Facebook Twitter Google+ RSS RSS
Show/Hide

  1. Home
  2. Otonomi
  3. Wagub Papua kukuhkan dua Pjs bupati
  • Rabu, 14 Februari 2018 — 21:06
  • 1306x views

Wagub Papua kukuhkan dua Pjs bupati

Pejabat sementara (Pjs) Bupati Mamberamo Tengah dan Bupati Jayawijaya.
Prosesi pengukuhan Bupati Jayawijaya dan Mamberamo Tengah - Jubi/Alex
Alexander Loen
Editor : Edi Faisol
LipSus
Features |
Sabtu, 18 Agustus 2018 | 15:14 WP
Features |
Sabtu, 18 Agustus 2018 | 15:38 WP
Features |
Sabtu, 18 Agustus 2018 | 09:47 WP

PERHATIAN!!!

Penggunaan sebagian atau seluruh materi dalam portal berita ini tanpa seijin redaksi tabloidjubi.com akan dilaporkan kepada pihak berwenang sebagai tindakan pelanggaran terhadap Undang-Undang Nomor 28 Tahun 2014 Tentang HAK CIPTA dan/atau UU RI Nomor 19 Tahun 2016 atas perubahan UU RI Nomor 11 Tahun 2008 tentang Informasi dan Transaksi Elektronik (ITE)

Papua No. 1 News Portal | Jubi,

Jayapura, Jubi - Wakil Gubernur Papua Klemen Tinal mengukuhkan pejabat sementara (Pjs) Bupati Mamberamo Tengah dan Bupati Jayawijaya. Kedua Pjs yang dikukuhkan yakni Asisten Bidang Pemerintahan Provinsi Papua Doren Wakerkwa sebagai Pjs Bupati Jayawijaya, dan Pjs Bupati Mamberamo Tengah dijabat oleh Kepala Dinas Perhubungan Recky Ambrauw.

"Keduanya dilantik untuk mengisi kekosongan jabatan karena bupati setempat menjadi kontestasn pilkada 2018 yang berlangsung di Papua," kata Klemen saat melantik dua Pjs bupati, di Sasana Krida Kantor Gubernur Dok II Jayapura, Rabu (14/2/2018).

Setelah resmi menjabat Pjs, kedua pejabat itu diminta untuk melaksanakan tugas pemerintahan dengan baik, dan menyiapkan pelaksanaan Pilkada di masing-masing daerah agar aman, tentram dan tertib.

"Saya minta kalian mampu memelihara ketentraman ketertiban masyarakat, serta memfasilitasi penyelenggaraan pelaksanaan Pilkada Gubernur dan Pilkada di kabupaten masing masing," ucap Klemen Tinal.

Selain itu  kedua Pjs juga dituntut menjaga netralitas Aparatur Sipil Negara (ASN) dalam pelaksanaan Pilkada di daerahnya. "Setiap Pjs di akhir masa tugasnya wajib melaporkan apa yang sudah dilaksanakan ke Mendagri," katanya.

Penjabat Bupati Jayawijaya Doren Wakerkawa, menegaskan siap mengemban tugas dan amanah yang telah diberikan negara kepada dirinya.

"Saya siap laksanakan tugas sesuai program yang telah ditetapkan oleh Bupati dan terutama untuk penyelenggaraan Pilkada Gubernur dan Pilkada Kabupaten Jayawijaya," kata Wakerkwa. (*)

loading...

Sebelumnya

Proyek Palapa ring bakal rampung akhir tahun

Selanjutnya

Papua raih nilai B sistem akuntabilitas 2017

Komen Saya

Laporan Warga

Simak Juga

Subscribe to our mailing list

* indicates required
Jl. Sakura Gg Jati I No A5, Perumnas II Waena Jayapura - Papua (99351)
Telp: 0967 - 574209
Fax : 0967 - 574216
Email : [email protected]

Copyright © 2013. All rights Reserved PT Jujur Bicara Papua

Search Engine Submission - AddMe