Facebook Twitter Google+ RSS RSS
Show/Hide

  1. Home
  2. Olahraga
  3. Lawan Persela, Persipura tanpa Boci dan Erik?
  • Kamis, 22 Maret 2018 — 18:02
  • 994x views

Lawan Persela, Persipura tanpa Boci dan Erik?

Boaz dan Ricardo dalam kondisi pemulihan
Boaz Solossa - Jubi/Roy Ratumakin.
Roy Ratumakin
Editor : Edi Faisol
LipSus
Features |
Senin, 23 April 2018 | 13:37 WP
Features |
Selasa, 17 April 2018 | 13:24 WP

PERHATIAN!!!

Penggunaan sebagian atau seluruh materi dalam portal berita ini tanpa seijin redaksi tabloidjubi.com akan dilaporkan kepada pihak berwenang sebagai tindakan pelanggaran terhadap Undang-Undang Nomor 28 Tahun 2014 Tentang HAK CIPTA dan/atau UU RI Nomor 19 Tahun 2016 atas perubahan UU RI Nomor 11 Tahun 2008 tentang Informasi dan Transaksi Elektronik (ITE)

Papua No. 1 News Portal | Jubi ,

Jayapura, Jubi - Berlatih terpisah dari pemain lain, Boaz Solossa (Boci) dan Ricardo Salampessy (Erik) sepertinya akan menepi pada laga perdana Persipura Jayapura menjamu tamunya Persela Lamongan, dalam Kompetisi Liga 1 Gojek Traveloka, yang akan berlangsung di Stadion Mandala Jayapura.pada Sabtu (24/3/2018),

Pelatih Kepala Persipura Jayapura, Peter Butler, mengatakan Boaz dan Ricardo dalam kondisi pemulihan. Kepastian menentukan kedua pemain tersebut diturunkan dalam laga perdana tersebut masih menunggu hingga Sabtu mendatang.

"Saya akan ambil keputusan pada Sabtu nanti. Memang kedua pemain ini masih dalam proses pemulihan sehingga dalam latihan tadi kedua pemain tersebut berlatih sendiri," kata Butler, kepada wartawan usai menggelar latihan.

Butler tidak mau mengorbankan pemain hanya untuk laga perdana melawan Persela. "Masih banyak laga-laga lain yang akan kita hadapi. Saya tidak mau akibat laga perdana pemain yang dipaksakan akan tambah parah lagi," ujar Butler menjelaskan.

Ia mengaku timnya dalam kondisi siap tempur dan akan berbuat yang terbaik, hal itu dibuktikan dengan perkembangan para pemain yang semakin meningkat dari hari ke hari. “Saya yakin bisa meraih hasil maksimal dalam laga nanti," katanya.

Seorang pendukung Persipura Jayapura, Anton Rumbekwan, yakin tim kebanggaan masyarakat Kota Jayapura tersebut akan menang menghadapi Persela Lamongan.

"Dengan pemain yang ada memang banyak yang meragukan kualitas dari tim, namun saya yakin dan percaya apa yang telah dilakukan manajemen dan tim pelatih membuahkan hasil pada laga nanti." ujar Rumbekwan . (*)

loading...

Sebelumnya

13 karateka Papua ikut kejurnas Piala Mendagri di Palu

Selanjutnya

Optimis Stadion Papua Bangkit selesai tepat waktu

Komen Saya

Laporan Warga

Simak Juga

Populer

Subscribe to our mailing list

* indicates required
Jl. Sakura Gg Jati I No A5, Perumnas II Waena Jayapura - Papua (99351)
Telp: 0967 - 574209
Fax : 0967 - 574216
Email : [email protected]

Copyright © 2013. All rights Reserved PT Jujur Bicara Papua

Search Engine Submission - AddMe