Facebook Twitter Google+ RSS RSS
Show/Hide

  1. Home
  2. Otonomi
  3. KPK minta LPSE dan PBJ Papua tingkatkan kinerja
  • Senin, 12 Maret 2018 — 14:52
  • 469x views

KPK minta LPSE dan PBJ Papua tingkatkan kinerja

Peningkatan kinerja yang diinginkan KPK sesuai dengan komitmen pelaksanaan pelayanan pemerintah.
Asisten Bidang Perekonomian dan Pembangunan Provinsi Papua, Elia Loupatty (2 kanan) saat berbincang dengan beberapa pimpinan OPD - Jubi/Alex
Alexander Loen
Editor : Edi Faisol

PERHATIAN!!!

Penggunaan sebagian atau seluruh materi dalam portal berita ini tanpa seijin redaksi tabloidjubi.com akan dilaporkan kepada pihak berwenang sebagai tindakan pelanggaran terhadap Undang-Undang Nomor 28 Tahun 2014 Tentang HAK CIPTA dan/atau UU RI Nomor 19 Tahun 2016 atas perubahan UU RI Nomor 11 Tahun 2008 tentang Informasi dan Transaksi Elektronik (ITE)

Papua No. 1 News Portal | Jubi ,

Jayapura, Jubi - Komisi Pemberantasan Korupsi minta Sistem Layanan Pengadaan Secara Elektronik (LPSE) dan Biro Layanan Pengadaan Barang dan Jasa (BPBJ) di Papua, meningkatkan kinerja. Peningkatan kinerja yang diinginkan KPK sesuai dengan komitmen pelaksanaan pelayanan pemerintah.

"Satu atau dua hari lalu saya ditelepon KPK, mereka minta kepada Pemda agar dua unit kerja itu bekerja lebih baik lagi," kata Asisten Bidang Perekonomian dan Pembangunan Provinsi Papua, Elia Loupatty, di Jayapura, Senin (12/3/2018).

Ia minta seluruh organisasi perangkat daerah (OPD) di lingkungan pemerintahan provinsi Papua, terlibat langsung dan bekerja secara benar agar keinginan KPK dapat terwujud untuk mendukung pekerjaan KPK.

“Kalau memang di OPD ada kesulitan dalam menerapkan aplikasi baru, saya pikir melalui pimpinan segera melaporkan agar dibuat pelatihan dan tidak saling menyalahkan," katanya.

Sekretari Daerah Provinsi Papua, Hery Dosinaen, meminta seluruh OPD segera melakukan kegiatan, karena Daftar Penggunaan Anggaran (DPA) sudah terdistribusikan.

"Tidak ada alasan keterlambatan A dan B sehingga tidak bisa laksanakan kegiatan, kita harus bisa selesaikan dengan baik," kata Hery.

Ia mengharap semua satuan kerja bisa tanggap terhadap setiap kebijakan yang sudah dikeluarkan dan terakumulasi pada satu tatanan yang tidak ada intervensi dari pihak manapun.

"Saya harap semua tetap melaksanakan tugas pokok dan fungsi dengan baik sehingga bisa menghasilkan suatu keberhasilan," ucapnya. (*)

loading...

Sebelumnya

Soedarmo mengajak gereja dukung pembangunan Papua

Selanjutnya

Industri pengolahan seharusnya dibangun di Papua

Komen Saya

Laporan Warga

Simak Juga

Populer
Polhukam |— Jumat, 18 Mei 2018 WP | 3027x views
Pengalaman |— Minggu, 13 Mei 2018 WP | 1192x views
Polhukam |— Jumat, 18 Mei 2018 WP | 1166x views

Subscribe to our mailing list

* indicates required
Jl. Sakura Gg Jati I No A5, Perumnas II Waena Jayapura - Papua (99351)
Telp: 0967 - 574209
Fax : 0967 - 574216
Email : [email protected]

Copyright © 2013. All rights Reserved PT Jujur Bicara Papua

Search Engine Submission - AddMe