewi Wulandari
LipSus
Features |
Jumat, 22 Juni 2018 | 21:50 WP
Features |
Jumat, 22 Juni 2018 | 16:20 WP
Features |
Kamis, 21 Juni 2018 | 17:48 WP

PERHATIAN!!!

Penggunaan sebagian atau seluruh materi dalam portal berita ini tanpa seijin redaksi tabloidjubi.com akan dilaporkan kepada pihak berwenang sebagai tindakan pelanggaran terhadap Undang-Undang Nomor 28 Tahun 2014 Tentang HAK CIPTA dan/atau UU RI Nomor 19 Tahun 2016 atas perubahan UU RI Nomor 11 Tahun 2008 tentang Informasi dan Transaksi Elektronik (ITE)

Papua No. 1 News Portal | Jubi,

Jubi, Manokwari - Kodam XVIII Kasuari, Polda Papua Barat,  bersama Pemerintah Provinsi Papua Barat melaksanakan aksi pembersihan situs religi bersejarah di pulau Mansinam menjelang perayaan ulang tahun pekabaran Injil ke-163.  

Panglima Kodam XVIII Kasuari, Mayjen TNI Joppie O.Wayangkau, melalui Kepala Penerangan Kodam, Kolonel Arh. Edi Widiyanto, mengatakan TNI turut partisipasi dalam persiapan ulang tahun PI ke-163 tanggal 5 Februari nanti. 

"Kami ada sekitar 250 anggota hari ini, bantu pembersihan lingkungan pulau Mansinam, khususnya di situs-situs sejarah yang akan dikunjungi nanti," jelas Edi, kepada Jubi, di Mansinam Manokwari, Jumat (2/2/2018). 

Kodam XVIII Kasuari pada hari-H juga akan terlibat dalam pengamanan di sekitar pulau Mansinam bersama aparat kepolisian dan satuan polisi pamong praja. 

"Kita harap ibadah ulang tahun PI tahun ini berjalan aman, sehingga sesuai perintah Panglima Kodam, kami juga akan membantu pengamanan 5 Februasi nanti," sebutnya. 

Ketua panitia ulang tahun PI ke-163, Bons Rumbruren, mengatakan aksi bersih-bersih sudah dilakukan sejak satu pekan lalu. Sesuai jadwal, Jumat (2/2/2018), lokasi pembersihan dipusatkan di pulau Mansinam. 

"Secara umum pembersihan kota Manokwari sudah dimulai satu pekan lalu oleh warga jemaat di lingkungan masing-masing, termasuk di jalan protokol oleh Pramuka dan organisasi masyarakat di Manokwari. Hari ini kami fokus bersih-bersih pulau Mansinam, mengingat waktu persiapan sisa dua hari lagi," kata Bons. 

Bons Rumbruren menyampaikan terima kasih kepada Gubernur Papua Barat karena telah mengerahkan seluruh Aparatur Sipil Negara (ASN) di Organiasi Perangkat Daerah (OPD) pemprov dan kabupaten/kota untuk apel gabungan sekaligus pembersihan di pulau Mansinam. 

"Gubernur Papua Barat luar biasa. Apel pagi di pulau Mansinam pukul 07.00 WIT bersama ribuan ASN dan langsung melakukan pembersihan di pulau Mansinam," katanya.

Bons juga menyampaikan terima kasih kepada Panglima Kodam XVIII Kasuari dan Kapolda Papua Barat yang juga mengerahkan ratusan personel TNI/Polri dalam aksi pembersihan ini. (*)

loading...

Sebelumnya

Cicit Ottow dan Geisler akan datang ke Mansinam

Selanjutnya

BBL Mansinam diduga tidak berfungsi, bak penampungan diisi ikan mujair

Komen Saya

Laporan Warga

Simak Juga

Subscribe to our mailing list

* indicates required
Jl. Sakura Gg Jati I No A5, Perumnas II Waena Jayapura - Papua (99351)
Telp: 0967 - 574209
Fax : 0967 - 574216
Email : [email protected]

Copyright © 2013. All rights Reserved PT Jujur Bicara Papua

Search Engine Submission - AddMe
wso shell IndoXploit shell wso shell hacklink hacklink satış hacklink wso shell evden eve nakliyat istanbul nakliyat evden eve nakliyat istanbul evden eve nakliyat evden eve nakliyat istanbul nakliyat