Facebook Twitter Google+ RSS RSS
Show/Hide

  1. Home
  2. Lembar Olahraga
  3. Ujian berat Persipura di Kanjuruhan
  • Kamis, 26 April 2018 — 20:17
  • 1083x views

Ujian berat Persipura di Kanjuruhan

Laga pekan keenam Go-Jek Liga 1 bersama Bukalapak menyuguhkan laga prestisius bertajuk big match di Stadion Kanjuruhan Malang, Jumat (26/4/2018) sore. Arema menjamu Persipura. Laga ini menjadi salah ujian berat bagi anak asuh Peter Butler. Ian Kabes dan kolega berpeluang menjaga tahta puncak, bila sukses mencuri tiga poin.
Peter Butler sedang memberi arahan kepada pemain saat latihan di Stadion Mandala Jayapura – Jubi/Jean Bisay
Jean Bisay
Editor : Dewi Wulandari

PERHATIAN!!!

Penggunaan sebagian atau seluruh materi dalam portal berita ini tanpa seijin redaksi tabloidjubi.com akan dilaporkan kepada pihak berwenang sebagai tindakan pelanggaran terhadap Undang-Undang Nomor 28 Tahun 2014 Tentang HAK CIPTA dan/atau UU RI Nomor 19 Tahun 2016 atas perubahan UU RI Nomor 11 Tahun 2008 tentang Informasi dan Transaksi Elektronik (ITE)

Papua No. 1 News Portal | Jubi ,

Jayapura, Jubi – Laga pekan keenam Go-Jek Liga 1 bersama Bukalapak menyuguhkan laga prestisius bertajuk big match di Stadion Kanjuruhan Malang, Jumat (26/4/2018) sore. Arema menjamu Persipura. Laga ini menjadi salah ujian berat bagi anak asuh Peter Butler. Ian Kabes dan kolega berpeluang menjaga tahta puncak, bila sukses mencuri tiga poin.

Sebelum bentrok lawan Singo Edan, tim berjuluk Mutiara Hitam selama tiga hari menyusun kekuatan di Surabaya, sebelum bertolak ke Malang, Kamis (26/4/2018) pagi.

Butler harus putar otak. Sejumlah pilar inti seperti Boaz, Ricardo, dan Manu Wanggai masih absen, sedang dalam proses pemulihan cedera. Begitu juga Gunansar Mandowen. Gelandang masa depan ini absen akibat akumulasi kartu kuning.

"Mereka masih menjalani terapi dan masih belum bisa mengikuti latihan. Tadi pagi kami sudah menuju Malang," kata coach Peter Butler, Kamis (26/4/2018).

Menyoal kerangka tim inti yang akan diturunkan menghadapi Arema, pelatih asal Inggris itu masih menyimpan nama dan belum mau mengumumkan nama pemain yang bakal dipasang sebagai starting eleven.

"Saya belum bisa kasih tahu, masih rahasia. Saya harus ketemu dan bicara dengan pemain dulu, karena ada banyak pilihan," kata Butler.

Butler mengatakan kehilangan sejumlah pemain kunci. Ia inginkan timnya harus siap selalu untuk menghadapi situasi seperti itu.

“Kita siap kolaborasi antara pemain senior dan junio. Situasi seperti ini buat kita jadi banyak pilihan," ucapnya.

"Semua pemain harus kerja keras dan kerja sama semakin bagus. Namun kita harus tetap rendah hati dan selalu ikuti semua strategi yang kita buat, agar kita bisa menang lagi di pertandingan ini, demi menjaga posisi kita," katanya.

Mantan pemain Persipura, Nico Dimo, menilai taktik dan strategi yang dibuat Butler sepanjang lima laga dilewati berjalan baik.

“Kepercayaan dan kesempatan buat pemain muda yang diberikan coach Butler selalu dijawab dengan penampilan terbaik. Kita berharap Persipura mampu mengatasi Arema di laga besok,” ujarnya. (*)

loading...

Sebelumnya

Kami yang Jenderal, Singo!

Selanjutnya

Atlet sepatu roda Papua berlatih di Semarang dan Bekasi

Komen Saya

Laporan Warga

Simak Juga

Subscribe to our mailing list

* indicates required
Jl. Sakura Gg Jati I No A5, Perumnas II Waena Jayapura - Papua (99351)
Telp: 0967 - 574209
Fax : 0967 - 574216
Email : [email protected]

Copyright © 2013. All rights Reserved PT Jujur Bicara Papua

Search Engine Submission - AddMe