Facebook Twitter Google+ RSS RSS
Show/Hide

  1. Home
  2. Meepago
  3. Kepala Bappeda Kabupaten Paniai diganti
  • Kamis, 08 Maret 2018 — 15:23
  • 1458x views

Kepala Bappeda Kabupaten Paniai diganti

Kepala Bappeda Kabupaten Paniai yang lama, Usmar Bujan, menyampaikan ucapan terima kepala Bupati Paniai karena sebelumnya telah diberi kehormatan dan kepercayaan untuk menjalankan tugas sebagai kepala perencanaan daerah Paniai.
Kepala Bappeda Paniai yang baru, Yosep Yeimo, S.Pd (kiri) bersama Kepala Bappeda lama, Usmar Bujan, S.KM, M.Kes (kanan) usai sertijab, Kamis, (8/3/2018) – Jubi/Abeth You
Abeth You
abethamoyeyou[email protected]
Editor : Edi Faisol
LipSus
Features |
Rabu, 19 September 2018 | 16:08 WP
Features |
Selasa, 18 September 2018 | 07:24 WP
Features |
Senin, 17 September 2018 | 19:13 WP
Features |
Senin, 17 September 2018 | 18:26 WP

PERHATIAN!!!

Penggunaan sebagian atau seluruh materi dalam portal berita ini tanpa seijin redaksi tabloidjubi.com akan dilaporkan kepada pihak berwenang sebagai tindakan pelanggaran terhadap Undang-Undang Nomor 28 Tahun 2014 Tentang HAK CIPTA dan/atau UU RI Nomor 19 Tahun 2016 atas perubahan UU RI Nomor 11 Tahun 2008 tentang Informasi dan Transaksi Elektronik (ITE)

Papua No. 1 News Portal | Jubi,

Paniai, Jubi - Kepala Badan Perencanaan dan Pembangunan Daerah (Bappeda) Kabupaten Paniai, Usmar Bujan diganti Yosep Yeimo. Pergantian setelah dikeluarkan nota tugas oleh Pelaksana Tugas Bupati, Yohanes You.

Kepala Bappeda Kabupaten Paniai yang lama, Usmar Bujan, menyampaikan ucapan terima kepala Bupati Paniai karena sebelumnya telah diberi kehormatan dan kepercayaan untuk menjalankan tugas sebagai kepala perencanaan daerah Paniai.

“Tugas kami di Bappeda untuk tahun 2018 ini tri wulan pertama sudah laksanakan, seperti Musrenbang Kampung sudah selesai,” kata  kata Usman Bujan, dalam sambutan serah terima jabatan di ruang rapat kantor Bappeda, Kamis, (8/3/2018).

Ia menyebutkan saat ini sedang Musrenbang Distrik, Kabupaten dan Privinsi yang diserahkan sepenuhnya kepada pimpinan baru. Usman  telah memberikan dorongan semangat dan dukungan dalam bentuk apa pun agar pelaksanaan tugas pokok dan fungsi di bidang perencanaan. "Serta pengembangan daerah berjalan dengan baik," kata Usman menambahkan.

Kepala Bappeda Paniai yang baru, Yosep Yeimo, mengatakan ada hikmah di balik sertijab. “Proses pemerintahan berjalan dengan baik dan jadikan momen atau tradisi kegiatan sertijab agar bisa mengenang seorang pemimpin yang pergi dan datang menjabat di Bappeda,” kata Yeimo.

Ia menyebutkan jabatan bukan turunan dari nenek moyang. “Harapan saya adalah kekompakkan dalam melaksanakan tugas itu lebih utama,” kata Yeimo menambahkan.

Yeimo akan melaksanakn evaluasi menyeluruh dalam setiap kinerja agar semua program kerja tetap berjalan baik. Yang paling mendesak saat ini persiapan pelaksanaan Musrenbang Distrik dan Kabupaten. "Kemudian kami menyesuaikan program lain,” katanya. (*)

loading...

Sebelumnya

Bupati Dogiyai yakin kebijakan menggunakan noken berhasil

Selanjutnya

Masyarakat Paniai dan Deiyai diajak menjaga Pilkada

Komen Saya

Laporan Warga

Simak Juga

Terkini

Populer

Subscribe to our mailing list

* indicates required
Jl. Sakura Gg Jati I No A5, Perumnas II Waena Jayapura - Papua (99351)
Telp: 0967 - 574209
Fax : 0967 - 574216
Email : [email protected]

Copyright © 2013. All rights Reserved PT Jujur Bicara Papua

Search Engine Submission - AddMe