Festival Film Papua
Facebook Twitter Google+ RSS RSS
  1. Home
  2. Bomberai
  3. Pembunuh dua mahasiswa Unipa akhirnya ditangkap
  • Jumat, 04 November 2016 — 19:19
  • 1815x views

Pembunuh dua mahasiswa Unipa akhirnya ditangkap

Pelaku berinisial AA diduga kuat sebagai pelaku di balik tewasnya dua mahasiswa Unipa Manokwari--mahasiswa semester III yang ditemukan oleh warga tergeletak bersimbah darah di Pantai Mandopi, Distrik Manokwari Utara, Senin (31/10/2016).
Pelaku pembunuhan dua mahasiswa yang ditangkap oleh polisi - IST
Niko MB
ness@tabloidjubi.com
Editor : Timoteus Marten

Jubi | Portal Berita Tanah Papua No. 1,

Manokwari, Jubi – Pelaku pembunuhan terhadap Agustinus Awun (20), mahasiswa jurusan Teknik Listrik dan Yasya Tasya Sapulete (19), mahasiswa jurusan Peternakan Universitas Negeri Papua (Unipa) di Amban, Manokwari, Senin (31/10/2016), akhirnya ditangkap polisi.

Penangkapan tersebut dilakukan satuan tim khusus Polres Manokwari dan Polda Papua Barat, Rabu malam, 2 November 2016, sekitar pukul 21.00 WIT. Pelaku dibekuk dirumahnya.

Kepala Satuan Reserse Kriminal Polres Manokwari, Ajun Komisaris Polisi (AKP) Aries Diego Kakori ketika dikonfirmasi wartawan, Kamis (3/11/20160 mengatakan, tersangka AA ditangkap warga dan aparat sekitar pukul 21.00 WIT, 90 meter dari lokasi kejadian pembunuhan.

Pelaku adalah residivis yang menjadi target operasi Polres Manokwari karena pada bulan September lalu juga melakukan pembunuhan secara mengenaskan kepada almarhum Sarlota Thebu, gadis berusia 17 tahun di Gunung Tabakar, Kampung Kabare, Distrik Waigeo Utara, Raja Ampat.

Pelaku berinisial AA diduga kuat sebagai pelaku di balik tewasnya dua mahasiswa Unipa Manokwari--mahasiswa semester III yang ditemukan oleh warga tergeletak bersimbah darah di Pantai Mandopi, Distrik Manokwari Utara, Senin (31/10/2016).

Namun demikian, kata AKP Aries, pihaknya tetap mengedepankan asas praduga tak bersalah pada pemeriksaan tersangka AA.

Kapolres Manokwari AKBP Christian Roni Putra mengatakan penangkapan tersangka akan dikembangkan. Apakah ada pelaku lain yang terlibat atau tidak dalam pembunuhan tersebut. (*)

Tinggalkan Komentar :

Sebelumnya

Lapter Ransiki, peninggalan zending yang dilupakan

Selanjutnya

Jaringan internet di Manokwari putus, pelanggan kecewa

Komen Saya

Laporan Warga

Simak Juga

Subscribe to our mailing list

* indicates required
Jl. Sakura Gg Jati I No A5, Perumnas II Waena Jayapura - Papua (99351)
Telp: 0967 - 574209
Fax : 0967 - 574216
Email : redaksionline@tabloidjubi.com

Copyright © 2016. All rights Reserved PT Jujur Bicara Papua