Facebook Twitter Google+ RSS RSS
Show/Hide

  1. Home
  2. Domberai
  3. Jenazah Stevie Mambor tiba di Manokwari
  • Sabtu, 12 Mei 2018 — 20:50
  • 3051x views

Jenazah Stevie Mambor tiba di Manokwari

Soal keterlambatan pengiriman jenazah Stevie Mambor ke Manokwari, kata Benny, karena urusan administrasi kewarganegaraan. 
Jenazah Stevie Mambor saat tiba di rumah duka di Sanggeng Manokwari. Jubi/ Hans Arnold.
Hans Kapisa
Editor : Edho Sinaga
LipSus
Features |
Sabtu, 18 Agustus 2018 | 15:14 WP
Features |
Sabtu, 18 Agustus 2018 | 15:38 WP
Features |
Sabtu, 18 Agustus 2018 | 09:47 WP

PERHATIAN!!!

Penggunaan sebagian atau seluruh materi dalam portal berita ini tanpa seijin redaksi tabloidjubi.com akan dilaporkan kepada pihak berwenang sebagai tindakan pelanggaran terhadap Undang-Undang Nomor 28 Tahun 2014 Tentang HAK CIPTA dan/atau UU RI Nomor 19 Tahun 2016 atas perubahan UU RI Nomor 11 Tahun 2008 tentang Informasi dan Transaksi Elektronik (ITE)

Papua No. 1 News Portal | Jubi ,

Manokwari, Jubi - Jenazah Stevie Mambor drummer legendaris Black Brothers pagi tadi tiba di Bandara Rendani pukul 06.00 WP,  disambut oleh ratusan warga bersama kerabat keluarga dan fans Black Brothers di Manokwari. 

Usai prosesi penjemputan, jenazah Stevie Mambor diarak dengan iringan alunan musik seruling-tambur menuju rumah duka di Komplek Sanggeng Manokwari. Di rumah duka, juga dilakukan prosesi penyerahan jenazah dari panitia yang mengantar dari Canberra Australia kepada keluarga almarhum.

Benny Betay bassis Black Brothers yang ikut mengantar jenazah Stevie Mambor mengisahkan tentang kronologis wafatnya Stevi Mambor di salah satu Rumah Sakit Kristen yang berada di Canbera Australia pada hari Rabu, 18 April 2018 lalu sekira pukul 10.00 Waktu Canberra. 

"Terakhir, dokter yang menanganinya (almarhum,red) mengatakan bahwa Stevie Mambor punya riwayat penyakit jantung, saat itu, sebelum menghembuskan nafas terakhirnya, dia sempat meminta secarik kertas dan pulpen, untuk menulis nomor telepon pribadi saya dan menyerahkan kepada dokter. Sesaat setelah itu, Stevie sudah tiada, dan pihak dokter pun menghubungi nomor yang diberikan dan saya sangat terpukul ketika mendengar kabar itu dan bergegas ke sana untuk melihat jenazahnya,” ujar Benny .

Soal keterlambatan pengiriman jenazah Stevie Mambor ke Manokwari, kata Benny, karena urusan administrasi kewarganegaraan. 

"Pasalnya, Stevie sudah menjadi warga Negara Australia hampir 30 tahun, dan urusan administrasinya ke KBRI cukup panjang. Itulah sebabnya jenazah Stevie baru tiba hari ini di Manokwari,” ujarnya.

Benny menginformasikan bahwa sesuai kesepakatan pihak keluarga, jenazah Stevie Mambor akan dikebumikan pada hari Senin 14 Mei 2018, pukul 10.00 WP, di pekuburan Kampung Susweni Distrik Manokwari Timur. Saat ini jenazah Stevie Mambor masih disemayamkan di rumah duka milik Piter Mambor di Sanggeng. (*)

loading...

Sebelumnya

IPDN siap bantu kaji pemekaran Papua Barat Daya

Selanjutnya

Polres Manokwari menangkap penyebar ujaran kebencian

Komen Saya

Laporan Warga

Simak Juga

Subscribe to our mailing list

* indicates required
Jl. Sakura Gg Jati I No A5, Perumnas II Waena Jayapura - Papua (99351)
Telp: 0967 - 574209
Fax : 0967 - 574216
Email : [email protected]

Copyright © 2013. All rights Reserved PT Jujur Bicara Papua

Search Engine Submission - AddMe