Facebook Twitter Google+ RSS RSS
Show/Hide

  1. Home
  2. Polhukam
  3. Minat OAP daftar casis POLRI masih minim
  • Sabtu, 19 Mei 2018 — 20:23
  • 689x views

Minat OAP daftar casis POLRI masih minim

"Ini harus, karena kami sudah bekerjasama dengan Majelis Rakyat Papua (MRP) untuk memberikan kesempatan kepada anak-anak Papua dapat berbakti kepada daerahnya," ujarnya.
Ketua MRP Timotius Murib saat memberikan keterangan pers kepada wartawan - Jubi/Roy Ratumakin.
Roy Ratumakin
Editor : Edho Sinaga
LipSus
Features |
Jumat, 22 Juni 2018 | 21:50 WP
Features |
Jumat, 22 Juni 2018 | 16:20 WP
Features |
Kamis, 21 Juni 2018 | 17:48 WP

PERHATIAN!!!

Penggunaan sebagian atau seluruh materi dalam portal berita ini tanpa seijin redaksi tabloidjubi.com akan dilaporkan kepada pihak berwenang sebagai tindakan pelanggaran terhadap Undang-Undang Nomor 28 Tahun 2014 Tentang HAK CIPTA dan/atau UU RI Nomor 19 Tahun 2016 atas perubahan UU RI Nomor 11 Tahun 2008 tentang Informasi dan Transaksi Elektronik (ITE)

Papua No. 1 News Portal | Jubi ,

Jayapura, Jubi - Kepala Kepolisian Daerah (Kapolda) Papua, Irjen Pol Boy Rafli Amar mengatakan minat orang asli Papua (OAP) dalam mendaftarkan diri sebagai calon siswa (casis) Polri masih kurang dan jauh dari harapan.

"Pada penerimaan kemarin hanya 100 lebih saja anak-anak Papua yang mendaftar diri sebagai casis di Polda Papua. Kedepannya kami berharap lebih banyak lagi," kata Kapolda Boy kepada wartawan, Jumat (18/5/2018) di Jayapura.

Kapolda Boy mengatakan, pada penerimaan berikutnya pihaknya berharap pemenuhan 70 persen anak asli Papua dapat terpenuhi.

"Ini harus, karena kami sudah bekerjasama dengan Majelis Rakyat Papua (MRP) untuk memberikan kesempatan kepada anak-anak Papua dapat berbakti kepada daerahnya," ujarnya.

Kata Kapolda Boy, anak-anak Papua mempunyai potensi yang luar biasa dan hal tersebut tidak boleh di sia-siakan.

"Kami sudah bekerjasama dengan Polda Papua dalam penerimaan casis tahun ini, dan kami juga sudah kawal saat pelaksanaan tes bagi anak-anak kita," kata Ketua MRP Timotius Murib menjawab pertanyaan Jubi.

Murib mengatakan, pihaknya berharap anak-anak Papua dapat bersaing dengan saudaranya dari daerah lain karena dirinya yakin anak Papua bisa melakukannya.

"Kita bisa dan harus bisa. Sudah banyak anak Papua yang menjadi Polisi maupun TNI. Lapangan pekerjaan terbuka lebar, untuk itu mari kita sama-sama bekerja dan melakukan hal terbaik untuk Papua," ujarnya. (*)

loading...

Sebelumnya

Polda Papua: Jangan khawatir soal terorisme

Selanjutnya

Jadi tersangka, Djuli Mambaya siap kembalikan kerugian negara

Komen Saya

Laporan Warga

Simak Juga

Terkini

Subscribe to our mailing list

* indicates required
Jl. Sakura Gg Jati I No A5, Perumnas II Waena Jayapura - Papua (99351)
Telp: 0967 - 574209
Fax : 0967 - 574216
Email : [email protected]bloidjubi.com

Copyright © 2013. All rights Reserved PT Jujur Bicara Papua

Search Engine Submission - AddMe
wso shell IndoXploit shell wso shell hacklink hacklink satış hacklink wso shell evden eve nakliyat istanbul nakliyat evden eve nakliyat istanbul evden eve nakliyat evden eve nakliyat istanbul nakliyat