TUTUP
Facebook Twitter Google+ RSS RSS
Show/Hide

  1. Home
  2. Lapago
  3. HUT GIDI, ASN Tolikara libur tiga hari
  • Sabtu, 10 Februari 2018 — 10:07
  • 1062x views

HUT GIDI, ASN Tolikara libur tiga hari

“Hari Senin-Rabu kita akan libur bersama. Semua persiapkan diri peringati HUT GIDI yang selalu kita lakukan dengan berdoa bersama tanggal 12 Februari. Kita masuk kerja lagi hari Kamis (15/2/2018),” kata Dinus Wanimbo.
Wakil Bupati Tolikara Dinus Wanimbo. - Jubi/Lantipo
Yuliana Lantipo
[email protected]
Editor :

PERHATIAN!!!

Penggunaan sebagian atau seluruh materi dalam portal berita ini tanpa seijin redaksi tabloidjubi.com akan dilaporkan kepada pihak berwenang sebagai tindakan pelanggaran terhadap Undang-Undang Nomor 28 Tahun 2014 Tentang HAK CIPTA dan/atau UU RI Nomor 19 Tahun 2016 atas perubahan UU RI Nomor 11 Tahun 2008 tentang Informasi dan Transaksi Elektronik (ITE)

Papua No. 1 News Portal | Jubi,

Tolikara, Jubi – Pemerintah Kabupaten Tolikara menetapkan tiga hari, mulai Jumat (9/2/2018) dan Senin-Selasa, 12-13 Februari 2018, sebagai hari libur bersama untuk memperingati HUT Gereja Injili Indonesia (GIDI) yang ke 55 tahun.  

Pengumuman libur bersama tersebut disampaikan Wakil Bupati Tolikara Dinus Wanimbo dihadapan seluruh ASN di lingkungan Pemerintah Kabupaten Tolikara usai Apel Pagi pada Rabu (8/2/2018) di Karubaga.

“Hari Jumat dan Senin-Selasa kita akan libur bersama. Semua persiapkan diri peringati HUT GIDI yang selalu kita lakukan dengan berdoa bersama tanggal 12 Februari. Kita masuk kerja lagi hari Kamis (15/2/2018),” kata Dinus Wanimbo.

Wilayah Tolikara sendiri merupakan tempat lahirnya GIDI yang kemudian menyebar keluar hingga ke daerah lain di tanah Papua hingga nusantara dan dunia internasional.

Dalam rangka menyukseskan HUT GIDI tersebut, Usman Wanimbo dan Dinus Wanimbo, sebagai pribadi, telah menyalurkan bantuan bama seperti beras sebanyak 20 ton dan sejumlah bahan makanan lainnya. Serta uang tunai senilai Rp100 juta.

“Kami sebagai kader GIDI wajib membantu untuk sukseskan acara gereja kita. Bantuan itu sudah kami serahkan dan diterima oleh Ketua GIDI Wilayah Toli Pdt. Nayus Weya dan disaksikan hamba-hamba Tuhan sebelum mereka ke klasis masing-masing,” jelas Dinus.

Pada Rabu (8/2/2018), para hamba Tuhan kembali ke masing-masing tempat tugas. Untuk wilayah layanan Toli, terdapat 25 klasis dan 276 jemaat. Menjelang acara puncak pada 12 Februari nanti, setiap klasis akan mengadakan KKR selama tiga hari, mulai Jumat-Minggu (9-11/2/2018).

Dodychler Thomas T. G, Pegawai Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang Tolikara menyambut baik libur bersama tersebut. Meski dirinya dari denominasi gereja berbeda, pemilik nama panggilan Dody ini berencana ikut beribadah dalam kegiatan rohani tersebut.

“Saya tentu menghargai acara keagamaan itu dan saya memang berencana akan ikut beribadah di Karubaga karena saya tinggal di sini. Ini juga bukan yang pertama, tahun-tahun sebelumnya kami semua ikut terlibat dalam acara gereja ini,” kata Dody saat ditemui Jubi, Sabtu (10/2/2018). (*)

loading...

Sebelumnya

Dinus Wanimbo tegaskan pimpinan OPD Tolikara tingkatkan disiplin kerja

Selanjutnya

Bupati-Wabup Jayawijaya mulai cuti 15 Februari

Komen Saya

Laporan Warga

Simak Juga

Terkini

Subscribe to our mailing list

* indicates required
Jl. Sakura Gg Jati I No A5, Perumnas II Waena Jayapura - Papua (99351)
Telp: 0967 - 574209
Fax : 0967 - 574216
Email : [email protected]

Copyright © 2013. All rights Reserved PT Jujur Bicara Papua

Search Engine Submission - AddMe
wso shell IndoXploit shell wso shell hacklink hacklink satış hacklink wso shell evden eve nakliyat istanbul nakliyat evden eve nakliyat istanbul evden eve nakliyat evden eve nakliyat istanbul nakliyat