Facebook Twitter Google+ RSS RSS
Show/Hide

  1. Home
  2. Nasional & Internasional
  3. Menggerakan pelayanan Kristen, LPMI akan gelar Reaching Leaders
  • Rabu, 09 November 2016 — 13:01
  • 1274x views

Menggerakan pelayanan Kristen, LPMI akan gelar Reaching Leaders

Ia menambahkan Topik pembahasan mereka adalah persoalan terbesar didalam bidang kepemimpinan (Kepemimpinan Kristen) sehingga perlu untuk kembali memberi visi melalui pertemuan diantara para pemimpin di Tanah Papua yang memberi dampak melalui LIFE.
Ilustrasi - Dok. Jubi
Agus Pabika
Editor : Zely Ariane
LipSus
Features |
Kamis, 20 September 2018 | 09:41 WP
Features |
Rabu, 19 September 2018 | 16:08 WP
Features |
Selasa, 18 September 2018 | 07:24 WP
Features |
Senin, 17 September 2018 | 19:13 WP

PERHATIAN!!!

Penggunaan sebagian atau seluruh materi dalam portal berita ini tanpa seijin redaksi tabloidjubi.com akan dilaporkan kepada pihak berwenang sebagai tindakan pelanggaran terhadap Undang-Undang Nomor 28 Tahun 2014 Tentang HAK CIPTA dan/atau UU RI Nomor 19 Tahun 2016 atas perubahan UU RI Nomor 11 Tahun 2008 tentang Informasi dan Transaksi Elektronik (ITE)

Jubi | Portal Berita Tanah Papua No. 1,

Jayapura, Jubi - Lembaga Pelayanan Mahasiswa Indonesia (LPMI) Perwakilan Jayapura bekerjasama dengan Persekutuan Gereja-Gereja se-Kota Jayapura, akan mengelar Papua Leaders Impact Consultation Tahp II 2016 (Reaching Leaders, IMPACT) yang diselengarakan Pada 10-12 November 2016 mendatang.

Hal tersebut dikatakan Ketua Perwakilan LPMI Jayapura, Ev. Dave A. Dayapo, SH, MA, Bs saat diwawancarai Jubi. Selasa (8/11/2016), Jayapura, Papua.

Lanjutnya, Leaders Impact Event merupakan pertemuan berskala nasional yang sudah diadakan di beberapa kota besar di Indonesia, diantaranya Jakarta, Semarang, Surabaya, dan JAyapura. Melalui acara konsultasi para pemimpin yang memiliki LIFE (Leadership, Influence, Finance dan Expertise) dapat memberi dampak bagi kotanya melalui kehidupannya. Acara ini digagas oleh Leaders Impact Asea Tenggara bersama dengan semua gerakan pelayanan Leaders Impact di Indonesia secara khusus di wilayah Indonesia Timur maka diadakannya pertemuan ini di Kota Jayapura sebagai barometer seluruh pergerakan kehidupan di Papua.

"Leaders Impact adalah sebuah gerakan pelayanan yang menolong para pemimpin untuk menemukan LIFE dalam hidupnya sehingga para pemimpin dapat maksimal dalam pelayanan penggenapan amanat Agung Tuhan YEsus Kristus. Pertemuan ini memberikan visi mengenai LIFE dimana menghadirkan dua pembicara yang telah melayani dalam bidang kepemimpinan yakni Mr. Nathan Hildebrandt adalah seorang pengajar tentang kepemimpinan sebagai Director Of Leadership Impact Canada dan Mr. Lim Geok Seng dari National Leaderimpact Asia Tenggara."

Ia menambahkan Topik pembahasan mereka adalah persoalan terbesar didalam bidang kepemimpinan (Kepemimpinan Kristen) sehingga perlu untuk kembali memberi visi melalui pertemuan diantara para pemimpin di Tanah Papua yang memberi dampak melalui LIFE.

"Kami juga mengharapkan semua kategorial pemimpin dari 7 gunung pengaruh dapat hadir dalam pertemuan ini. Mengapa 7 gunung pengaruh yang perlu di ketahui oleh para pemimpin dan memberi dampak serta menjangkaunya melalui LIFE (7 Mountains Strategy) gunung pengaruh yakni (Region, Family, Edication, Government, Media, Art dan Entertainment, Business, Gereja, Pendidikan, Pemerintahan dan Pengusaha."

Kepemimpinan Kristen perlu memberi pengaruh di gunung ini. Dan seluruh nilai perubahan itu ada di kota-kota strategi seperti Kota Jayapura yang menjadi barometer untuk seluruh kota dan kabupaten di Tanah Papua.
Pertemuan ini juga mengarahkan kepada tema central yakni ‘Reaching Leaders, IMPACT CITIES’ (Mencapai Pemimpin yang memberi dampak bago kotanya).

"Ini adalah tanggungjawab kepemimpinan sehingga diharapkan setelah pertemuan ini semua pemimpin dapat memberikan dampak di semua hidup pengaruhnya sebagai pemimpin sehingga dapat dilihat perubahan itu pada kota dimana para pemimpin bekerja, berkarya dan melayani."

Selain itu ketua Panitia  Kegiatan, DR. Apolo Safanpo, ST, MT, mengatakan acara pertemuan City Team Meeting dimana menghadirkan seluruh alumni yang pernah dimuridkan dikampus oleh Lembaga Pelayanan Mahasiswa Indonesia (LPMI) dan sekarang ada diberbagai profesi kerja sehingga LPMI melihat betapa pentingnya membangun gerakan pelayanan di seluruh kota maka membentuk City Team atau Tim Pelayanan Alumni yang akan melayani di kota-kota tanpa staf.

"Ditargetkan 150 Pemimpin LIFE Hadir di Papua. Oleh anugerah Tuhan pada Tahun 2016 ini, Kami sudah membentuk City Team di 8 kota/kabupaten di Tanah Papua dan Papua Barat, yakni, Jayapura, Merauke, Wilayah Pegunungan Tengah, Timika, Biak, Manokwari dan Sorong," jelasnya.

loading...

Sebelumnya

Komnas HAM akan turun ke Manokwari

Selanjutnya

Disambut pemrotes, Belanda diajak minta maaf pada rakyat Papua

Komen Saya

Laporan Warga

Simak Juga

Terkini

Populer
Polhukam |— Jumat, 21 September 2018 WP | 6110x views
Koran Jubi |— Senin, 17 September 2018 WP | 5712x views
Polhukam |— Kamis, 20 September 2018 WP | 3798x views

Subscribe to our mailing list

* indicates required
Jl. Sakura Gg Jati I No A5, Perumnas II Waena Jayapura - Papua (99351)
Telp: 0967 - 574209
Fax : 0967 - 574216
Email : [email protected]

Copyright © 2013. All rights Reserved PT Jujur Bicara Papua

Search Engine Submission - AddMe