Facebook Twitter Google+ RSS RSS
Show/Hide

  1. Home
  2. Lembar Olahraga
  3. 460 karateka ramaikan kejuaraan Uncen Open 2018
  • Kamis, 08 Maret 2018 — 20:11
  • 885x views

460 karateka ramaikan kejuaraan Uncen Open 2018

"Panitia juga menyediakan dana pembinaan bagi juara 1, 2 dan 3 umum dengan nilai total Rp 15,5 juta,” katanya merinci.
Apolo Safanpo (tengah) didampingi dua mantan karateka nasional, Buce Hukunala (kiri) dan Zakarias Sogorom – Jubi/Jean Bisay
Jean Bisay
Editor :

PERHATIAN!!!

Penggunaan sebagian atau seluruh materi dalam portal berita ini tanpa seijin redaksi tabloidjubi.com akan dilaporkan kepada pihak berwenang sebagai tindakan pelanggaran terhadap Undang-Undang Nomor 28 Tahun 2014 Tentang HAK CIPTA dan/atau UU RI Nomor 19 Tahun 2016 atas perubahan UU RI Nomor 11 Tahun 2008 tentang Informasi dan Transaksi Elektronik (ITE)

Papua No. 1 News Portal | Jubi,

Jayapura, Jubi - Rektor Universitas Negeri Cenderawasih (Uncen),  Apolo Safanpo didampingi Ketua Dewan Guru KKI Papua, Menase Opur, Ketua Majelis Sabuk Hitam (MSH) Zakarias M. Sogorom dan Dewan Penasehat, John Sanggenafa bersama menambuh tiga menandai pembukaan kejuaraan karate Uncen Open 2018.

Dalam arahannya Apollo Safanpo mengatakan banyak perguruan karate di Papua, secara khusus di Jayapura tapi sama sekali minim kejuaraan. Untuk itu perlu ada iven untuk mengukur prestasi dari atlit-atlit kita.

“Supaya kita bisa tahu hasil pelatihan kita itu sudah seberapa, dibandingkan dengan atlit yang lain. Maka dengan itu perlu ada iven. Oleh karena itu kejuaraan Uncen Open ini sebagai ajang untuk mengukur prestasi,” katanya awak media Rabu, (7/3/2018) kemarin.

Ketua panitia Buce Hukunala menginformasikan sebanyak 460 karateka dari 29 kontingen atau dojo yang terlibat dari provinsi Papua dan Papua Barat.

Kejuaraan ini berlangsung selama dua hari sejak, Rabu 7 hingga 8 Maret 2018. Bertempat di auditorium Uncen di bilangan Abepura, Kota Jayapura Papua.

Sistim pertandingan pada kejuaraan ini menggunakan sistim gugur dengan prestasi perorangan juara 1, 2 dan juara 3 bersama.

"Panitia juga menyediakan dana pembinaan bagi juara 1, 2 dan 3 umum dengan nilai total Rp 15,5 juta,” katanya merinci.

Mantan karateka nasional ini mengatakan lewat kejuaraan Uncen Open bisa terjaring karateka yang akan perkuat tim Papua pada event nasional.

"Kami mengucapkan terima kasih kepada rektor Uncen dan ketua umum KKI Papua yang telah mendukung terlaksananya kegiatan ini," ujarnya. (*)

loading...

Sebelumnya

KONI Papua serahkan tambahan tujuh Cabor

Selanjutnya

Puslatprov harus kompak, tidak boleh ada penghianat

Komen Saya

Laporan Warga

Simak Juga

Subscribe to our mailing list

* indicates required
Jl. Sakura Gg Jati I No A5, Perumnas II Waena Jayapura - Papua (99351)
Telp: 0967 - 574209
Fax : 0967 - 574216
Email : [email protected]

Copyright © 2013. All rights Reserved PT Jujur Bicara Papua

Search Engine Submission - AddMe