Facebook Twitter Google+ RSS RSS
Show/Hide

  1. Home
  2. Advertorial
  3. GATF akan digelar di Jayapura, bidik penjualan Rp 8 miliar
  • Selasa, 20 Maret 2018 — 12:04
  • 543x views

GATF akan digelar di Jayapura, bidik penjualan Rp 8 miliar

Garuda Indonesia Travel Fair (GATF) fase I akan digelar di Kota Jayapura, 23-25 Maret 2018 mendatang. Manajemen PT Garuda Indonesia Branch Office Jayapura menargetkan penjualan Rp 8 miliar.
Pelaksanaan GATF Phase 2 di Mall Jayapura tahun 2017 - Dok.Jubi
Sindung Sukoco
Editor : Dewi Wulandari

PERHATIAN!!!

Penggunaan sebagian atau seluruh materi dalam portal berita ini tanpa seijin redaksi tabloidjubi.com akan dilaporkan kepada pihak berwenang sebagai tindakan pelanggaran terhadap Undang-Undang Nomor 28 Tahun 2014 Tentang HAK CIPTA dan/atau UU RI Nomor 19 Tahun 2016 atas perubahan UU RI Nomor 11 Tahun 2008 tentang Informasi dan Transaksi Elektronik (ITE)

Papua No. 1 News Portal | Jubi ,

Jayapura, Jubi - Garuda Indonesia Travel Fair (GATF) fase I akan digelar di Kota Jayapura, 23-25 Maret 2018 mendatang. Manajemen PT Garuda Indonesia Branch Office Jayapura menargetkan penjualan Rp 8 miliar.

Garuda Indonesia Kantor Cabang Jayapura berkolaborasi dengan Bank Mandiri sebagai bank partner. GATF akan diselenggarakan di Mall Jayapura.

General Manager PT Garuda Indonesia (Persero) Tbk Kantor Cabang Jayapura, Macfee Kindengan, menyatakan GATF juga salah satu upaya strategis Garuda Indonesia mengoptimalkan pasar potensial di Indonesia dan mendukung serta mendorong pariwisata dan promosi.

"Melalui GATF, Garuda Indonesia memberikan promo tiket dan paket wisata domestik maupun internasional. Pelanggan juga dapat menikmati tawaran pada periode happy hour setiap hari, maupun fasilitas dan kemudahan transaksi yang diberikan oleh Bank Mandiri," ujarnya.

Garuda Indonesia Travel Fair (GATF) Fase I 2018 dilaksanakan lebih dari 29 kota yaitu Semarang, Solo, Yogyakarta, Palembang, Lampung, Makassar, Bali, Bandung, Gorontalo, Jayapura, Kendari, Kupang, Lombok, Malang, Menado, Medan, Palangkaraya, Sorong, Surabaya, Ternate, Timika, Banda Aceh, Ambon, Balikpapan, Jakarta, Batam, Padang, Pekanbaru, dan Pontianak.

Melalui travel fair ini, para pelanggan akan mendapatkan harga terbaik, waktu liburan yang tepat, dan paket yang lebih menarik.

"Kita akan menggandeng 12 travel agent dan Garuda Kargo, Citylink untuk ikut serta," ujarnya.

Macfee menambahkan GATF juga memberikan harga tiket yang cukup murah bagi masyarakat yang akan mudik Lebaran ataupun berencana berlibur.

"Ada black of date, dimana pemesanan tiket hari itu kita tutup karena itu merupakan hari-hari peak season kami," ujarnya. 

Beda halnya yang dilakukan oleh Sriwijaya Group. Melalui Sales Manager Area Sriwijaya Jayapura, Ronel Sangkey, manajemen Sriwijaya menyatakan tak mempunyai persiapan khusus hanya lebih memberikan hak dan kewajiban dan pelayanan yang lebih ditekankan kepada para ujung tombak penjualan tiket agen untuk para customer

"Pendekatan pelayanan mitra kerja kita secara langsung telah mengembalikan bahwa komisi dan insentif sudah normal kembali komisi tetap 5 persen dan setiap revenue per tiket Rp 10 ribu untuk mengatasi kompetitor. Masyarakat yang ingin melakukan perjalanan bisa langsung ke ujung tombak pelayanan, bisa masuk ke web, juga bisa dapat ke kantor. Kegiatannya itu kita langsung ke titik strateginya adalah penentuan harga yang sangat tepat," ujarnya. (*) 

loading...

Sebelumnya

JOSUA tawarkan konsep pemerintahan berbasis distrik 

Selanjutnya

BRI Jayapura belum temukan korban skimming

Komen Saya

Laporan Warga

Simak Juga

Subscribe to our mailing list

* indicates required
Jl. Sakura Gg Jati I No A5, Perumnas II Waena Jayapura - Papua (99351)
Telp: 0967 - 574209
Fax : 0967 - 574216
Email : [email protected]

Copyright © 2013. All rights Reserved PT Jujur Bicara Papua

Search Engine Submission - AddMe