Facebook Twitter Google+ RSS RSS
Show/Hide

  1. Home
  2. Mamta
  3. Gereja di Kota Jayapura diyakini punya kontribusi positif
  • Kamis, 12 April 2018 — 14:48
  • 887x views

Gereja di Kota Jayapura diyakini punya kontribusi positif

Pimpinan sidang majelis raya Gereja Bethel Indonesia, bersama wali kota jayapura menaburkan tifa sebagai simbol dibukanya sidang jemaat - Jubi/Hengky Yeimo.
Hengky Yeimo
Editor : Edi Faisol
LipSus
Features |
Kamis, 20 September 2018 | 09:41 WP
Features |
Rabu, 19 September 2018 | 16:08 WP
Features |
Selasa, 18 September 2018 | 07:24 WP
Features |
Senin, 17 September 2018 | 19:13 WP

PERHATIAN!!!

Penggunaan sebagian atau seluruh materi dalam portal berita ini tanpa seijin redaksi tabloidjubi.com akan dilaporkan kepada pihak berwenang sebagai tindakan pelanggaran terhadap Undang-Undang Nomor 28 Tahun 2014 Tentang HAK CIPTA dan/atau UU RI Nomor 19 Tahun 2016 atas perubahan UU RI Nomor 11 Tahun 2008 tentang Informasi dan Transaksi Elektronik (ITE)

Papua No. 1 News Portal | Jubi ,

Jayapura, Jubi - Keberadaan Gereja di Papua, khususnya di Kota Jayapura telah memberikan kontribusi positif terutama di bidang spritual. Hal ini sejalan dengan visi pemerintah Kota Jayapura menjadikan daerahnya sebagai kota beriman.

"Pesan ini ditujukan kepada masyarakat agar mereka dapat memiliki sikap dan perilaku serta memiliki moral keagamaan yang kuat, cinta kasih, toleransi, damai, kebersamaan, keberagaman, kemitraan antara umat beragama," kata Wali Kota Jayapura Benhur Tomi Mano, ketika membuka kegiatan sidang majelis raya Gereja Bethel Indonesia, di salah satu hotel di Jayapura, Kamis, (11/4/2018).

Tomi mengatakan, Gereja Bethel harus menyusun program yang sama dengan visi pemerintah kota Jayapura untuk menjaga kerukunan antar umat beragama.

"Saya harap melalui sidang, bisa mendapatkan kesimpulan yang bermanfaat," kata Tomi menjelaskan.

Menurut dia, peserta sidang dapat merumuskan kegiatan dalam program serta anggaran dengan baik, agar kualitas pelayanan dapat terukur sesuai dengan kebutuhan jemaat. 

Penyelenggaraan sidang itu merupakan agenda penting, oleh sebabanya perlu juga dilakukan evaluasi program yang telah berjalan sebelumnya. “Apakah sesuai dengan kebutuhan umat dan korelasinya dengan pemerintah,” katanya.

Seorang peserta sidang majelis raya Gereja Bethel Indonesia, Imelda, mengapresiasi pimpinan gereja dan panitia penyelenggara sehingga kegiatan bisa terlaksana.

"Melalui sidang ini saya berharap agar program yang dibahas dapat disingkronkan denga program pemerintah dan terlebih penting program yang berkaitan dengan masyarakat," katanya. (*)

loading...

Sebelumnya

Wali Kota Jayapura sebut perbedaan menjadi kekuatan

Selanjutnya

Penggunaan DAK 2018 di Kota Jayapura harus maksimal

Komen Saya

Laporan Warga

Simak Juga

Terkini

Populer

Subscribe to our mailing list

* indicates required
Jl. Sakura Gg Jati I No A5, Perumnas II Waena Jayapura - Papua (99351)
Telp: 0967 - 574209
Fax : 0967 - 574216
Email : [email protected]

Copyright © 2013. All rights Reserved PT Jujur Bicara Papua

Search Engine Submission - AddMe