Facebook Twitter Google+ RSS RSS
Show/Hide

  1. Home
  2. Lembar Olahraga
  3. Persipura mania akan miliki markas baru
  • Jumat, 02 Februari 2018 — 20:55
  • 3548x views

Persipura mania akan miliki markas baru

Menurut Wilson, perjalanan panjang akhirnya terbayar. Di tahun ini, home base atau markas para pecinta klub Persipura baru bisa terealisasi dan mendapatkan tempat karena pengelola restoran telah menyediakan lahan seluas 4 x 4 meter.
Ilustrasi Persipura Mania saat menonton klub kebanggaannya - Jubi/Roy Ratumakin.
Roy Ratumakin
Editor : Edho Sinaga
LipSus
Features |
Selasa, 18 September 2018 | 07:24 WP
Features |
Senin, 17 September 2018 | 19:13 WP
Features |
Senin, 17 September 2018 | 18:26 WP
Features |
Kamis, 13 September 2018 | 18:55 WP

PERHATIAN!!!

Penggunaan sebagian atau seluruh materi dalam portal berita ini tanpa seijin redaksi tabloidjubi.com akan dilaporkan kepada pihak berwenang sebagai tindakan pelanggaran terhadap Undang-Undang Nomor 28 Tahun 2014 Tentang HAK CIPTA dan/atau UU RI Nomor 19 Tahun 2016 atas perubahan UU RI Nomor 11 Tahun 2008 tentang Informasi dan Transaksi Elektronik (ITE)

Papua No. 1 News Portal | Jubi,

Jayapura, Jubi – Tak lama lagi Persipura mania, sebagai supporter (pendukung fanatik) dari klub sepakbola Persipura akan memiliki markas baru, tempat berkumpulnya para pecinta klub sepakbola kebanggaan mereka.

Ketua Persipura mania Wilson Samonsabra mengatakan, selama ini mereka kesulitan mendapatkan tempat berkumpul akibat keterbatasan dana. Apalagi jumlah pendukung fanatik Persipura, terbilang meningkat dari tahun sebelumnya.

Wilson berujar, dukungan dari sejumlah retail yang ada di Jayapura, yang ikut antusias dengan klub sepakbola tersebut berdatangan, untuk mendukung ide mewadahi dan memberikan tempat bagi Persipura Mania.

"Kami sudah bekerjasama dengan salah satu provider telepon seluler dan juga salah satu restoran yang ada di wilayah Entrop," katanya kepada Jubi, Sabtu (02/02/2018) di Jayapura.

Menurut Wilson, perjalanan panjang akhirnya terbayar. Di tahun ini, home base atau markas para pecinta klub Persipura baru bisa terealisasi dan mendapatkan tempat karena pengelola restoran telah menyediakan lahan seluas 4 x 4 meter.

"Kalau kerjasama dengan pihak Telkomsel itu hanya untuk menyediakan wifi gratis kepada Persipura mania yang nongkrong di tempat tersebut," ujarnya.

Dikatakan, tidak menutup kemungkinan untuk perusahaan-perusahaan swasta turut ambil bagian dalam hal sponsor.

"Nongkrong itu identik dengan ngopi dan merokok. Nah kami berharap ada perusahaan swasta yang bisa menjadi sponsor. Mungkin bisa menyediakan kopi instan atau rokok untuk keperluan anak-anak yang nongkrong disitu," katanya.

Selain sebagai tempat ngkrong, home base tersebut juga menjadi tempat berdiskusi, dan bisa saja dari hasil dialog yang dilakukan, menimbulkan ide usaha seperti pernak-pernik Persipura, serta membuat legalitas dari sejumlah souvenir tersebut, agar satu pintu penjualannya atau minimal memiliki izin dari Persipura Mania.  

"Saat ini kan jersey Persipura tidak terkontrol. Masih banyak pedagang asongan yang menjual jersey Persipura tanpa ijin. Ini yang kedepannya akan kami tertibkan," ujarnya.

Dibagian lain, antusiasme dilontarkan Ronald Mandosir.  Satu diantara penggemar fanatik Persipura ini mengaku senang, jika Persipura Mania memiliki home base atau markas baru.

 "Wah, bagus itu. Dengan adanya home base kita bisa salurkan ide-ide kreatif untuk mendukung tim kebanggaan kita," katanya. (*)

loading...

Sebelumnya

Carol Renwarin, jasa dan dedikasinya kini dilupakan

Selanjutnya

Inilah 24 pemain yang lolos seleksi tahap pertama

Komen Saya

Laporan Warga

Simak Juga

Terkini

Populer

Subscribe to our mailing list

* indicates required
Jl. Sakura Gg Jati I No A5, Perumnas II Waena Jayapura - Papua (99351)
Telp: 0967 - 574209
Fax : 0967 - 574216
Email : [email protected]

Copyright © 2013. All rights Reserved PT Jujur Bicara Papua

Search Engine Submission - AddMe