Facebook Twitter Google+ RSS RSS
Show/Hide

  1. Home
  2. Jayapura Membangun
  3. Perayaan HUT Satpol PP dimeriahkan puluhan atraksi
  • Kamis, 19 April 2018 — 18:40
  • 826x views

Perayaan HUT Satpol PP dimeriahkan puluhan atraksi

Atraksi yang ditampilkan dalam peringatan HUT kali ini antara lain demonstrasi penanganan demo massa, beladiri, hingga Yosim Pancar dan Lemonnipis. 
Atraksi tari Lemonnipis oleh Sat Pol PP Kabupaten Sarmi - Jubi/Engel Wally 
Engelbert Wally
Editor : Dewi Wulandari

PERHATIAN!!!

Penggunaan sebagian atau seluruh materi dalam portal berita ini tanpa seijin redaksi tabloidjubi.com akan dilaporkan kepada pihak berwenang sebagai tindakan pelanggaran terhadap Undang-Undang Nomor 28 Tahun 2014 Tentang HAK CIPTA dan/atau UU RI Nomor 19 Tahun 2016 atas perubahan UU RI Nomor 11 Tahun 2008 tentang Informasi dan Transaksi Elektronik (ITE)

Papua No. 1 News Portal | Jubi ,

Sentani, Jubi - Puncak perayaan HUT ke-68 Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) di Kabupaten Jayapyuradipusatkan di Lapangan Upacara Kantor Bupati Jayapura Gunung Merah Sentani.  

Turut hadir dalam apel gabungan tersebut  Gubernur Papua, Pimpinan Satpol PP dari masing - masing Kabupaten dan kota, serta senior pamong di pemerintahan dan yang telah pensiun. 

Sementara dari daerah yang hadir adalah Satpol PP Kabupaten Keerom, Sarmi, Dogiyai, Kabupaten Jayapura, dan Satpol PP Provinsi Papua. 

Atraksi yang ditampilkan dalam peringatan HUT kali ini antara lain demonstrasi penanganan demo massa, beladiri, hingga Yosim Pancar dan Lemonnipis. 

Kepala Satuan Pol PP Kabupaten Jayapura, Yance Demetouw, mengaku sangat bangga karena perayaan kali ini dilaksanakan di Bumi Khena mbay umbai. 

"Cukup meriah perayaan HUT tahun ini. Apalagi kehadiran rekan polisi pamong praja dari sejumlah daerah sehingga ada semacam silahturahmi dan juga saling komunikasi yang baik di antara kita semua. Harapan kami dengan penambahan usia tahun ini maka ke depannya kinerja kami juga terus ditingkatkan untuk pelayanan kepada masyarakat," ujar Demetouw, saat ditemui usai perayaan HUT di lapangan Gunung Merah Sentani, Kamis (19/4/2018).

Bupati Jayapura, Mathius Awoitauw, yang tidak hadir karena sedang dinas keluar daerah, melalui pesan singkatnya menyampaikan selamat kepada Sat Pol PP yang bertambah satu usia dalam kebersamaan di pemerintah daerah.

"Kita berharap dengan semangat yang ada, Satpol PP tetap eksis dalam tugas dan tanggung jawabnya sebagai pengawal perda di daerah yang kita cintai bersama," kata Bupati Awoitauw. (*)

loading...

Sebelumnya

Satpol PP diminta kawal semua perda yang telah ditetapkan

Selanjutnya

‘Pasar kaget’ di Sentani akan segera ditertibkan

Komen Saya

Laporan Warga

Simak Juga

Subscribe to our mailing list

* indicates required
Jl. Sakura Gg Jati I No A5, Perumnas II Waena Jayapura - Papua (99351)
Telp: 0967 - 574209
Fax : 0967 - 574216
Email : [email protected]

Copyright © 2013. All rights Reserved PT Jujur Bicara Papua

Search Engine Submission - AddMe