Facebook Twitter Google+ RSS RSS
Show/Hide

  1. Home
  2. Lembar Olahraga
  3. SSB Batik tantang Tunas Muda Hamadi di final
  • Rabu, 07 Maret 2018 — 08:08
  • 718x views

SSB Batik tantang Tunas Muda Hamadi di final

"Panitia mohon kerjasama semua pendukung maupun penonton untuk bersama-sama kita menjaga keamanan dan ketertiban selama pertandingan," katanya.
Pemain SSB Batik mendapat arahan dari pelatih saat turun minum – Jubi/Jean Bisay
Jean Bisay
Editor :
LipSus
Features |
Rabu, 19 September 2018 | 16:08 WP
Features |
Selasa, 18 September 2018 | 07:24 WP
Features |
Senin, 17 September 2018 | 19:13 WP
Features |
Senin, 17 September 2018 | 18:26 WP

PERHATIAN!!!

Penggunaan sebagian atau seluruh materi dalam portal berita ini tanpa seijin redaksi tabloidjubi.com akan dilaporkan kepada pihak berwenang sebagai tindakan pelanggaran terhadap Undang-Undang Nomor 28 Tahun 2014 Tentang HAK CIPTA dan/atau UU RI Nomor 19 Tahun 2016 atas perubahan UU RI Nomor 11 Tahun 2008 tentang Informasi dan Transaksi Elektronik (ITE)

Papua No. 1 News Portal | Jubi,

Jayapura, Jubi - Sekolah Sepak Bola (SSB) Batik memastikan satu tiket terakhir menuju partai final turnamen Argapura Cup U18 setelah menyingkirkan PS Cenderawasih dalam semifinal kedua yang berlangsung, Selasa (6/3/2018) sore di lapangan Bergendal Argapura.

Tim yang bermarkas di lapangan Tjigombong Kotaraja ini menang dengan skor telak 2-0. Gol kemenangan SSB Batik dicetak oleh gelandang cerdas Imanuel Basna menit 9 dan digandakan Jhon Puhili menit ke-19.

PS Cenderawasih berusaha mengejar di babak kedua setelah tertinggal dua gol. Arsitek Agus Pigai memasukan empat pemain tenaga baru masing-masing Sandro Siken, Josua Ormuseray, Jekson Tapyor dan Febrian Batman namun tidak banyak membawa perubahan.

Lewat kemenangan ini SSB Batik siap menantang Tunas Muda Hamadi yang sehari sebelumnya mengalahkan tuan rumah dengan skor 1-0.

Pelatih SSB Batik, Thomas Madjar mengatakan timnya mengucap syukur sejak babak penyisihan hingga berhasil melangkah ke final.

Thomas mengaku tensi partai final tentu berbeda dengan laga sebelumnya. Sehingga dalam dua hari kedepan mengevaluasi kekurangan agar segera dibenahi.

"Kami sudah ketemu Tunas Muda Hamadi di penyisihan tapi tentu hasil di final tensinya akan sangat berbeda. Tim bertekad meraih juara di turnamen ini," katanya.

Agus Pigay, arsitek PS Cenderawasih mengaku timnya secara permainan mampu mengimbangi permainan SSB Batik, hanya saja tim lambat panas sejak kick off.

"Secara permainan kami berimbang hanya anak-akan kurang pemanasan. Pemain kami lambat datang ke lapangan karena sebagian masih bersekolah," katanya mengevaluasi.

Ketua panitia turnamen Argapura Cup U18, Lambertus Fonataba menghimbau semua penonton terlebih para pendukung empat tim yang melaju menuju partai final dan perebutan juara tiga dan empat agar tertib dalam memberi dukungan.

"Panitia mohon kerjasama semua pendukung maupun penonton untuk bersama-sama kita menjaga keamanan dan ketertiban selama pertandingan," katanya.

Fonataba meminta tidak lagi terjadi pelemparan ke dalam lapangan seperti yang terjadi saat laga PS Kayo Pulau (PSK) vesus Tunas Muda Hamadi.

"Insiden pelemparan yang terjadi saat semifinal pertama jangan sampai terulang lagi. Kami dari panitia sekali lagi menghimbau sekaligus mengajak dukungan penonton dan pendukung masing-maaing tim tidak melakukan hal-hal yang merugikan," katanya. (*)

loading...

Sebelumnya

Persipura bawa 29 pemain ikut turnamen JaKaJaya

Selanjutnya

Kejuaraan karate Uncen Open dimulai hari ini

Komen Saya

Laporan Warga

Simak Juga

Terkini

Populer

Subscribe to our mailing list

* indicates required
Jl. Sakura Gg Jati I No A5, Perumnas II Waena Jayapura - Papua (99351)
Telp: 0967 - 574209
Fax : 0967 - 574216
Email : [email protected]

Copyright © 2013. All rights Reserved PT Jujur Bicara Papua

Search Engine Submission - AddMe