Facebook Twitter Google+ RSS RSS
Show/Hide

  1. Home
  2. Lembar Olahraga
  3. Inilah 24 pemain yang lolos seleksi tahap pertama
  • Sabtu, 03 Februari 2018 — 02:26
  • 3145x views

Inilah 24 pemain yang lolos seleksi tahap pertama

“Kita menunggu hasil seleksi tahap kedua. Setelah itu latihan bersama hari Senin (5/2/2018),” katanya
Pelatih Peter Butler menunjukan daftar pemain hasil seleksi hari pertama kepada Benhur Tomi Mano - Jubi/Jean Bisay
Jean Bisay
jean@tabloidjubi.com
Editor :

Papua No. 1 News Portal | Jubi,

Jayapura, Jubi – Manajemen Persipura resmi mengumumkan nama-nama pemain hasil seleksi selama sepekan oleh pelatih Peter Butler yang akan promosi gabung tim senior Persipura.

Dalam keterangan resmi yang disampaikan langsung ketua umum Persipura Jayapura, Benhur Tomi Mano (BTM), Jumat (2/2/2018), sebanyak 16 pemain dari perwakilan klub serta 8 pemain dari Persipura U-18.

Inilah nama-nama pemain yang dipilih Peter Butler diantaranya, I Nyoman Ansanay, Papua Komboy dan Otto Kapisa (RBC), Reinhard Sokoy, Spieks Sokoy, Tom Yoku dan Patrick Womsiwor (SSB Sentani), Maurits Hamadi dan Abraham Meraudje (PS Injros), Rian Flegon Ayomi dan Yesaya Kogoya (Putra Pasifik), Marsel (Tunas Muda Hamadi), Diego Werbabkay (PS Kayu Pulau), Erik Titaley (Waena FC), Cessa Yarangga dan Lodwik Deda (PS. Nafri)

Sedangkan dari Persipura U19 yang dinyatakan lolos masing-masing Kevin Rumaikiek, Richard Awi, Gunansar Mandowen, Rivaldo Todd Fere, Ronaldo Wanma, Jose Maniagasi, Daniel Asmuruf dan Alvian Sanyi.

Terkait pemain asli Papua dari luar yang sempat ikut seleksi seperti Elvis Harewan, Boaz Ataruri, Victor Pae.

Juru bicara Persipura Ridwan alias Bento Madubun menyatakan, manajemen belum bisa pastikan mereka berada dalam tim atau tidak. Semua keputusan soal pemain ada di tangan Peter Butler.

“Pelatih akan melihat dalam latihan kondisi pemain ini seperti apa. Kalau oke, kita akan ajak mereka untuk berdiskusi soal kontrak,” kata Bento.

Terkait pemain yang lolos tahap pertama Bento menyampaikan bahwa manajemen Persipura sudah membuka ruang untuk adik-adik kita mengikuti proses seleksi.

“Kita menunggu hasil seleksi tahap kedua. Setelah itu latihan bersama hari Senin (5/2/2018),” katanya.

Sekarang Tanggungjawab ada pada mereka sendiri secara pribadi. Mereka bisa masuk atau tidak didalam tim inti Persipura, semua kembali kepada mereka masing-masing.

“Besok (pagi ini) adalah penentuannya. Kalau besok, mereka bisa bekerja keras, bisa bermain, bisa menampilkan sesuatu yang mungkin menurut pelatih sesuai dengan skema dia, maka mereka masuk,” ujarnya.

Tapi kalau pada akhirnya mereka tidak masuk, itu adalah hasil dari apa yang mereka kerjakan.

Ruang oleh manajemen dan ketua umum sudah diberikan, perintah BTM diberikan ruang sebesar-besarnya bagi anak-anak kita. Ruang sudah kita buka melalui seleksi. Semua sudah kita lakukan, sekarang kembali pada mereka.

“Lolos atau tidaknya mereka, kembali pada pribadi masing-masing. Mereka harus siap, apa pun hasilnya nanti, mereka harus siap untuk menjadi profesional, mereka harus siap kembali belajar,” demikian Banto Madubun. (*)

loading...

Sebelumnya

Persipura mania akan miliki markas baru

Selanjutnya

Setahun dikontrak, Peter Butler mulai seleksi pemain

Komen Saya

Laporan Warga

Simak Juga

Populer
Berita Papua |— Sabtu, 17 Februari 2018 WP | 4723x views
Anim Ha |— Sabtu, 10 Februari 2018 WP | 2768x views
Penkes |— Senin, 12 Februari 2018 WP | 2663x views

Subscribe to our mailing list

* indicates required
Jl. Sakura Gg Jati I No A5, Perumnas II Waena Jayapura - Papua (99351)
Telp: 0967 - 574209
Fax : 0967 - 574216
Email : redaksionline@tabloidjubi.com

Copyright © 2013. All rights Reserved PT Jujur Bicara Papua

Search Engine Submission - AddMe