Facebook Twitter Google+ RSS RSS
Show/Hide

  1. Home
  2. Sumatera
  3. Banyak korban narkoba butuh rehabilitasi
  • Kamis, 10 Mei 2018 — 17:08
  • 1075x views

Banyak korban narkoba butuh rehabilitasi

peredaran narkoba di Provinsi Aceh tidak hanya di perkotaan, tetapi juga sudah merambah ke pelosok gampong atau desa dengan korban hampir semua kalangan.
Ilustrasi. Pixabay.com (Creative Commmons)/Jubi
ANTARA
Editor : Syam Terrajana

PERHATIAN!!!

Penggunaan sebagian atau seluruh materi dalam portal berita ini tanpa seijin redaksi tabloidjubi.com akan dilaporkan kepada pihak berwenang sebagai tindakan pelanggaran terhadap Undang-Undang Nomor 28 Tahun 2014 Tentang HAK CIPTA dan/atau UU RI Nomor 19 Tahun 2016 atas perubahan UU RI Nomor 11 Tahun 2008 tentang Informasi dan Transaksi Elektronik (ITE)

Papua No. 1 News Portal | Jubi 

Banda Aceh, Jubi - Badan Narkotika Nasional Provinsi (BNNP) Aceh menyatakan banyak korban penyalahgunaan narkotika dan obat terlarang atau narkoba yang berada di pelosok Aceh membutuhkan rehabilitasi.

"Banyak korban atau pencandu narkoba di pelosok-pelosok gampong atau desa di Provinsi Aceh ini yang membutuh direhabilitasi," kata Kepala BNNP Aceh Brigjen Pol Faisal Abdul Naser di Banda Aceh, Selasa ( 8/5/2018).

Pernyataan tersebut disampaikan Brigjen Pol Faisal Abdul Naser pada bimbingan teknis layanan rehabilitasi yang diikuti perwakilan BNNP Aceh dan BNN kabupaten/kota di Provinsi Aceh.

Jenderal Polri berbintang satu itu menyebutkan, banyaknya korban narkoba di pelosok Aceh yang membutuhkan rehabilitasi berdasarkan informasi yang disampaikan masyarakat.

Informasi ini membuktikan bahwa peredaran narkoba di Provinsi Aceh tidak hanya di perkotaan, tetapi juga sudah merambah ke pelosok gampong atau desa dengan korban hampir semua kalangan.

"Dalam pertemuan kami dengan masyarakat, selain pemberantasan narkoba, mereka berharap BNN memberikan layanan rehabilitasi, karena banyak korban narkoba di pelosok gampong membutuhkan rehabilitasi untuk menyelamatkan mereka dari barang terlarang tersebut," kata dia.

Dia mengingatkan jajaran BNN di Aceh agar memberikan layanan rehabilitasi harus sampai dan menyentuh korban narkoba di pelosok gampong.

Selain itu, dia berharap BNNP Aceh menjadi pusat layanan rehabilitasi yang dilengkapi sarana dan prasarana memadai, termasuk sumber daya manusianya. (*)

 

loading...

Sebelumnya

WDP dua tahun berturut, Intan Jaya terkendala aset dan perkantoran

Selanjutnya

Pengarusutamaan gender jadi strategi pembangunan Yahukimo

Komen Saya

Laporan Warga

Simak Juga

Populer

Subscribe to our mailing list

* indicates required
Jl. Sakura Gg Jati I No A5, Perumnas II Waena Jayapura - Papua (99351)
Telp: 0967 - 574209
Fax : 0967 - 574216
Email : [email protected]

Copyright © 2013. All rights Reserved PT Jujur Bicara Papua

Search Engine Submission - AddMe