Facebook Twitter Google+ RSS RSS
Show/Hide

  1. Home
  2. Lembar Olahraga
  3. Imbang dengan Sriwijaya, Persipura miliki 8 poin
  • Sabtu, 14 April 2018 — 17:28
  • 744x views

Imbang dengan Sriwijaya, Persipura miliki 8 poin

Persipura mampu mencetak dua gol penyama kedudukan oleh pemain asingnya Marcel Sacramento.
Marsel Sacramento (kanan) pemain Persipura Jayapura yang berhasil melewatkan dua gol untuk menyamai kedudukan dalam laga tersebut - Jubi/Roy Ratumakin.
Roy Ratumakin
Editor : Edi Faisol
LipSus
Features |
Senin, 23 April 2018 | 13:37 WP
Features |
Selasa, 17 April 2018 | 13:24 WP

PERHATIAN!!!

Penggunaan sebagian atau seluruh materi dalam portal berita ini tanpa seijin redaksi tabloidjubi.com akan dilaporkan kepada pihak berwenang sebagai tindakan pelanggaran terhadap Undang-Undang Nomor 28 Tahun 2014 Tentang HAK CIPTA dan/atau UU RI Nomor 19 Tahun 2016 atas perubahan UU RI Nomor 11 Tahun 2008 tentang Informasi dan Transaksi Elektronik (ITE)

Papua No. 1 News Portal | Jubi ,

Jayapura, Jubi - Persipura Jayapura berhasil mencuri poin dari kandang Sriwijaya FC setelah bermain imbang 2-2 di Stadion Jaka Baring, Palembang, Sabtu 14/4/2018). Dengan raihan satu poin tersebut, pasukan Peter Butler itu berhasil mengumpulkan delapan poin dari empat kali laga dari dua kali menang dan dua kali meraih hasil imbang.

Tercatat Persipura meraih dua kali menang dari Persela Lamongan dengan skor 2-1 dan melawan PS Tira dengan skor 2-0. Sedangkan hasil imbang diraih saat bertandang ke markas Barito Putra 2-2, skor 2-2 tersebut terulang saat ditantang tuan rumah Sriwijaya FC.

Saat bermain melawan Sriwijaya FC, Persipura mampu mencetak dua gol penyama kedudukan oleh pemain asingnya Marcel Sacramento. Dengan dua gol tersebut, Marcel berhak menyandang pemain dengan jumlah gol terbanyak di klub kebangaan masyarakat Papua sebanyak Tiga gol.

Ketua Persipura Mania, Wilson Samonsabra, kepada Jubi menyatakan puas dengan raihan tim Persipura Jayapura dalam laga melawan Sriwijaya FC.

"Persipura menunjukkan dirinya sebagai tim petarung. Bagaimana tidak, sempat tertinggal dua gol di babak pertama, anak-anak Peraipura berhasil menyamai kedudukan menjadi 2-2. Ini bukti bahwa Persipura adalah tim petarung," Samonsabra.

Ia juga mengapresiasi Persipura Mania yang berada di Palembang mendukung tim Persipura selama pertandingan berlangsung.

"Saya bangga karena ada suporter Persipura yang datang ke stadion Jakabaring, Palembang. Ini bukti bahwa Persipura tidak sendiri saat berlaga di luar kandang,” katanya.

Seorang suporter Persipura, Petrus Makanuai yang berada di Jayapura mengungkapkan apa yang dilakukan sang arsitek, Peter Butler yang menganti pemain Andri Ibi dan memasukkan Peisca Womsiwor sedikit membuat daya kedok Persipura meningkat.

"Ini kejelian sang pelatih. Walau tertinggal terlebih dahulu namun Butler tetap tenang dan memikirkan bagaimana agar tim bisa bangkit dan meraih poin,” kata Makanuai.

Keputusan itu bukti Butler bisa membentuk tim yang diisi oleh pemain muda dan berkolaborasi dengan pemain senior, sehingga permainan Persipura bisa seperti tahun-tahun sebelumnya. (*)

loading...

Sebelumnya

Anggaran kurang, Persipura tak miliki pelatih kiper dan fisik

Selanjutnya

Tiket bocor, Persipura rugi

Komen Saya

Laporan Warga

Simak Juga

Populer
Lembar Olahraga |— Minggu, 22 April 2018 WP | 8158x views
Berita Papua |— Jumat, 20 April 2018 WP | 3298x views
Pasifik |— Senin, 23 April 2018 WP | 2045x views

Subscribe to our mailing list

* indicates required
Jl. Sakura Gg Jati I No A5, Perumnas II Waena Jayapura - Papua (99351)
Telp: 0967 - 574209
Fax : 0967 - 574216
Email : [email protected]

Copyright © 2013. All rights Reserved PT Jujur Bicara Papua

Search Engine Submission - AddMe