Facebook Twitter Google+ RSS RSS
Show/Hide

  1. Home
  2. Nabire Membangun
  3. Kopena jualan es selama bulan puasa
  • Kamis, 17 Mei 2018 — 19:30
  • 781x views

Kopena jualan es selama bulan puasa

Kegiatan ini dilakukan komunitas tersebut untuk mendukung program-program kerja organisasi.
Beberapa pengurus dan anggota Kopena saat menjajakan dagangannya di jalan merdeka, Kamis, (17/5/2018) – Jubi/Titus Ruban.
Titus Ruban
Editor : Edi Faisol

PERHATIAN!!!

Penggunaan sebagian atau seluruh materi dalam portal berita ini tanpa seijin redaksi tabloidjubi.com akan dilaporkan kepada pihak berwenang sebagai tindakan pelanggaran terhadap Undang-Undang Nomor 28 Tahun 2014 Tentang HAK CIPTA dan/atau UU RI Nomor 19 Tahun 2016 atas perubahan UU RI Nomor 11 Tahun 2008 tentang Informasi dan Transaksi Elektronik (ITE)

Papua No. 1 News Portal | Jubi ,

Nabire, Jubi – Komunitas Peduli Nabire (Kopena) berjualan aneka minuman es dan makanan selama bulan puasa. Kegiatan ini dilakukan komunitas tersebut untuk mendukung program-program kerja organisasi.

“Ada es kopyor, es sarang semut, es candil, es buah biasa. Ini untuk hari pertama, tapi besok aka ada aneka makanan yang dijual juga,” ujar sekretaris Kopena, Tya Korwa, kepada Jubi, Kamis (17/5/2018).

Menurut Korwa, jualan tersebut dilakukan untuk mendukung kegiatan dan program kerja organisasi. “Kami lakukan ini untuk mendukung segala kebutuhan organisasi,” kata Korwa menambahkan.

Gadis yang sering mengajarkan anak-anak mencuci tangan itu mengatakan upaya menjalankan roda organisasi Kopena diperlukan semangat untuk mengasihi dan membantu sesama, terutama anak-anak.

Jualan itu dilakukan saat organisasinya belum memiliki donator tetap, sedangkan kegiatan akan dilakukan membutuhkah banyak biaya.

“Kami belum punya donatur, tapi kami semangat membantu sesama, segala kegiatan kami menggunakan sistem suka rela untuk menolong orang,” katanya.

Penasehat Kopena, Sigit Trianto, sangat mendukung segala upaya dan program komunitas, termasuk upaya jualan es selama bulan puasa. “Saya sangat mendukung kegiatan adik -adik,” kata Sigit.

Menurut Sigit, Kopena sebagai salah satu organisasi kemasyarakatan yang bergerak di bidang sosial sangat memerlukan orang-orang muda yang penuh semangat, berdedikasi dan mengasihi sesama.

“Saya liat hal ini ada di adik-adik komunitas Kopena,” katanya. (*)

loading...

Sebelumnya

Nyalakan 1000 lilin, Nabire tolak paham radikal

Selanjutnya

Dewan pertanyakan penyelesaian jembatan kali Nabire

Komen Saya

Laporan Warga

Simak Juga

Subscribe to our mailing list

* indicates required
Jl. Sakura Gg Jati I No A5, Perumnas II Waena Jayapura - Papua (99351)
Telp: 0967 - 574209
Fax : 0967 - 574216
Email : [email protected]

Copyright © 2013. All rights Reserved PT Jujur Bicara Papua

Search Engine Submission - AddMe