Facebook Twitter Google+ RSS RSS
Show/Hide

  1. Home
  2. Meepago
  3. Rolling jabatan, Bupati Dogiyai : sama sekali tidak diintervensi
  • Sabtu, 17 Maret 2018 — 12:21
  • 1723x views

Rolling jabatan, Bupati Dogiyai : sama sekali tidak diintervensi

Tercatat hampir semua jabatan perangkat daerah di Kabupaten Dogiyai, telah diganti, baik pejabat eselon, kepala dinas, sekretaris dinas dan sejumlah kepala bagian dan sub bagian.
Bupati Dogiyai, Yakobus Dumupa (kiri) berjabat tangan dengan seorang pejabat setempat usai memberikan nota tugas - Jubi/Philemon Keiyai
Abeth You
Editor : Edi Faisol

PERHATIAN!!!

Penggunaan sebagian atau seluruh materi dalam portal berita ini tanpa seijin redaksi tabloidjubi.com akan dilaporkan kepada pihak berwenang sebagai tindakan pelanggaran terhadap Undang-Undang Nomor 28 Tahun 2014 Tentang HAK CIPTA dan/atau UU RI Nomor 19 Tahun 2016 atas perubahan UU RI Nomor 11 Tahun 2008 tentang Informasi dan Transaksi Elektronik (ITE)

Papua No. 1 News Portal | Jubi ,

Dogiyai, Jubi -Bupati Dogiyai, Yakobus Dumupa dan wakilnya, Oskar Makai, merolling jabatan dengan memberikan nota tugas sekaligus memberikan Dokumen Penggunaan Anggaran (DPA) pada belasan Organisasi Perangkat Daerah (OPD)  di lingkungan pemerintah daerah yang dipimpinnya. Dumupa memastikan kebijakan yang ia lakukan tidak diintervensi pihak lain.

“Dalam memberikan jabatan kepada setiap orang, saya sama sekali tidak diintervensi oleh siapa pun,” kata Dumupa kepada Jubi, Sabtu, (17/3/2018).

Ia menjelaskan kebijakan tak ada intervensi dari dari tim sukses, keluarga dan pihak ketiga apa lagi unsur politik. “Masa bermain politik itu sudah lewat,” kata Dumupa menambahkan.

Dalam pemberian jabatannya, kata Dumupa, tidak serta merta memberikan kepada seseorang, namun mengacu kemampuan.

Tercatat hampir semua jabatan perangkat daerah di Kabupaten Dogiyai, telah diganti, baik pejabat eselon, kepala dinas, sekretaris dinas dan sejumlah kepala bagian dan sub bagian.

Kepala Bappeda Dogiyai, Petrus Agapa, mengatakan dalam waktu dekat akan diadakan beberapa kegiatan. Ia minta kepada setiap kepala OPD yang baru maupun lama agar menyiapkan diri.

“Kita ada beberapa kegiatan dalam waktu yang dekat. Ada Muyawarah rencana pembangunan (Musrembang), ada kegiatan untuk OPD yang menerima dana Otonomi khusus (Otsus),” kata Agapa.

Ia menyebutkan semua satuan perangkat daerah akan menyusun rencana pembangunan jangka menengah daerah (RPJMD). “Yang disesuai visi missi dari bapak Bupati Dogiyai,” kata Agapa menjelaskan (*)

loading...

Sebelumnya

KPU Dogiyai tetapkan daftar pemilih sementara

Selanjutnya

Para kandidat diminta sayangi negeri dan rakyat Paniai

Komen Saya

Laporan Warga

Simak Juga

Subscribe to our mailing list

* indicates required
Jl. Sakura Gg Jati I No A5, Perumnas II Waena Jayapura - Papua (99351)
Telp: 0967 - 574209
Fax : 0967 - 574216
Email : [email protected]

Copyright © 2013. All rights Reserved PT Jujur Bicara Papua

Search Engine Submission - AddMe