TUTUP
Facebook Twitter Google+ RSS RSS
Show/Hide

  1. Home
  2. Meepago
  3. Masyarakat Paniai dan Deiyai diajak menjaga Pilkada
  • Jumat, 09 Maret 2018 — 16:44
  • 887x views

Masyarakat Paniai dan Deiyai diajak menjaga Pilkada

Imbauan itu disampaikan kepolisian yang ingin dua Kabupaten itu mampu memelihara situasi Kamtibmas yang aman, tentram dan damai.
Kapolres Paniai, AKBP. Supriyagung, S.Ik, MH dalam sebuah kesempatan di Enarotali, Paniai – Jubi/Abeth You
Abeth You
[email protected]
Editor : Edi Faisol

PERHATIAN!!!

Penggunaan sebagian atau seluruh materi dalam portal berita ini tanpa seijin redaksi tabloidjubi.com akan dilaporkan kepada pihak berwenang sebagai tindakan pelanggaran terhadap Undang-Undang Nomor 28 Tahun 2014 Tentang HAK CIPTA dan/atau UU RI Nomor 19 Tahun 2016 atas perubahan UU RI Nomor 11 Tahun 2008 tentang Informasi dan Transaksi Elektronik (ITE)

Papua No. 1 News Portal | Jubi,

Paniai, Jubi-Masyarakat kabupaten Paniai dan Deiyai diimbau menjaga kemanan selama proses Pilkada. Imbauan itu disampaikan kepolisian yang ingin dua Kabupaten itu mampu memelihara situasi Kamtibmas yang aman, tentram dan damai.

“Tidak mudah terprovokasi oleh pihak-pihak yang tidak bertanggungjawab dan tidak mudah menerima berita-berita di sosial media yang belum tentu kebenarannya,” kata Kapolres Paniai, AKBP Supriyagung, Jumat, (9/3/2018).

Sejumlah arahan yang ia sampaikan di antaranya masyarakat tidak memperjualbelikan dan mengkonsumsi minumann keras (Miras). “Serta tidak membawa alat tajam yang dapat menimbulkan permasalahan,” kata Supriyagung.

Ia juga mengajak agar masyarakat senantiasa melaksanakan ibadah keagamaan sesuai dengan iman dan kepercayaan masing-masing.

Menurut Supriyagung, upaya turut mensukseskan Pilkada Paniai dan Deiyai bisa dilakukan dengan tidak melakukan hal-hal yang berlebihan hingga melanggar hukum.

Ia menyebutkan terkait dengan gagalnya Paslon Independen yang ditolak oleh Panwaslu, masyarakat masih punya pengertian agar kandidat menempuh jalur hukum.

“Dan ini yang sedang berjalan, ada jalur PTTUN Makassar dan kasasi tingkat Mahkamah Agung (MA) di Jakarta,” katanya.

Sekretaris Daerah (Sekda) Deiyai, Marten Ukago, mengatakan penyelanggara harus bekerja sama guna melindungi masyarakat dan daerah. “KPU dan Panwaslu Deiyai harus melindungi masyarakat. Kalau KPU dan Panwaslu Deiyai tidak taat pada aturan yang jadi korban itu rakyat,” kata Ukago.

Ia mengharapkan adanya kerja sama dari semua komponen agar tercipta kenyamanan. (*)

loading...

Sebelumnya

Kepala Bappeda Kabupaten Paniai diganti

Selanjutnya

Kadinkes Paniai yang baru batalkan semua proyek fisik

Komen Saya

Laporan Warga

Simak Juga

Subscribe to our mailing list

* indicates required
Jl. Sakura Gg Jati I No A5, Perumnas II Waena Jayapura - Papua (99351)
Telp: 0967 - 574209
Fax : 0967 - 574216
Email : [email protected]

Copyright © 2013. All rights Reserved PT Jujur Bicara Papua

Search Engine Submission - AddMe
wso shell IndoXploit shell wso shell hacklink hacklink satış hacklink wso shell evden eve nakliyat istanbul nakliyat evden eve nakliyat istanbul evden eve nakliyat evden eve nakliyat istanbul nakliyat