Facebook Twitter Google+ RSS RSS
Show/Hide

  1. Home
  2. Nabire Membangun
  3. Bulan depan uang lauk pauk pegawai Distrik dikembalikan
  • Selasa, 13 Februari 2018 — 13:19
  • 1377x views

Bulan depan uang lauk pauk pegawai Distrik dikembalikan

Pengembalian uang lauk pauk berlaku bagi pegawai Distrik yang malas masuk kantor.
ilustrasi, PNS Nabire
Titus Ruban
Editor : Edi Faisol

PERHATIAN!!!

Penggunaan sebagian atau seluruh materi dalam portal berita ini tanpa seijin redaksi tabloidjubi.com akan dilaporkan kepada pihak berwenang sebagai tindakan pelanggaran terhadap Undang-Undang Nomor 28 Tahun 2014 Tentang HAK CIPTA dan/atau UU RI Nomor 19 Tahun 2016 atas perubahan UU RI Nomor 11 Tahun 2008 tentang Informasi dan Transaksi Elektronik (ITE)

Papua No. 1 News Portal | Jubi,

Nabire, Jubi –Tercatat mulai tanggal 1 Maret 2018 Uang Lauk Pauk (ULP) pegawai di tingkat Distrik se - Kabupaten Nabire dikembalikan ke Kas Negara. Pengembalian uang lauk pauk berlaku bagi pegawai Distrik yang malas masuk kantor.

“Maka ULP harus dikembalikan ke kas Negara,” ujar Bupati Nabire, Isaias Douw, saat tatap muka dengan Para Kepala Distrik se-Kabupaten Nabire di ruang Aula Setda Nabire, Senin (12/02/2018)

Kebijakan itu dilakukan karena banyak pegawai Distrik yang setiap bulan hanya menerima gaji, namun tidak pernah menjalankan tugas dengan baik. “Apakah mereka sakit, minta izin atau sengaja tidak di tempat tugas tidak ada yang tahu,” kata Isaias menambahkan.

Isaias  menyayangkan gaji tetap jalan terus, tapi ASN yang bertugas tidak pernah di tempat tugas. Bahkan disebutkan  banyak pegawai Distrik berkeliaran di Kota dan hanya makan gaji buta.

Ia menyebutkan  mulai saat ini absen Pegawai diperhatikan terutama mereka yang lokasi Distriknya jauh dari kota.  “Jadi bagi yang tidak masuk dan tanpa alasan harus diperhtikan dan jangan bayar ULP,” katanya. 

Ia juga meminta agar para bendahara menunda gaji jika ada pegawai yang malas masuk Kantor. Sedangkan pegawai yang tidak masuk hingga dua bulan gajinya akan di tahan.

“Berhentikan ULP dan yang tidak masuk hingga dua bulan kerja maka kami tahan gajinya. Kalau masih mengulang lagi maka diberhentikan dari pegawai saja. Kita cari orang yang mau bekerja,” Katanya . (*)

loading...

Sebelumnya

OPD Kabupaten Nabire diminta segera selesaikan administrasi

Selanjutnya

Ini pesan bupati Isaias saat Bintek dana perimbangan

Komen Saya

Laporan Warga

Simak Juga

Subscribe to our mailing list

* indicates required
Jl. Sakura Gg Jati I No A5, Perumnas II Waena Jayapura - Papua (99351)
Telp: 0967 - 574209
Fax : 0967 - 574216
Email : [email protected]

Copyright © 2013. All rights Reserved PT Jujur Bicara Papua

Search Engine Submission - AddMe