Facebook Twitter Google+ RSS RSS
Show/Hide

  1. Home
  2. Penkes
  3. Imayawa Bandung menjadi tempat pembinaan dan pelatihan
  • Rabu, 07 Maret 2018 — 15:57
  • 456x views

Imayawa Bandung menjadi tempat pembinaan dan pelatihan

Organisasi mahasiswa  daerah itu sebelumnya sukses menyelenggarakan Musyawarah Besar (Mubes) dan sedang merayakan hari ulang tahun (HUT) yang  pertama kali.
Anggota Imayawa Bandung pada acara HUT ke I – Jubi/Ist
Abeth You
Editor : Edi Faisol
LipSus
Features |
Kamis, 20 September 2018 | 09:41 WP
Features |
Rabu, 19 September 2018 | 16:08 WP
Features |
Selasa, 18 September 2018 | 07:24 WP
Features |
Senin, 17 September 2018 | 19:13 WP

PERHATIAN!!!

Penggunaan sebagian atau seluruh materi dalam portal berita ini tanpa seijin redaksi tabloidjubi.com akan dilaporkan kepada pihak berwenang sebagai tindakan pelanggaran terhadap Undang-Undang Nomor 28 Tahun 2014 Tentang HAK CIPTA dan/atau UU RI Nomor 19 Tahun 2016 atas perubahan UU RI Nomor 11 Tahun 2008 tentang Informasi dan Transaksi Elektronik (ITE)

Papua No. 1 News Portal | Jubi,

Paniai, Jubi – Organisasi Ikatan Mahasiswa Kepulauan Yapen dan Waropen (Imayawa) di kota studi Bandung, Jawa Barat, menjadi tempat pembinaan dan pelatihan anggotanya yang sedang belajar di daerah setempat. Organisasi mahasiswa  daerah itu sebelumnya sukses menyelenggarakan Musyawarah Besar (Mubes) dan sedang merayakan hari ulang tahun (HUT) yang  pertama kali.

“Ulang tahun kali ini mengambil tema Selangkah Lebih Maju,” kata Ketua Panitia HUT Imayawa, Steven GY Rumbiak, kepada Jubi, Rabu, (7/3/2018).

Ia meminta kepada para mahasiswa yang jadi anggotanya tetap bersatu sambil melangkah bersama guna memajukan diri, organisasi dan daerahnya. “Kita harus mulai dari tanah Priangan melalui wadah ini. Maju atau tidak kembali kepada kita semua dan pengurus, maka kita harus bersatu padu,” kata Rumbiak menambahkan.

Ketua Imayawa Bandung, Jesaya C. Waromi, mengatakan organisasi yang dipimpinnya itu baru seumur jagung, sehingga ia mengajak semua anggotanya bergandengan tangan menumbuhkan organisasi.

“Imayawa ini milik kita semua, maka siapa yang ingin belajar silahkan bergabung bersama kami asalkan ada niat dan semangat,” ujar Waromi.

Sekretaris Jenderal Ikatan Mahasiswa Se-Tanah Papua di Jawa Barat, Leonardus O. Magai, mengapresiasi paguyuban yang baru saja berdiri dan telah menjadi bagian dalam organisasi yang dipimpin.

“Saya harap organisasi ini menjadi tempat pembinaan dan pelatihan serta pengembangan sumber daya manusia  bagi mahasiswa asal bumi Cendrawasih,” kata Magai.

Ia mengatakan, paguyuban ini dapat melaksanakan program kerja sama guna memberi peluang belajar lebih banyak serta menyolidkan barisan paguyuban. (*)

loading...

Sebelumnya

Praktisi gagas sekolah pangan lokal di Papua

Selanjutnya

Mahasiswa Uncen menolak MoU kampus dengan Polda

Komen Saya

Laporan Warga

Simak Juga

Populer

Subscribe to our mailing list

* indicates required
Jl. Sakura Gg Jati I No A5, Perumnas II Waena Jayapura - Papua (99351)
Telp: 0967 - 574209
Fax : 0967 - 574216
Email : [email protected]

Copyright © 2013. All rights Reserved PT Jujur Bicara Papua

Search Engine Submission - AddMe