Facebook Twitter Google+ RSS RSS
Show/Hide

  1. Home
  2. Papua
  3. Pencarian nelayan hilang terus dilakukan
  • Sabtu, 17 Maret 2018 — 12:36
  • 462x views

Pencarian nelayan hilang terus dilakukan

Pencarian nelayan hilang itu dilaksanakan oleh Tim SAR gabungan yang terdiri dari SRU Kansar Jayapura, TNI-AL Lantamal X Jayapura dan Polair bersama dengan pihak keluarga korban.
Tim SAR Jayapura sedang melakukan pencarian - Jubi/ Dok SAR.
ANTARA
Editor : Edho Sinaga
LipSus
Features |
Senin, 23 April 2018 | 13:37 WP
Features |
Selasa, 17 April 2018 | 13:24 WP

PERHATIAN!!!

Penggunaan sebagian atau seluruh materi dalam portal berita ini tanpa seijin redaksi tabloidjubi.com akan dilaporkan kepada pihak berwenang sebagai tindakan pelanggaran terhadap Undang-Undang Nomor 28 Tahun 2014 Tentang HAK CIPTA dan/atau UU RI Nomor 19 Tahun 2016 atas perubahan UU RI Nomor 11 Tahun 2008 tentang Informasi dan Transaksi Elektronik (ITE)

Papua No. 1 News Portal | Jubi ,

Jayapura, Jubi - Kantor Search And Rescue (SAR) Jayapura terus melakukan pencarian seorang nelayan bernama La Ode (50) yang dikabarkan hilang pada Jumat (16/3/2018) sekira pukul 18.40 Waktu Papua (WP).

Kepala Kantor SAR Jayapura Melkinaus Kotta mengatakan, SAR menerima laporan dari anggota polisi perairan Polda Papua, Jafar, bahwa telah hilang seorang nelayan saat memancing di rumpon Teluk Jayapura.

"Di mana pada waktu kejadian sekitar pukul 18.45 WP berdasarkan informasi dari pihak aparat terkait, keluarga dan Polair sudah melakukan pencarian hingga sore hari namun hasilnya nihil," katanya di Jayapura, Sabtu (17/3/2018).

Ia mengatakan, pada hari ini, tepatnya pukul 05.30 WP dini hari, Kantor SAR Jayapura kembali melakukan pencarian dengan menurunkan 18 personel yang terbagi menjadi dua tim.

"Tim pertama berjumlah lima orang menggunakan Rigid Inflatable Boat (RIB) dan tim kedua (beranggotakan lima orang) menggunakan Perahu Karet (Rubber Boat) sedangkan dan Team Rescue Car melakukan penyisiran lewat darat," ujarnya.

Pencarian nelayan hilang itu dilaksanakan oleh Tim SAR gabungan yang terdiri dari SRU Kansar Jayapura, TNI-AL Lantamal X Jayapura dan Polair bersama dengan pihak keluarga korban.

"Sementara ini kami masih melakukan operasi SAR, di mana untuk hasilnya masih nihil juga," ungkapnya.

Dalam pencarian ini, SAR menggunakan berbagai sarana diantaranya satu RIB (Sea Rider) Basarnas, Bua Rubber Boat (Basarnas) dan Lakahia milik TNI AL Lantamal X Jayapura.(*)

loading...

Sebelumnya

Pjs Gubernur Papua akan disambut prosesi adat

Selanjutnya

Yuliana Lantipo pimpin FJPI Papua

Komen Saya

Laporan Warga

Simak Juga

Populer

Subscribe to our mailing list

* indicates required
Jl. Sakura Gg Jati I No A5, Perumnas II Waena Jayapura - Papua (99351)
Telp: 0967 - 574209
Fax : 0967 - 574216
Email : [email protected]

Copyright © 2013. All rights Reserved PT Jujur Bicara Papua

Search Engine Submission - AddMe