Facebook Twitter Google+ RSS RSS
Show/Hide

  1. Home
  2. Lembar Olahraga
  3. Pernikahan Ricky Kayame-Nova Parera meriah dan bersahaja
  • Sabtu, 10 Februari 2018 — 02:46
  • 1758x views

Pernikahan Ricky Kayame-Nova Parera meriah dan bersahaja

"Malam ini adalah hari bahagia buat saya dan Nova, lewat resepsi pernikahan kami yang sudah dipersatukan dalam ikatan cinta yang suci dan kudus," ucap Ricky kepada Jubi, Jumat (9/2/2017) malam.
Selfie seorang sahabat Ricky Kayame dan Nova Parera saat resepsi pernikahan di PTC Entrop – Jubi/Jean Bisay
Jean Bisay
Editor :

PERHATIAN!!!

Penggunaan sebagian atau seluruh materi dalam portal berita ini tanpa seijin redaksi tabloidjubi.com akan dilaporkan kepada pihak berwenang sebagai tindakan pelanggaran terhadap Undang-Undang Nomor 28 Tahun 2014 Tentang HAK CIPTA dan/atau UU RI Nomor 19 Tahun 2016 atas perubahan UU RI Nomor 11 Tahun 2008 tentang Informasi dan Transaksi Elektronik (ITE)

Papua No. 1 News Portal | Jubi,

Jayapura, Jubi - Ricky Kayame, pesepakbola Papua yang kini perkuat tim Persebaya Surabaya resmi melepas masa lajang dengan mempersunting gadis pujaan hatinya Nova Gravelia Parera yang sudah 7 tahun menjalin kasih.

Resepsi pernikahan Ricky-Nova dilangsungkan, Jumat malam, 9 Februari 2018, di kompleks pusat niaga dan bisnis Papua Trade Center (PTC) Entrop, Kota Jayapura, Papua.

Acara dikemas sangat meriah dan bersahaja. Semua tamu undangan larut dan turut memberi doa restu kepada kedua pasangan suami-istri yang tampil anggun dalam balutan baju pengantin serba putih-putih.

Selain keluarga besar kedua mempelai, sahabat dan teman dekat Ricky dan Nova hadir memberi restu, semoga ikatan pernikahan ini tetap langgeng sampai ajal menjemput.

Tidak ketinggalan para pemain senior Persipura seperti Boaz Solossa, Ian Kabes, dan kawan-kawan hadir dalam kebahagiaan sahabat mereka.

Striker Persebaya ini tidak bisa menyembunyikan kebahagiaannya dan larut dalam suasana gembira sejak awal acara resepsi hingga selesai.

Ricky Kayame yang membina rumah tangga dalam usia 25 tahun bilang inilah momen terindah dalam hidupnya.

"Malam ini adalah hari bahagia buat saya dan Nova, lewat resepsi pernikahan kami yang sudah dipersatukan dalam ikatan cinta yang suci dan kudus," ucap Ricky kepada Jubi, Jumat (9/2/2018) malam.

Azrul Ananda, presiden klub Persebaya Surabaya yang hadir khusus mewakili manajemen dan tim Bajul Ijo memberi ucapan selamat spesial buat Ricky dan Nova.

"Semoga Rocky dan Nova menjadi pasangan suami-istri yang saling melengkapi. Saling mendukung dan menopang dalam karier masing-masing," kata anak dari pendiri Jawa Pos grup, Dahlan Iskan. (*)

loading...

Sebelumnya

Hoax, Michael Essien gabung Persipura

Selanjutnya

Tunda coret pemain, Butler: Saya bingung

Komen Saya

Laporan Warga

Simak Juga

Subscribe to our mailing list

* indicates required
Jl. Sakura Gg Jati I No A5, Perumnas II Waena Jayapura - Papua (99351)
Telp: 0967 - 574209
Fax : 0967 - 574216
Email : [email protected]

Copyright © 2013. All rights Reserved PT Jujur Bicara Papua

Search Engine Submission - AddMe