Facebook Twitter Google+ RSS RSS
Show/Hide
  1. Home
  2. Polhukam
  3. Gugatan dimenangkan KPU, JohnBas minta pendukungnya tenang
  • Jumat, 04 November 2016 — 11:31
  • 1866x views

Gugatan dimenangkan KPU, JohnBas minta pendukungnya tenang

“Sekarang ini lebih baik kita saling bergandengan tangan untuk menjaga agar Pilkada di Kabupaten Tolikara bisa berjalan dengan aman dan lancar serta menjunjung tinggi keamanan,” ujarnya.
Pendukung JohnBas saat menghadiri deklarasi pasangan ini beberapa waku lalu - Jubi/Roy Ratumakin
Roy Ratumakin
redaksi@tabloidjubi.com
Editor : Kyoshi Rasiey

Jubi | Portal Berita Tanah Papua No. 1,

Jayapura, Jubi – Calon Bupati dan Calon Wakil Bupati Kabupaten Tolikara, John Tabo dan Barnabas Weya mengucapkan terimakasih kepada seluruh pihak terlebih kepada Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Tolikara dan Badan Pengawas Pemilu (Bawaslu) Kabupaten Tolikata karena telah meloloskan pasangan tersebut beberapa hari lalu dalam sidang penetapan yang dilakukan pihak KPU Tolikara di Wamena.

“Kami memberikan apresiasi kepada KPU dan Panwas Kabupaten Tolikara atas penetapan beberapa waktu lalu dimana kami berhak mengkuti proses Pilkada 2017 sebagai calon bupati dan wakil bupati Kabupaten Tolikara dan proses ini sudah sesuai dengan UU PKPU,” kata calon wakil Bupati Kabupaten Tolikara, Barnabas Weya di Jayapura, Kamis (3/11/2016).

Dengan lolosnya ia bersama John Tabo, Barnabas Weya berharap para simpatisan yang ada di Kota Jayapura maupun di Kabupaten Tolikara untuk tetap menahan diri dan menjaga kemanan di wilayah tersebut.

“Sekarang ini lebih baik kita saling bergandengan tangan untuk menjaga agar Pilkada di Kabupaten Tolikara bisa berjalan dengan aman dan lancar serta menjunjung tinggi keamanan,” ujarnya.

Pelaksana tugas Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Kabupaten Tolikara, Mursidin mengatakan, sebagai kader partai PPP yang diakui sah oleh pemerintah dan sebagai pelaksana tugas DPC PPP Kabupaten Tolikara yang ditunjuk oleh DPP PPP sesuai dengan AD/ART pihaknya tetap mendukung pasangan calon bupati dan wakil bupati John Tabo dan Barnabas Weya.

“Kami tetap mendukung kedua beliau tersebut mulai dari pendaftaran hingga pengabulan gugatan kami dimana pasangan John Tabo-Barnabas Weya lolos sebagai pasangan calon dengan nomor urut tiga. Selanjutnya dukungan ini akan berlanjut hingga proses Pilkada pada 2017 mendatang,” katanya.

Pelaksana tugas DPC Partai Hanura Kabupaten Tolikara, Pdt. Ronald Waromi pun mengatakan hal yang sama. Setelah memenangkan gugatan tersebut pihaknya bertekad memenangkan pasangan calon bupati dan wakil bupati, John Tabo dan Barnabas Weya pada Pilkada Kabupaten Tolikara 2017 mendatang.

“Kami bersyukur karena gugatan kami dimenangkan. Dengan kemenangan ini saya meminta kepada kader dan simpatisan agar mari bergandengan tangan untuk bekerja dengan hati guna memenangkan pasangan yang telah kita usung bersama dari awal hingga saat ini,” ujarnya. (*)

 

loading...

Sebelumnya

LP3BH: Kasus Sanggeng adalah bentuk reaksi negara terhadap tuntutan penyelesaian kasus HAM Papua

Selanjutnya

Legislator Papua: Dishut dan Dishub perlu sidak tertibkan pungli

Komen Saya

Laporan Warga

Simak Juga
Terkini

Subscribe to our mailing list

* indicates required
Jl. Sakura Gg Jati I No A5, Perumnas II Waena Jayapura - Papua (99351)
Telp: 0967 - 574209
Fax : 0967 - 574216
Email : redaksionline@tabloidjubi.com

Copyright © 2016. All rights Reserved PT Jujur Bicara Papua

Search Engine Submission - AddMe