Facebook Twitter Google+ RSS RSS
Show/Hide

  1. Home
  2. Nabire Membangun
  3. Boros anggaran, Nabire hentikan tenaga honorer
  • Jumat, 02 Februari 2018 — 23:31
  • 1220x views

Boros anggaran, Nabire hentikan tenaga honorer

organisasi perangkat daerah jangan menambah tenaga honorer.
Bupati Nabire, Isaias Douw – Jubi/Titus Ruban
Titus Ruban
Editor : Edi Faisol

PERHATIAN!!!

Penggunaan sebagian atau seluruh materi dalam portal berita ini tanpa seijin redaksi tabloidjubi.com akan dilaporkan kepada pihak berwenang sebagai tindakan pelanggaran terhadap Undang-Undang Nomor 28 Tahun 2014 Tentang HAK CIPTA dan/atau UU RI Nomor 19 Tahun 2016 atas perubahan UU RI Nomor 11 Tahun 2008 tentang Informasi dan Transaksi Elektronik (ITE)

Papua No. 1 News Portal | Jubi,

Nabire, Jubi-Bupati Nabire, Isaias Douw, menegaskan pada tahun 2018 ini tidak merekrut ada tenaga honorer yang bekerja di instansi pemeirntah daerah. Ia menegaskan organisasi perangkat daerah jangan menambah tenaga honorer.

“Tahun ini kita akan batasi enaga honorer. Maka jangan ada lagi penambahan oleh OPD SKPD tanpa izin dari Bupati,” Ujar Isaias Douw, Jumat (02/02/2018)

Ia beralasan pembayaran tenaga honorer per tahun menghabiskan dana sebesar Rp 23 miliar. Angka biaya tenaga pegawai itu dinilai cukup banyak. Kondisi itu membuat ia segera mengurangi tenaga honorer di sejumlah Satuan Perangkat Daerah (SPKD).

“Seperti Satpol PP, DLH, Dispenda serta beberapa SKPD lainnya, akan dilakukan pengurangan tenaga,” kata Isaias menjelaskan.

Isaias mengaku akan meninnjau beberapa SKPD yang banyak tenaga honorer dan menempatkan sesuai kebutuhan sehingga  pengurangan disesuaikan dengan kebutuhan yang ada.  Ia juga meminta kepada para Kepala Distrik dan Kepala kelurahan agar tidak menerima tenaga honorer, sedangkan kepala OPD diminta agar benar – benar dapat membagikan tugas dan tanggung jawab keada stafnya dengan baik sesuai kebutuhan.

“Bila pembagian tugas dan tanggungjawab baik dan merata kepada semua staf, saya yakin tidak perlu terima tenaga honor lagi,” katanya. (*)

loading...

Sebelumnya

Bupati Nabire minta disiplin ASN ditingkatkan

Selanjutnya

Melihat KLB Asmat dari dekat

Komen Saya

Laporan Warga

Simak Juga

Subscribe to our mailing list

* indicates required
Jl. Sakura Gg Jati I No A5, Perumnas II Waena Jayapura - Papua (99351)
Telp: 0967 - 574209
Fax : 0967 - 574216
Email : [email protected]

Copyright © 2013. All rights Reserved PT Jujur Bicara Papua

Search Engine Submission - AddMe