Object moved to here.

Buntut bom Surabaya, Polres Merauke tingkatkan pengamanan | BERITA PAPUA
Facebook Twitter Google+ RSS RSS
Show/Hide

  1. Home
  2. Anim Ha
  3. Buntut bom Surabaya, Polres Merauke tingkatkan pengamanan
  • Selasa, 15 Mei 2018 — 15:42
  • 584x views

Buntut bom Surabaya, Polres Merauke tingkatkan pengamanan

“Kita melakukan pengamanan di polres, polsek, pospol, maupun rumah dinas terhadap setiap orang yang keluar masuk,” ujar Kapolres Merauke, AKBP Bahara Marpaung. Selain itu, demikian Kapolres, pihaknya telah mengeluarkan surat untuk dilakukan pengamanan di gereja maupun masjid saat berlangsung ibadah.
Kapolres Merauke, AKBP Baraha Marpaung, sedang melakukan pertemuan bersama beberapa komponen terkait – Jubi/Frans L Kobun
Ans K
Editor : Dewi Wulandari

PERHATIAN!!!

Penggunaan sebagian atau seluruh materi dalam portal berita ini tanpa seijin redaksi tabloidjubi.com akan dilaporkan kepada pihak berwenang sebagai tindakan pelanggaran terhadap Undang-Undang Nomor 28 Tahun 2014 Tentang HAK CIPTA dan/atau UU RI Nomor 19 Tahun 2016 atas perubahan UU RI Nomor 11 Tahun 2008 tentang Informasi dan Transaksi Elektronik (ITE)

Papua No. 1 News Portal | Jubi ,

Merauke, Jubi – Kapolres Merauke, Ajun Komisaris Besar Polisi (AKBP) Bahara Marpaung, mengatakan untuk mengantisipasi sekaligus menjaga daerah ini tetap aman, pengamanan terus ditingkatkan. Itu juga sebagai salah satu bentuk antisipasi terhadap adanya aksi bom di tiga gereja di Surabaya beberapa hari lalu.

Hal ini disampaikan Kapolres AKBP Bahara Marpaung kepada wartawan, Selasa (15/5/2018).

“Kita melakukan pengamanan di polres, polsek, pospol, maupun rumah dinas terhadap setiap orang yang keluar masuk,” ujarnya.

Selain itu, demikian Kapolres, pihaknya telah mengeluarkan surat untuk dilakukan pengamanan di gereja maupun masjid saat berlangsung ibadah.

“Bicara terorisme ini tidak main-main. Pengamanan harus terus ditingkatkan. Kami juga melakukan kerjasama dengan TNI melakukan pengamanan di rumah ibadah,” katanya.

Kapolres meminta kepada masyarakat untuk memberikan informasi jika mengetahui adanya gelagat orang mencurigakan sehingga segera diambil langkah cepat.

“Kita semua menginginkan dan mengharapkan agar daerah ini tetap aman kondusif. Olehnya, perlu partisipasi semua orang,” pintanya.

Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Merauke, Moses Kaibu, yang dimintai komentarnya mengutuk dengan keras aksi terorisme yang melakukan pengeboman tiga gereja di Surabaya hingga mengakibatkan korban jiwa.

“Perbuatan yang sangat tidak manusiawi dan kita mengutuk dengan keras,” tegasnya. (*)

loading...

Sebelumnya

Sosialisasi aturan PKPU kepada Panwas distrik

Selanjutnya

Pemilik ulayat palang aktivitas PT Nutfa Marind Papua

Komen Saya

Laporan Warga

Simak Juga

Subscribe to our mailing list

* indicates required
Jl. Sakura Gg Jati I No A5, Perumnas II Waena Jayapura - Papua (99351)
Telp: 0967 - 574209
Fax : 0967 - 574216
Email : [email protected]

Copyright © 2013. All rights Reserved PT Jujur Bicara Papua

Search Engine Submission - AddMe