Facebook Twitter Google+ RSS RSS
Show/Hide

  1. Home
  2. Mamta
  3. Liburan, lokasi wisata di Sentani dipadati pengunjung
  • Selasa, 22 Mei 2018 — 14:37
  • 622x views

Liburan, lokasi wisata di Sentani dipadati pengunjung

Tercatat di kawasan tersebut ada dua tempat wisata seperti Cagar Pemandian Alam (CPA) Kemiri dan bendungan kali Makhenui kampung Asey Nolokla Sentani Timur
Pengunjung saat masuk ke kolam renang CPA Kemiri, -Jubi/Wenda
Yance Wenda
Editor : Edi Faisol
LipSus
Features |
Jumat, 22 Juni 2018 | 21:50 WP
Features |
Jumat, 22 Juni 2018 | 16:20 WP
Features |
Kamis, 21 Juni 2018 | 17:48 WP

PERHATIAN!!!

Penggunaan sebagian atau seluruh materi dalam portal berita ini tanpa seijin redaksi tabloidjubi.com akan dilaporkan kepada pihak berwenang sebagai tindakan pelanggaran terhadap Undang-Undang Nomor 28 Tahun 2014 Tentang HAK CIPTA dan/atau UU RI Nomor 19 Tahun 2016 atas perubahan UU RI Nomor 11 Tahun 2008 tentang Informasi dan Transaksi Elektronik (ITE)

Papua No. 1 News Portal | Jubi ,

Sentani, Jubi-Libur panjang yang terjadi saat ini membuat sejumlah tempat wisata di Sentani, Kabupaten Jayapura banyak dipadati pengunjung. Tercatat di kawasan tersebut ada dua tempat wisata seperti Cagar Pemandian Alam (CPA) Kemiri dan bendungan kali Makhenui kampung Asey Nolokla Sentani Timur.

“Yang datang itu tidak hanya mereka dari Sentani saja, tapi dari daerah Kota juga mereka datang mandi di sini,” ujar Vann Monim, pemilik CPA, Kemiri, kepada Jubi di Sentani, Selasa, (22/5/2018).

Ia biasa membuka permandian sejak pukul 9.00 hingga 17.00 WP, selain itu ia juga menjaga kondisi kolam agar tetap bersih. Monim menyebutkan, untuk menarik perhatian pengunjung ke tempat permandian yang ia kelola, dirinya membuat jembatan panjang agar pengunjung bisa menikmati keindahan alam yang ada di bawa kaki gunung Cycloop.

“Ini untuk menambah layanan ke pengunjung agar lebih menikmati alam,” kata Monim menjelaskan.

Sinta salah satu warga sentani yang berkunjung di CPA ini mengatakan baru pertama kali datang ke cagar alam, meski ia tinggal di Sentani.

“Saya sudah lama di Sentani dan saya tahu tempat ini tapi saya dan keluarga baru datang kali ini saja,” kata Shinta.

Menurut dia, cagar alam ini airnya sejuk karena di bawah kaki gunung Cycloop. “Di sini enak jadi tidak perlu pergi jauh ke pantai cukup dekat komplek saja,” katanya. (*)  

loading...

Sebelumnya

Masyarakat Sentani bersiap sambut FDS ke XI

Selanjutnya

Setahun memimpin Kota Jayapura, BTM : terimakasih rakyat

Komen Saya

Laporan Warga

Simak Juga

Subscribe to our mailing list

* indicates required
Jl. Sakura Gg Jati I No A5, Perumnas II Waena Jayapura - Papua (99351)
Telp: 0967 - 574209
Fax : 0967 - 574216
Email : [email protected]

Copyright © 2013. All rights Reserved PT Jujur Bicara Papua

Search Engine Submission - AddMe
wso shell IndoXploit shell wso shell hacklink hacklink satış hacklink wso shell evden eve nakliyat istanbul nakliyat evden eve nakliyat istanbul evden eve nakliyat evden eve nakliyat istanbul nakliyat