Facebook Twitter Google+ RSS RSS
Show/Hide

  1. Home
  2. Lembar Olahraga
  3. Kartu merah Mandowen, Butler: Saya kecewa
  • Sabtu, 21 April 2018 — 18:08
  • 1542x views

Kartu merah Mandowen, Butler: Saya kecewa

“Kami memang menang dan mengamankan tiga poin di kandang, namun saya kecewa dengan Mandowen. Dia terlalu temperamental membuat dia mendapat kartu merah. Ini merupakan kerugian bagi dirinya dan juga bagi tim,” ujarnya.
Gunansar Mandowen saat melewati salah satu pemain Mitra Kukar – Jubi/Roy Ratumakin.
Roy Ratumakin
Editor : Edho Sinaga
LipSus
Features |
Kamis, 20 September 2018 | 09:41 WP
Features |
Rabu, 19 September 2018 | 16:08 WP
Features |
Selasa, 18 September 2018 | 07:24 WP
Features |
Senin, 17 September 2018 | 19:13 WP

PERHATIAN!!!

Penggunaan sebagian atau seluruh materi dalam portal berita ini tanpa seijin redaksi tabloidjubi.com akan dilaporkan kepada pihak berwenang sebagai tindakan pelanggaran terhadap Undang-Undang Nomor 28 Tahun 2014 Tentang HAK CIPTA dan/atau UU RI Nomor 19 Tahun 2016 atas perubahan UU RI Nomor 11 Tahun 2008 tentang Informasi dan Transaksi Elektronik (ITE)

Papua No. 1 News Portal | Jubi ,

Jayapura, Jubi – Pelatih kepala Persipura Jayapura, Peter Butler menyayangkan sikap temperamental pemain muda miliknya yaitu Gunansar Mandowen yang mendapatkan hadiah kartu merah oleh wasit Rully Ruslin Tambutina dalam laga pekan ke lima Liga 1 Go-Jek bersama Bukalapak, di Stadion Mandala Jayapura, Sabtu (21/4/2018).

Dalam laga tersebut, Persipura berhasil menumbangkan lawannya Mitra Kukar dengan skor tipis 2-1. Walau begitu, kemenangan ini menjadikan Persipura tetap bertengger di posisi satu klasemen sementara.

“Kami memang menang dan mengamankan tiga poin di kandang, namun saya kecewa dengan Mandowen. Dia terlalu temperamental membuat dia mendapat kartu merah. Ini merupakan kerugian bagi dirinya dan juga bagi tim,” ujarnya.

Dengan kartu merah tersebut, Mandowen dipastikan tidak bisa memperkuat Persipura pada laga melawan Arema FC.

“Pastinya dia tidak akan ikut dalam away (tandang) nanti,” katanya.

Terpisah, Ketua Persipura Mania Wilson Samonsabra pun merasa kesal dengan sikap sang pemain.

“Dia seharusnya bisa tenang dalam bermain. Tidak ada yang perlu diprotes secara berlebihan atau melakukan insiden yang merugikan dirinya,” kata Wilson kepada Jubi, usai laga sore tadi.

Kata Wilson, seharusnya apa yang dilakukan Mandowen tidak perlu dilakukan. Mandowen harus dikartu merahkan akibat melakukan aksi sikut kepada salah seorang pemain Mitra Kukar. Padahal dari segi permainan dirinya cukup merepotkan barisan pertahanan lawan.

“Mandowen sudah bagus, namun yang harus diperbaiki adalah temeperamentalnya. Ini liga resmi bukan liga kampung. Semua punya aturan, dan pemain harus ikut aturan. Kalau sudah begini kan tim yang rugi, apalagi laga lawan Arema nanti cukup krusial,” ujar Wilson. (*)

loading...

Sebelumnya

Persipura tak tergoyahkan

Selanjutnya

Rafael Berges: Persipura superior, pantas menang

Komen Saya

Laporan Warga

Simak Juga

Terkini

Populer

Subscribe to our mailing list

* indicates required
Jl. Sakura Gg Jati I No A5, Perumnas II Waena Jayapura - Papua (99351)
Telp: 0967 - 574209
Fax : 0967 - 574216
Email : [email protected]

Copyright © 2013. All rights Reserved PT Jujur Bicara Papua

Search Engine Submission - AddMe