Facebook Twitter Google+ RSS RSS
Show/Hide

  1. Home
  2. Advertorial
  3. Yahukimo untuk Lukmen
  • Senin, 14 Mei 2018 — 21:45
  • 974x views

Yahukimo untuk Lukmen

“Hari ini saya dan pak Wakil Bupati sudah meminta izin secara resmi untuk kampanye. Selaku pimpinan  partai kami mau sampaikan bahwa suara masyarakat Yahukimo sudah jelas untuk pasangan LUKMEN. Kami yang bicara jelas. Yang tidak jelas jangan percaya,” tegas Abock.
Calon Gubernur Papua nomor urut 1, Lukas Enembe memberikan sambutan saat kampanye pertemuan terbatas di aula lapangan Papua Bangkit Dekai, Ibukota kabupaten Yahukimo, Senin (14/4/2018) - Jubi/Humas Lukmen.
Roy Ratumakin
Editor : Edho Sinaga
LipSus
Features |
Kamis, 20 September 2018 | 09:41 WP
Features |
Rabu, 19 September 2018 | 16:08 WP
Features |
Selasa, 18 September 2018 | 07:24 WP
Features |
Senin, 17 September 2018 | 19:13 WP

PERHATIAN!!!

Penggunaan sebagian atau seluruh materi dalam portal berita ini tanpa seijin redaksi tabloidjubi.com akan dilaporkan kepada pihak berwenang sebagai tindakan pelanggaran terhadap Undang-Undang Nomor 28 Tahun 2014 Tentang HAK CIPTA dan/atau UU RI Nomor 19 Tahun 2016 atas perubahan UU RI Nomor 11 Tahun 2008 tentang Informasi dan Transaksi Elektronik (ITE)

Papua No. 1 News Portal | Jubi ,

Jayapura, Jubi - Pasangan Calon Gubernur Papua nomor urut 1, Lukas Enembe dan Klemen Tinal alias LUKMEN dipastikan mendapat dukungan penuh dari masyarakat Kabupate Yahukimo, untuk kembali melanjutkan kepemimpinan mereka sebagai kepala daerah Papua periodenya yang kedua.

Hal ini diikrarkan langsung 12 Kepala suku yang ada di kabupaten Yahukimo saat kampanye pertemuan terbatas yang dihadiri langsung Calon Gubernur Papua nomor urut 1, Lukas Enembe dan rombongan di aula lapangan Yahukimo Bangkit Dekai, Ibukota kabupaten Yahukimo, Senin (14/05/2018).

Sebelum mendatangi lokasi kampanye rapat terbatas di Lapangan Yahukimo Bangkit, Lukas Enembe yang setia didampingi sang istri Yulce Enembe dan rombongan tim KPB antara lain ketua tim kampanye KPB Yunus Wonda, Wakil Ketua tim KPB, Abock Busup, yang juga bupati Yahukimo serta ketua tim kampanye KPB kabupaten Yahukimo, Yulianus Heluka yang juga adalah Wakil Bupati Yahukimo, didaulat meresmikan sekretariat PKPI Yahukimo, sekaligus menjadi salah satu Sekretariat pemenangan LUKMEN di Yahukimo.

“Dengan peresmian posko sekretariat PKPI Yahukimo dan sekaligus menjadi Posko relawan pemenangan ini, maka seluruh posko pemenangan di Yahukimo mulai dibuka dan beroperasi secara resmi,” kata Lukas Enembe.

Usai peresmian Posko dan sekretariat PKPI di Yahukimo itu, rombongan Calon Gubernur nomor urut 1, Lukas Enembe langsung bergegas menuju lapangan Yahukimo Bangkit.

Massa kian banyak berkumpul dan terus mengikuti rombongan Lukas Enembe dan seakan tak mau jauh dari idola mereka itu.

