TUTUP
Facebook Twitter Google+ RSS RSS
Show/Hide

  1. Home
  2. Berita Papua
  3. Ini pengakuan pendukung Enembe saat rapat terbatas
  • Jumat, 09 Maret 2018 — 17:08
  • 875x views

Ini pengakuan pendukung Enembe saat rapat terbatas

Dalam pertemuan tersebut, seluruh kader dan simpatisan LUKMEN menyampaikan kebijakan yang selama ini dilakukan Lukas Enembe dan Klemen Tinal sangat luar biasa, serta dirasakan hingga ke tingkat masyarakat.
Lukas Enembe saat foto bersama para kader dan simpatisan LUKMEN di Biak - Tim Lukmen
Alexander Loen
[email protected]
Editor : Edi Faisol

PERHATIAN!!!

Penggunaan sebagian atau seluruh materi dalam portal berita ini tanpa seijin redaksi tabloidjubi.com akan dilaporkan kepada pihak berwenang sebagai tindakan pelanggaran terhadap Undang-Undang Nomor 28 Tahun 2014 Tentang HAK CIPTA dan/atau UU RI Nomor 19 Tahun 2016 atas perubahan UU RI Nomor 11 Tahun 2008 tentang Informasi dan Transaksi Elektronik (ITE)

Papua No. 1 News Portal | Jubi,

Jayapura, Jubi - Calon Gubernur nomor urut 1 Pilkada Papua 2018, Lukas Enembe (LE) menggelar kampanye rapat terbatas bersama kader dan simpatisan Partai Koalisi Papua Bangkit Jilid II, di Pantai Nirmala Beach Biak.

Dalam pertemuan tersebut, seluruh kader dan simpatisan LUKMEN menyampaikan kebijakan yang selama ini dilakukan Lukas Enembe dan Klemen Tinal sangat luar biasa, serta dirasakan hingga ke tingkat masyarakat.

"Papua saat ini jauh berkembang dibandingkan lima tahun lalu dan Tuhan sudah mengutus dua putra terbaik Papua yaitu LUKMEN untuk memimpin di tanah ini sekaligus membawa perubahan dan pembangunan,” kata Andi Fiman, dari Partai PKB Kabupaten Biak Numfor, saat rapat terbatas, Jumat (9/3/2018).

Menurut Andi, LUKMEN telah menjawabnya persoalan kesehatan dengan mengucurkan program Kartu Papua Sehat (KPS). Begitu pula masalah pendidikan yang sudah mengirim ribuan anak asli Papua belajar di luar negeri. Bukan hanya itu LUKMEN sudah membuka akses jalan yang menghubungkan seluruh kabupaten di Papua, guna menurunkan kemahalan harga-harga.

Sedangkan masalah ekonomi rakyat, LUKMEN sudah melakukan pemerataan pendapatan masyatakat, meningkatkan PDRB per kapita, menurunkan tingkat pengangguran terbuka.

"Jadi apa lagi yang perlu diragukan untuk kepemimpinan LUKMEN," kata Andi menegaskan.

Herman Warwer dari Partai PKPI Kabupaten Biak Numfor mengakui membangun Papua tidak cukup hanya lima tahun karena daerah Papua penuh tantangan, bahkan bagaikan raksasa yang sedang tidur.

“Membangun Papua butuh orang yang tegas, berani dan rendah hati. Ia juga mengartikan, tegas itu tidak kompromi dalam segala hal yang bisa merugikan masyarakat dan adalah tidak mau neko-neko,” kata Herman.

Ia menyebutkan pemimpin harus berani melawan kebijakan yang tidak untuk kepentingan masyarakat.  “LUKMEN itu berani tegas untuk mengatakan tidak jika ada kebijakan pusat yang salah," kata Herman dalam orasinya.

Ketua Tim Koalisi Papua Bangkit Jilid II, Mathius Awoitauw, menyatakan seluruh rakyat merindukan Papua yang lebih baik lagi. Ia menjelaskan sebelum LUKMEN memimpin Papua banyak hal yang belum ditata baik. “Namun setelah lima tahun berjalan banyak prestasi yang sudah diukir dalam pembangunan oleh LUKMEN,” kata Mathius.

Ia mengakui dari segi administrasi pemerintahan, pasangan LUKMEN banyak prestasi yang dicapai. “Dari tingkat yang paling rendah melonjak ke prestasi yang lebih tinggi, baik dalam pengelolaan keuangan daerah maupun laporan tentang pembangunan,” katanya.

Mathius mengajak publik mendukung pasangan LUKMEN yang sudah bekerja dengan hati yang tulus. “Maka kenapa kita tidak memberi kesempatan lebih untuk melakukan perbaikan maupun peningkatan kualitas di Papua," kata Awoitauw menjelaskan. (*)

loading...

Sebelumnya

Masyarakat Paniai dan Deiyai diajak menjaga Pilkada

Selanjutnya

LUKMEN siap berikan 100 persen dana Otsus

Komen Saya

Laporan Warga

Simak Juga

Subscribe to our mailing list

* indicates required
Jl. Sakura Gg Jati I No A5, Perumnas II Waena Jayapura - Papua (99351)
Telp: 0967 - 574209
Fax : 0967 - 574216
Email : [email protected]

Copyright © 2013. All rights Reserved PT Jujur Bicara Papua

Search Engine Submission - AddMe
wso shell IndoXploit shell wso shell hacklink hacklink satış hacklink wso shell evden eve nakliyat istanbul nakliyat evden eve nakliyat istanbul evden eve nakliyat evden eve nakliyat istanbul nakliyat