close
Iklan Kominfo
Facebook Twitter Google+ RSS RSS
Show/Hide

  1. Home
  2. Otonomi
  3. Gubernur Soedarmo lantik asisten bidang perekonomian
  • Kamis, 17 Mei 2018 — 15:22
  • 644x views

Gubernur Soedarmo lantik asisten bidang perekonomian

Pada kesempatan itu juga, Soedarmo melantik Sekretaris Dinas Pegelola Lingkungan Hidup Papua, Martha Mandosir sebagai pelaksana tugas (Plt) kepala dinas menggantikan Noak Kapisa. 
Penjabat Gubernur Papua Soedarmo saat melantik Noak Kapisa menjadi Asisten Bidang Perekonomian dan Kesejahteraan Rakyat Papua - Jubi/Alex
Alexander Loen
Editor : Edi Faisol

PERHATIAN!!!

Penggunaan sebagian atau seluruh materi dalam portal berita ini tanpa seijin redaksi tabloidjubi.com akan dilaporkan kepada pihak berwenang sebagai tindakan pelanggaran terhadap Undang-Undang Nomor 28 Tahun 2014 Tentang HAK CIPTA dan/atau UU RI Nomor 19 Tahun 2016 atas perubahan UU RI Nomor 11 Tahun 2008 tentang Informasi dan Transaksi Elektronik (ITE)

Papua No. 1 News Portal | Jubi ,

Jayapura, Jubi - Penjabat Gubernur Papua Soedarmo, melantik Kepala Dinas Pengelola Lingkungan Hidup, Noak Kapisa menjadi Asisten Bidang Perekonomian dan Kesejahteraan Rakyat menggantikan  Elia Loupatty yang sudah pensiun. Pada kesempatan itu juga, Soedarmo melantik Sekretaris Dinas Pegelola Lingkungan Hidup Papua, Martha Mandosir sebagai pelaksana tugas (Plt) kepala dinas menggantikan Noak Kapisa. 

"Pergantian pejabat di lingkungan pemerintah provinsi bukan berdasarkan suka atau tidak suka, tetapi melalui pertimbangan. Apa lagi pengisian jabatan asisten sangat medesak sehingga harus segera diisi," kata Soedarmo saat pelantikan di Sasana Krida Jayapura, Kamis (17/5/2018).

Ia berharap sebagai Asisten II, Noak Kapisa bisa meningkatkan kinerja di bidang perekonomian dan kesejahetraan rakyat. “Saya yakin beliau mampu melaksanakan tugas yang saat ini ditetapkan, karena kami sudah melihat kemampuan yang ada pada Noak Kapisa melalui penialian-penilaian selama ini," ujar Soedarmo menambahkan.

Kepada Plt Kepala Dinas Pengelola Lingkungan Hidup Papua, Martha Mandosir, Soedarmo menginstruksikan melanjutkan tugas-tugas yang telah dilakukan pendahulunya. Ia juga meyakini Mandosir mampu melaksanakan tugas dan tanggungjawab yang baru diemban.

Semenjak ditetapkan sebagai Penjabat Gubernur Papua, Soedarmo berkomitmen dan konsisten pada berbagai hal, khususnya untuk pengisian jabatan yang ada di lingkungan pemerintah provinsi Papua.

"Jadi saya tekankan, pelantikan ini bukan berdasarkan pertimbangan lain, tetapi karena yang bersangkutan memang memenuhi syarat untuk mengisi jabatan yang ada," katanya. (*)

loading...

Sebelumnya

Penjabat bupati Mamberamo Tengah dilantik

Selanjutnya

Antisipasi teror, Papua perketat pengawasan warga

Komen Saya

Laporan Warga

Simak Juga

Populer
Dunia |— Minggu, 14 Oktober 2018 WP | 4952x views
Polhukam |— Minggu, 14 Oktober 2018 WP | 4345x views
Domberai |— Minggu, 21 Oktober 2018 WP | 4102x views
Otonomi |— Rabu, 17 Oktober 2018 WP | 2549x views

Subscribe to our mailing list

* indicates required
Jl. Sakura Gg Jati I No A5, Perumnas II Waena Jayapura - Papua (99351)
Telp: 0967 - 574209
Fax : 0967 - 574216
Email : [email protected]

Copyright © 2013. All rights Reserved PT Jujur Bicara Papua

Search Engine Submission - AddMe