TUTUP
Facebook Twitter Google+ RSS RSS
Show/Hide

  1. Home
  2. Sumatera
  3. Mendarat darurat, pesawat Irwandi rusak parah
  • Senin, 19 Februari 2018 — 07:59
  • 1509x views

Mendarat darurat, pesawat Irwandi rusak parah

Pesawat pribadi Irwandi itu terpaksa mendarat darurat di bibir pantai Lam Awe, Kecamatan Peukan Bada
bakal cagub dan cawabug Aceh, Irwandi Yusuf (depan) dan Nova Iriansyah (belakang) kendarai pesawat. ©2016 Merdeka.com/istimewa/Jubi.
Editor : Syam Terrajana

PERHATIAN!!!

Penggunaan sebagian atau seluruh materi dalam portal berita ini tanpa seijin redaksi tabloidjubi.com akan dilaporkan kepada pihak berwenang sebagai tindakan pelanggaran terhadap Undang-Undang Nomor 28 Tahun 2014 Tentang HAK CIPTA dan/atau UU RI Nomor 19 Tahun 2016 atas perubahan UU RI Nomor 11 Tahun 2008 tentang Informasi dan Transaksi Elektronik (ITE)

Papua No. 1 News Portal | Jubi
 

Aceh Besar, Jubi - Pesawat Eagle One register PK-SEO milik Gubernur Aceh Irwandi Yusuf mendarat darurat di bibir pantai Lam Awee, Kecamatan Pekan Bada, Kabupaten Aceh Besar, Sabtu (17/2/2018). Kondisi sayap pesawat patah dan badan pesawat rusak parah. Tidak ada korban jiwa dalam insiden ini.

Informasi yang dihimpun, Irwandi lepas landas dari Kabupaten Nagan Raya dan dijadwalkan mendarat di Badara Sultan Iskandar Muda (SIM) Blang Bintang, Aceh Besar.

Kemudian sekira pukul 15.05 WIB, Irwandi yang menjadi pilot dan penumpang Taqwallah (Pax) diamankan oleh pihak kepolisian Polsek Peukan Bada, Aceh Besar.

Kapolresta Banda Aceh AKBP Trisno Riyanto menyatakan, Irwandi saat ini dalam keadaan sehat walafiat.

"Saya tidak tahu secara detail kronologisnya, terkait adanya pesawat mendarat darurat itu benar dan untuk Pak Irwandi Yusuf dalam keadaan sehat," katanya di lokasi kejadian di Pantai Lam Awe, Kecamatan Peukan Bada, Kabupaten Aceh Besar.

Pesawat pribadi Irwandi itu terpaksa mendarat darurat di bibir pantai Lam Awe, Kecamatan Peukan Bada, Sabtu sekitar pukul 15.00 WIB.

Kapolsek Peukan Bada Iptu Firmansyah menambahkan mendaratnya pesawat Irwandi secara tiba-tiba diketahui saat pihak Navigasi Udara Bandara SIM memberitahukan adanya pesawat yang mendarat tiba-tiba di lokasi Lam Awe, Peukan Bada Aceh Besar.

"Kami dapat informasi dari Badan Keamanan Laut ada pesawat yang mendarat di lokasi pantai Lam Awe, langsung kita ke lokasi," katanya.

Pantauan di lokasi kejadian, pesawat Shark Aero yang dilebeli Hanakaru Hokagata milik Irwandi mengalami patah sayap di bagian kanan akibat mendarat mendadak.

Masyarakat di sekitar lokasi dan daerah lainnya terus berdatangan untuk menyaksikan pesawat milik orang nomor satu di provinsi ujung paling barat Indonesia itu.

Aparat kepolisian juga terlihat berjaga-jaga di lokasi kejadian dan para teknisi juga terlihat membongkar sayap pesawat.

Sesuai agenda Irwandi Yusuf menempuh perjalanan dari Calang, Aceh Jaya menuju ke Bandara Sultan Iskandar Muda (SIM) Blang Bintang Aceh Besar untuk melakukan konferensi pers terkait kunjungannya ke beberapa kabupaten/kota. (*)

Sumber: Merdeka.com


 


 


 

loading...

Sebelumnya

Bupati Jayapura: Pers jembatan komunikasi

Selanjutnya

Pedagang pasar Pharaa harus ditertibkan

Komen Saya

Laporan Warga

Simak Juga

Subscribe to our mailing list

* indicates required
Jl. Sakura Gg Jati I No A5, Perumnas II Waena Jayapura - Papua (99351)
Telp: 0967 - 574209
Fax : 0967 - 574216
Email : [email protected]

Copyright © 2013. All rights Reserved PT Jujur Bicara Papua

Search Engine Submission - AddMe
wso shell IndoXploit shell wso shell hacklink hacklink satış hacklink wso shell evden eve nakliyat istanbul nakliyat evden eve nakliyat istanbul evden eve nakliyat evden eve nakliyat istanbul nakliyat