Mengawali dengan doa dan Lagu Kebangsaan Indonesia Raya, Wakil Ketua KPB, yang juga adalah Bupati Yahukimo, Abock Busup membuka rangkaian kampanye pertemuan terbatas dengan sambutannya.

“Hari ini saya dan pak Wakil Bupati sudah meminta izin secara resmi untuk kampanye. Selaku pimpinan  partai kami mau sampaikan bahwa suara masyarakat Yahukimo sudah jelas untuk pasangan LUKMEN. Kami yang bicara jelas. Yang tidak jelas jangan percaya,” tegas Abock.

Apa yang diucapkan Abock Busup dipertegas lagi 12 orang kepala suku yang ada di kabupaten Yahukimo, yang dengan lantang memastikan siap memenangkan pasangan LUKMEN di Yahukimo.

“Suara dari Yahukimo sejak tahun 2006, 2013 dan tahun 2018 ini akan kami perjuangkan dan serahkan untuk pasangan LUKMEN. Itu komitmen kami. Kali ini dua pasangan calon adalah sama-sama Putra terbaik Papua dan anak Pegunungan, kami yakin dan siap pilih LUKMEN karena sudah terbukti,” ujar Marome  Busup selaku kepala suku Yahukimo, diikuti pernyataan yang sama dari Sebelas kepala suku lainnya.

Sementara pasangan calon Gubernur Papua Nomor 1, Lukas Enembe yang didaulat memberikan sambutannya, langsung mendapat teriakan dukungan penuh dari massa yang hadir.

“Saya sangat berterimakasih dan apresiasi atas antusiasme yang tinggi warga Yahukimo yang ikut dan menjemput serta terus hadir sampai saat ini. Padahal, kita ini kampanye pertemua terbatas, tapi yang hadir ini sangat banyak. Ini antusiasme warga sehingga kami tentu tak bisa menyuruh warga untuk pulang,” kata Lukas membuka sambutannya.

Dirinya juga mengucapkan terimakasih dan apresiasi pada masyarakat Yahukimo yang selalu memberikan kepercayaan dan suara mereka untuk pasangan LUKMEN.

Lukas Enembe juga menyebutkan salah satu pekerjaan besar yang belum tuntas diantaranya pelaksanaan Pekan Olahraga Nasional (PON) Papua tahun 2020, yang memang adalah hasil kerja keras bersama pasangannya Klemen Tinal.

“Kita semua harus sukseskan PON di Tanah Papua. Pasangan LUKMEN hanya ingin masyarakat Papua yang Bangkit, Mandiri, Sejahtera dan Berkeadilan. Salah satunya juga Kami berani harus meminta negara dan PT Freeport Indonesia untuk memberikan kita saham. Kita orang Papua juga bisa. Mari gandeng tangan bangun Papua,” ajak Lukas Enembe.

Kampanye terbatas ditutup oleh Ketua KPB Yunus Wonda yang kembali mengingatkan masyarakat Yahukimo untuk mengawal proses pemilihan dan pemungutan suara pada tanggal 27 Juni mendatang. (*)

loading...

Sebelumnya

HMS, jenderal perang masyarakat Waropen

Selanjutnya

Truck Mania Papua Community dukung JWW-HMS

Komen Saya

Laporan Warga

Simak Juga

Terkini

Populer
Polhukam |— Kamis, 13 September 2018 WP | 32942x views
Polhukam |— Kamis, 13 September 2018 WP | 8981x views
Polhukam |— Kamis, 13 September 2018 WP | 6491x views
Polhukam |— Jumat, 21 September 2018 WP | 5961x views
Koran Jubi |— Senin, 17 September 2018 WP | 5649x views

Subscribe to our mailing list

* indicates required
Jl. Sakura Gg Jati I No A5, Perumnas II Waena Jayapura - Papua (99351)
Telp: 0967 - 574209
Fax : 0967 - 574216
Email : [email protected]

Copyright © 2013. All rights Reserved PT Jujur Bicara Papua

Search Engine Submission - AddMe