Facebook Twitter Google+ RSS RSS
Show/Hide

  1. Home
  2. Otonomi
  3. Gaji guru dan pegawai kehutanan disiapkan
  • Selasa, 13 Februari 2018 — 13:06
  • 1684x views

Gaji guru dan pegawai kehutanan disiapkan

BPKAD sedang berkoordinasi dengan Tabungan dan Asuransi Pegawai Negeri (Taspen)  yang punya aplikasi agar penyaluran tak salah sasaran.
Ilustrasi Pegawai Negeri Sipil - Dok.Jubi
Alexander Loen
Editor : Edi Faisol
LipSus
Features |
Rabu, 19 September 2018 | 16:08 WP
Features |
Selasa, 18 September 2018 | 07:24 WP
Features |
Senin, 17 September 2018 | 19:13 WP
Features |
Senin, 17 September 2018 | 18:26 WP

PERHATIAN!!!

Penggunaan sebagian atau seluruh materi dalam portal berita ini tanpa seijin redaksi tabloidjubi.com akan dilaporkan kepada pihak berwenang sebagai tindakan pelanggaran terhadap Undang-Undang Nomor 28 Tahun 2014 Tentang HAK CIPTA dan/atau UU RI Nomor 19 Tahun 2016 atas perubahan UU RI Nomor 11 Tahun 2008 tentang Informasi dan Transaksi Elektronik (ITE)

Papua No. 1 News Portal | Jubi,

Jayapura, Jubi - Badan Pengelolaan Keuangan dan Aset Daerah (BPKAD) Provinsi Papua sudah menyiapkan anggaran untuk membayar gaji guru negeri dan pegawai kehutanan, di 29 kabupaten dan kota. BPKAD sedang berkoordinasi dengan Tabungan dan Asuransi Pegawai Negeri (Taspen)  yang punya aplikasi agar penyaluran tak salah sasaran.

"Jika sebagian sudah terverifikasi, kami bayar dulu karena itu haknya mereka. Tapi harus betul-betul teliti tidak boleh salah," kata Kepala BPKAD Papua, Ridwan Rumasukun, kepada wartawan, di Jayapura, Senin (13/2/2018).

Menurut dia, Ridwan saat ini Pemerintah Provinsi Papua didukung Badan Kepegawaian Daerah (BKD) sedang memverifikasi faktual sementara status kepegawaian setiap guru PNS dan pegawai kehutanan  kabupaten dan kota.

"Sementara sedang berjalan, pasalnya belum semua kabupaten menyerahkan data ke provinsi," ujar  Ridwan menambahkan.

Asisten Bidang Perekonomian dan Pembangunan Papua, Elia Loupatty, mengatakan verifikasi data harus dilakukan karena ada data guru dan pegawai kehutanan yang sudah meninggal dunia, pensiun, kepala distrik, kepala bagian dan seterusnya.

"Jadi memang tidak mudah melakukan ini, apalagi jumlah guru PNS dan pegawai kehutanan di 29 kabupaten dan kota kurang lebih 7 ribu lebih," kata Elia.

Ia mengimbau kepada seluruh pegawai negeri pemerintahan provinsi Papua menyampaikan kabar tersebut jika memiliki keluarga guru dan pegawai kehutanan.

"Intinya, pemerintah provinsi akan segera membayar gaji para guru dan pegawai kehutanan untuk Januari dan Februari, jika verifikasi faktual sudah selesai dilakukan," ucapnya. (*)

loading...

Sebelumnya

Penunjukan Plt Gubernur Papua diperkirakan paling lambat besok

Selanjutnya

Kasus Asmat bukan kegagalan Papua

Komen Saya

Laporan Warga

Simak Juga

Populer

Subscribe to our mailing list

* indicates required
Jl. Sakura Gg Jati I No A5, Perumnas II Waena Jayapura - Papua (99351)
Telp: 0967 - 574209
Fax : 0967 - 574216
Email : [email protected]

Copyright © 2013. All rights Reserved PT Jujur Bicara Papua

Search Engine Submission - AddMe