close
Iklan Kominfo
Facebook Twitter Google+ RSS RSS
Show/Hide

  1. Home
  2. Jayapura Membangun
  3. Pemkab Jayapura mutasi puluhan jabatan esolon II 
  • Senin, 16 April 2018 — 21:27
  • 759x views

Pemkab Jayapura mutasi puluhan jabatan esolon II 

Bupati Jayapura Mathius Awoitauw melakukan mutasi puluhan pejabat esolon II di lingkup Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Jayapura. Jabatan itu sebelumnya diemban dalam status pelaksana tugas.
Prosesi pelantikan dan pengambilan sumpah jabatan pimpinan tinggi pratama di lingkup Pemerintah Kabupaten Jayapura - Jubi/Engel Wally
Engelbert Wally
Editor : Dewi Wulandari

PERHATIAN!!!

Penggunaan sebagian atau seluruh materi dalam portal berita ini tanpa seijin redaksi tabloidjubi.com akan dilaporkan kepada pihak berwenang sebagai tindakan pelanggaran terhadap Undang-Undang Nomor 28 Tahun 2014 Tentang HAK CIPTA dan/atau UU RI Nomor 19 Tahun 2016 atas perubahan UU RI Nomor 11 Tahun 2008 tentang Informasi dan Transaksi Elektronik (ITE)

Papua No. 1 News Portal | Jubi ,

Sentani, Jubi – Bupati Jayapura Mathius Awoitauw melakukan mutasi puluhan pejabat esolon II di lingkup Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Jayapura. Jabatan itu sebelumnya diemban dalam status pelaksana tugas.

Mutasi jabatan ini dilakukan guna meningkatkan kinerja pemerintahan dari tingkat bawah hingga atas. Bupati Jayapura dalam sambutannya mengatakan rolling jabatan yang dilakukan ini bukan sesuatu yang menyulitkan karier para pejabat dalam melaksanakan tugas dan tanggung jawab sebagai abdi negara dan masyarakat.

Rolling jabatan ini sudah dinantikan sejak tahun lalu yang diemban sebagai pelaksana tugas. Rolling dan rotasi jabatan ini bukan hal baru dalam sistem pemerintahan. Kita berharap ada peningkatan kerja serta pelayanan yang terjadi di tengah masyarakat di masing-masing organisasi perangkat kerja daerah,” jelas Bupati Awoitauw dalam sambutannya usai prosesi pelantikan di Aula Kantor Bupati Jayapura, Senin (16/4/2018).

Mantan Kepala Dinas Perindustrian dan Perdagangan (Perindag), Piter Yom, mengatakan tugas dan jabatan sebagai Aparat Sipil Negara (ASN) sesuai dengan aturan serta sumpah dan janji yang telah disebutkan sebelum menjadi ASN adalah siap ditempatkan dimana saja dan melaksanakan tugas dan tanggung jawab yang diberikan.

“Kita pada prinsipnya tetap siap melaksanakan apa yang telah diatur dan ditetapkan sebagaimana tugas dan fungsi kita sebagai abdi masyarakat  dan abdi negara,” ujar Yom, yang saat ini mengemban jabatan baru sebagai staf ahli Bupati bidang perekonomian dan pembangunan. (*)

loading...

Sebelumnya

Bupati Jayapura berikan materi di kegiatan PMKRI

Selanjutnya

BPS akan lakukan pendataan ekonomi, pertanian, dan potensi desa

Komen Saya

Laporan Warga

Simak Juga

Terkini

Populer
Dunia |— Minggu, 14 Oktober 2018 WP | 4915x views
Polhukam |— Minggu, 14 Oktober 2018 WP | 4251x views
Otonomi |— Rabu, 17 Oktober 2018 WP | 2483x views
Polhukam |— Selasa, 16 Oktober 2018 WP | 2432x views

Subscribe to our mailing list

* indicates required
Jl. Sakura Gg Jati I No A5, Perumnas II Waena Jayapura - Papua (99351)
Telp: 0967 - 574209
Fax : 0967 - 574216
Email : [email protected]

Copyright © 2013. All rights Reserved PT Jujur Bicara Papua

Search Engine Submission - AddMe