Facebook Twitter Google+ RSS RSS
Show/Hide

  1. Home
  2. Lembar Olahraga
  3. Todd Ferre, gelandang muda Persipura ikut TC Timnas
  • Senin, 19 Februari 2018 — 07:27
  • 1929x views

Todd Ferre, gelandang muda Persipura ikut TC Timnas

Todd Ferre biasa akrab disapa adalah gelandang masa depan pelapis Imanuel Wanggai dan Ian Kabes.
Todd Rivaldo Ferre gelandang muda Persipura saat latihan di Stadion Mandala Jayapura - Jubi/Jean Bisay
Jean Bisay
Editor :

PERHATIAN!!!

Penggunaan sebagian atau seluruh materi dalam portal berita ini tanpa seijin redaksi tabloidjubi.com akan dilaporkan kepada pihak berwenang sebagai tindakan pelanggaran terhadap Undang-Undang Nomor 28 Tahun 2014 Tentang HAK CIPTA dan/atau UU RI Nomor 19 Tahun 2016 atas perubahan UU RI Nomor 11 Tahun 2008 tentang Informasi dan Transaksi Elektronik (ITE)

Papua No. 1 News Portal | Jubi,

Jayapura, Jubi - Tiga pesepakbola asal Papua dipanggil mengikuti pemusatan latihan (TC) tim nasional (Timnas) Indonesia. Mereka adalah Nelson Alom dan Osvaldo Haay yang kini membela klub asal Jawa Timur, Persebaya Surabaya.

Nela panggilan akrab Nelson Alom bersama Osvaldo Ardiles Haay adalah mantan pemain Persipura. Keduanya akan bergabung dalam skuat asuhan Luis Milla.

Kecuali Osvaldo, rekan sekaligus seniornya Alom termasuk tiga pemain baru yang dipanggil coach Milla.

Dikutip dari situs resmi PSSI.org, pemusatan latihan dilaksanakan mulai hari ini, Minggu (18/2/2018) hingga Senin (26/2/2018).

Selain Alom, dua pemain baru yang dipanggil pelatih asal Spanyol ini adalah kiper Borneo FC, Muhammad Ridho dan bek sayap milik Bali United, Andhika Wijaya.

TC timnas U-23 digelar sejalan dengan timnas U-19 yang kini dinahkodai Bima Sakti. Bima sendiri merupakan asisten pelatih dari Luis Milla di timnas U-23, sehingga diharapkan terjadi kesepahaman cara bermain U-23 dan U-19.

“Sebagian pemain yang kami panggil masih dari tahun 2017. Kemarin kami juga coba beberapa pemain timnas U-19 untuk dipanggil ke timnas U-23. Mereka menunjukkan performa yang sangat luar biasa,” kata Bima Sakti dalam rilis PSSI.

Satu lagi pemain Papua yang dipanggil masuk TC Timnas adalah Todd Rivaldo Albert Ferre.

Gelandang masa depan ini  termasuk pemain muda yang dipanggil pelatih Persipura Jayapura Peter Butler gabung bersama Boaz dan kolega.

Todd Ferre biasa akrab disapa adalah gelandang masa depan pelapis Imanuel Wanggai dan Ian Kabes.

Ferre muda menunjukan kualitas kemampuannya musim lalu di final Liga I U-19 sekaligus menjadi penentu kemenangan Mutiara Hitam junior di final saat menaklukan Persib Bandung U19.

Pelatih Persipura, Peter Butler mengaku Todd adalah pemain muda yang punya skill serta visi bermain yang mampu mendukung tim. Perjalanan sebagai pesepakbola profesional terbuka lebar dan terbentang.

"Todd butuh banyak belajar dari para pemain senior Persipura dan perlu jam terbang. Apalagi dipangil ke Timnas, sangat bagus dalam mendukung kariernya," kata Butler. (*)

loading...

Sebelumnya

Mimpi Hilton Moreira satu tim bersama Boaz terwujud

Selanjutnya

Voli, cabor andalan Kabupaten Jayapura

Komen Saya

Laporan Warga

Simak Juga

Terkini

Subscribe to our mailing list

* indicates required
Jl. Sakura Gg Jati I No A5, Perumnas II Waena Jayapura - Papua (99351)
Telp: 0967 - 574209
Fax : 0967 - 574216
Email : [email protected]

Copyright © 2013. All rights Reserved PT Jujur Bicara Papua

Search Engine Submission - AddMe