Facebook Twitter Google+ RSS RSS
Show/Hide

  1. Home
  2. Lembar Olahraga
  3. Mimpi Hilton Moreira satu tim bersama Boaz terwujud
  • Senin, 19 Februari 2018 — 07:12
  • 1069x views

Mimpi Hilton Moreira satu tim bersama Boaz terwujud

“Dari tiga musim lalu selalu coba bisa gabung disini tapi selalu gagal. Aku selalu main lawan dia (Boaz), selalu bicara sama dia, sebelum pergi ke Brasil, mau satu tim sama kamu. Jadi saya senang bisa gabung dengan Persipura,” ucap Hilton.
Hilton Moreira saat jogging di Stadion Mandala, Sabtu (17/2/2018) – Jubi/Nico Dimo
Jean Bisay
Editor :
LipSus
Features |
Kamis, 20 September 2018 | 09:41 WP
Features |
Rabu, 19 September 2018 | 16:08 WP
Features |
Selasa, 18 September 2018 | 07:24 WP
Features |
Senin, 17 September 2018 | 19:13 WP

PERHATIAN!!!

Penggunaan sebagian atau seluruh materi dalam portal berita ini tanpa seijin redaksi tabloidjubi.com akan dilaporkan kepada pihak berwenang sebagai tindakan pelanggaran terhadap Undang-Undang Nomor 28 Tahun 2014 Tentang HAK CIPTA dan/atau UU RI Nomor 19 Tahun 2016 atas perubahan UU RI Nomor 11 Tahun 2008 tentang Informasi dan Transaksi Elektronik (ITE)

Papua No. 1 News Portal | Jubi,

Jayapura, Jubi – Hilton Moreira, pemain asing kedua yang sudah gabung berlatih bersama Persipura Jayapura punya ambisi tinggi ingin merasakan gelar juara.

Ditemui awak media usai sesi latihan tim, Sabtu (17/2/18), mantan punggawa Sriwijaya dan Persib Bandung ini mengaku sudah sejak lama ingin membela skuat Mutiara Hitam.

Bahkan pemain berpaspor Brazil ini punya ambisi terpendam bisa tampil dan berduet bersama penyerang idolanya, Boaz Soloosa.

El Capitano, di mata Hilton merupakan pemain terbaik yang dimiliki Indonesia dan membuat dirinya menginginkan untuk sutau waktu bisa bermain bersama dalam satu tim.

“Dari tiga musim lalu selalu coba bisa gabung disini tapi selalu gagal. Aku selalu main lawan dia (Boaz), selalu bicara sama dia, sebelum pergi ke Brasil, mau satu tim sama kamu. Jadi saya senang bisa gabung dengan Persipura,” ucap Hilton.

Menempuh perjalanan panjang dari Jakarta, Hilton hanya diberi porsi latihan ringan oleh coach Peter Butler dengan jogging keliling stadion Mandala.

“Kondisi saya drop karena dua hari kena flu jadi hari ini (Sabtu-red) tidak bisa pakai sepatu cuma joging. Mudah-mudahan sampai hari Senin sudah 100 persen lagi untuk gabung tim. Persiapan dari awal dan aku yakin bisa buat terbaik untuk Persipura,” ujarnya.

Hilton mengakui Persipura adalah tim luar biasa yang selalu menargetkan juara tiap musim kompetisi. Dihuni pemain dengan kemampuan serta skill hampir merata.

“Selama 12 tahun di Indonesia, tim Persipura luar biasa karena mereka setiap tahun punya target juara. Kalau ngak juara pasti runner up, tapi aku datang kesini target kita juara, aku usahakan beri permainan maksimal untuk bisa bawa piala ke Jayapura,” kata Hiltom Moreira.

Pelatih Persipura Peter Butler mengatakan meski usia tidak lagi muda, Hilton memiliki kualitas untuk membantu Persipura. Dia ipikal pemain yang mau bekerja keras.

“Dia (Hilton) datang kesini, harus tunjukkan semangat juang dalam bertanding, tapi dia sangat profesional dalam bekerja. Saya mau dia kasih tunjuk kualitasnya seperti 6 bulan, 9 bulan lalu ke penonton. Saya rasa bagus sekali untuk Persipura,” kata Butler. (*)

loading...

Sebelumnya

SSB Batik dan Tunas Muda Hamadi petik kemenangan perdana

Selanjutnya

Todd Ferre, gelandang muda Persipura ikut TC Timnas

Komen Saya

Laporan Warga

Simak Juga

Populer

Subscribe to our mailing list

* indicates required
Jl. Sakura Gg Jati I No A5, Perumnas II Waena Jayapura - Papua (99351)
Telp: 0967 - 574209
Fax : 0967 - 574216
Email : [email protected]

Copyright © 2013. All rights Reserved PT Jujur Bicara Papua

Search Engine Submission - AddMe