Facebook Twitter Google+ RSS RSS
Show/Hide

  1. Home
  2. Papua Bangkit
  3. Jadi Plt Direktur RSUD Jayapura, Anggiat Situmorang akan benahi keuangan
  • Senin, 14 Mei 2018 — 15:18
  • 550x views

Jadi Plt Direktur RSUD Jayapura, Anggiat Situmorang akan benahi keuangan

"Saya harap kedepan manajemen dan pelayanan kesehatan di RSUD Jayapura akan semakin baik dari sebelumnya. Jangan masyarakat kesana jadi tambah sakit, tapi harus sembuh," ujarnya.
Inspektur Papua, Anggiat Situmorang - Dok.Jubi
Alexander Loen
Editor : Edho Sinaga

PERHATIAN!!!

Penggunaan sebagian atau seluruh materi dalam portal berita ini tanpa seijin redaksi tabloidjubi.com akan dilaporkan kepada pihak berwenang sebagai tindakan pelanggaran terhadap Undang-Undang Nomor 28 Tahun 2014 Tentang HAK CIPTA dan/atau UU RI Nomor 19 Tahun 2016 atas perubahan UU RI Nomor 11 Tahun 2008 tentang Informasi dan Transaksi Elektronik (ITE)

Papua No. 1 News Portal | Jubi ,

Jayapura, Jubi - Inspektur Papua, Anggiat Situmorang ditunjuk Penjabat Gubernur Papua Soedarmo sebagai pelaksana tugas (plt) Direktur Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Jayapura, menggantikan Aloysius Giyai. 

"Kenapa saya tunjuk Inspektur untuk jabatan ini? Supaya ada pembenahan manajemen mengenai keuangan RSUD Jayapura. Sebab banyak informasi kepada saya soal ketidakberesan," kata Soedarmo, di Jayapura, Senin (14/5/2018).

Ia menjelaskan, Anggiat Situmorang akan menjabat sambil menunggu adanya lelang jabatan. Dengan demikian dirinya meminta agar segera lakukan pemeriksaan di RSUD Jayapura terkait keuangan. 

"Saya harap kedepan manajemen dan pelayanan kesehatan di RSUD Jayapura akan semakin baik dari sebelumnya. Jangan masyarakat kesana jadi tambah sakit, tapi harus sembuh," ujarnya.

Soedarmo juga berpesan kepada Anggiat agar tetap menjaga hal-hal yang sudah baik di  masing-masing jajaran, dan tingkatkan kinerja yang dipertanggungjawabkan.

"Yang sudah baik silahkan dilanjutkan, tapi kalau ada yang tidak baik segera diubah agar menjadi lebih baik lagi," kata Soedarmo. 

Plt Direktur RSUD Jayapura, Anggiat Situmorang mengaku, tugas utamanya yakni akan membenahi tata kelola keuangan. Sementara masalah teknis, ada dokter-dokter yang akan selalu  berkoordinasi dengannya.

 "Jadi, tugas saya itu untuk kelola dan pemberbaiki keuangan, supaya antara pelayanan sinkron dengan anggaran yang dikeluarkan. Saya tidak bisa bekerja sendiri, saya tetap membutuhkan dukungan dari berbagai pihak, tapi fokus kerja saya ke depan adalah membenahi tata kelola keuangan di rumah sakit tersebut," pungkasnya. (*)

loading...

Sebelumnya

Gubernur Soedarmo melantik 547 pejabat Pemprov Papua

Selanjutnya

Sengkarut Pegubin, Soedarmo: Saya juga bisa bertindak tegas

Komen Saya

Laporan Warga

Simak Juga

Populer

Subscribe to our mailing list

* indicates required
Jl. Sakura Gg Jati I No A5, Perumnas II Waena Jayapura - Papua (99351)
Telp: 0967 - 574209
Fax : 0967 - 574216
Email : [email protected]

Copyright © 2013. All rights Reserved PT Jujur Bicara Papua

Search Engine Submission - AddMe