Facebook Twitter Google+ RSS RSS
Show/Hide

  1. Home
  2. Mamta
  3. Kota Jayapura melantik pejabat daerah
  • Jumat, 13 April 2018 — 12:28
  • 895x views

Kota Jayapura melantik pejabat daerah

Pejabat baru yang dilantik itu akan menata dan mengelola pemerintahan yang modern dan lebih baik sesuai dengan tugas pokok dan fungsi.
Wali Kota Jayapura, Benhur Tomi Mano, saat melantik Pejabat Pengawasan, Penjabat Fungsional, di Aula Badan Kepegawaian Pelatihan dan Pendidikan (BKPP), Expo, Waena, Kota Jayapura - Jubi/Hengky Yeimo.
Hengky Yeimo
Editor : Edi Faisol
LipSus
Features |
Kamis, 20 September 2018 | 09:41 WP
Features |
Rabu, 19 September 2018 | 16:08 WP
Features |
Selasa, 18 September 2018 | 07:24 WP
Features |
Senin, 17 September 2018 | 19:13 WP

PERHATIAN!!!

Penggunaan sebagian atau seluruh materi dalam portal berita ini tanpa seijin redaksi tabloidjubi.com akan dilaporkan kepada pihak berwenang sebagai tindakan pelanggaran terhadap Undang-Undang Nomor 28 Tahun 2014 Tentang HAK CIPTA dan/atau UU RI Nomor 19 Tahun 2016 atas perubahan UU RI Nomor 11 Tahun 2008 tentang Informasi dan Transaksi Elektronik (ITE)

Papua No. 1 News Portal | Jubi ,

Jayapura, Jubi – Pemerintah Kota Jayapura melantik dan menyumpah pejabat daerah setempat untuk pengisian sistem birokrasi. Pejabat baru yang dilantik itu akan menata dan mengelola pemerintahan yang modern dan lebih baik sesuai dengan tugas pokok dan fungsi.

“Mereka yang dilantik itu pejabat administratornya ada 6 orang, pejabat pengawas 56 dan 32 pejabat fungsional,” kata Kepala Badan Kepegawaian Pendidikan dan Pelatihan, Robert Jhon Betaubun, usai acara pelantikan dan sumpah jabatan di Aula Badan Kepegawaian Pelatihan dan Pendidikan (BKPP), Expo, Jum’at, (13/4/2018).

Ia menyebutkan pejabat fungsional terdiri dari, guru, kepala sekolah, dan bidan. Mereka yang dilantik itu sebelumnya melalui proses penempatan yang dipilih berdasarkan pengalaman.

Robert mengatakan, pelantikan itu yang terakhir di lingkungan pemerintah kota Jayapura. "Ke depan jika ada penilaian buruk bisa diganti oleh Wali kota Jayapura,” kata Robert menegaskan.

Wali Kota Jayapura, Benhur Tomi Mano, mengatakan pejabat yang dilantik didukung kapasitas birokrasi yang profesional. “Ini disesuaikan agar meningkatkan inovasi birokrasi dalam pelayanan publik,” kata Tomi Mano.

Ia memastikan penempatan jabatan itu bukan karena kepentingan, juga bukan karena memenuhi kebutuhan organisasi. “Tetapi ditempatkan untuk pemantapan organisasi demi pelayanan publik yang maksimal," kata Tomi menjelaskan.

Menurut dia, mereka yang diambil sumpah janji jabatan tidak diangkat begitu saja tetapi dilakukan dengan cara memperhatikan ketentuan kompetensi, kualifikasi, pendidikan dan pelatihan, rekam jejak, integritas serta persyaratan yang berlaku sesuai perundang- undangan.

"Saya berharap agar mereka yang sudah dilantik ini dapat menjalankan amanah baru dalam pelayanan birokrasi yang profesional," katanya. (*)

loading...

Sebelumnya

Penggunaan DAK 2018 di Kota Jayapura harus maksimal

Selanjutnya

Mayoritas pemilih di Kota Jayapura sudah punya e-KTP

Komen Saya

Laporan Warga

Simak Juga

Terkini

Populer

Subscribe to our mailing list

* indicates required
Jl. Sakura Gg Jati I No A5, Perumnas II Waena Jayapura - Papua (99351)
Telp: 0967 - 574209
Fax : 0967 - 574216
Email : [email protected]

Copyright © 2013. All rights Reserved PT Jujur Bicara Papua

Search Engine Submission - AddMe