Facebook Twitter Google+ RSS RSS
Show/Hide

  1. Home
  2. Lembar Olahraga
  3. Tiga pemain Persipura absen lawan Persija
  • Rabu, 23 Mei 2018 — 05:35
  • 1036x views

Tiga pemain Persipura absen lawan Persija

"Mereka bermain sangat bagus dan tim sangat membutuhkan mereka dalam pertandingan seperti menghadapi Persija,” kata Peter Butler.
Todd Rivaldo Fere (paling kiri) tidak bisa perkuat Persipura hadapi Persija sebab harus gabung bersama TC Timnas U-19 di Yogjakarta - Jubi/Jean Bisay
Jean Bisay
Editor :

PERHATIAN!!!

Penggunaan sebagian atau seluruh materi dalam portal berita ini tanpa seijin redaksi tabloidjubi.com akan dilaporkan kepada pihak berwenang sebagai tindakan pelanggaran terhadap Undang-Undang Nomor 28 Tahun 2014 Tentang HAK CIPTA dan/atau UU RI Nomor 19 Tahun 2016 atas perubahan UU RI Nomor 11 Tahun 2008 tentang Informasi dan Transaksi Elektronik (ITE)

Papua No. 1 News Portal | Jubi ,

Jayapura, Jubi – Tim Persipura bakal tidak komplit saat menjajal Persija Jakarta, Jumat (25/5/2018) di Stadion Pakan Sari Bogor, Jawa Barat.

Menghadapi tim metropolitan ini, tiga pemain tidak bisa tampil. Mereka adalah Gunansar Mandowen dan Todd Ferre yang gabung mengikuti pemusatan latihan Timnas U-19 asuhan Indra Sjafrie persiapan ikut Piala AFF dan AFC.

Selain itu bek asing Persipura, Abdoulaye Maiga masih harus menjalani skorsing bermain. Ini menjadi yang kedua kalinya Maiga absen dari 4 hukuman laga yang wajib dijalaninya.

Sebelumnya Maiga absen bersama dengan rekan-rekannya di Stadion Mandala saat mengalahkan MU dengan skor 6-0. Maiga baru bisa merumput saat Persipura melawan Bali United pada pekan ke-13, Jumat (9/6/2018) mendatang.

Gunansar Mandowen dan Todd Ferre baru bisa gabung dengan tim saat Persipura bertandang ke Surabaya menghadapi Persebaya.

Peran Gunansar dan Todd begitu dibutuhkan coach Peter Butler. Terbukti keduanya tampil apik lewat assist dan sumbangsih gol saat membantai Madura United.

"Mereka bermain sangat bagus dan tim sangat membutuhkan mereka dalam pertandingan seperti menghadapi Persija,” kata Peter Butler.

“Gunansar dan Todd akan mengikuti TC Timnas, dan kita harus mendukung itu demi karir mereka di sepak bola," lanjut pelatih asal Inggris ini saat di konfirmasi wartawab lewattelepon selulernya, Selasa (22/5/2018).

Butler bilang ia telah menyiapkan alternatif pemain pengganti saat Persipura menantang tuan rumah Persija Jakarta di Stadion Pakan Sari pada Jumat mendatang.

"Kalian harus ingat, bahwa saya masih punya banyak pemain muda yang memiliki kemampuan sama dengan mereka. Saya akan siapkan pemain dalam latihan beberapa hari ke depan," katanya.

Soal kekuatan Persija, Butler tidak mau banyak komentar dan lebih memilih fokus persiapan Boaz dan kolega.

"Saya tidak akan mengomentari mereka (Persija) saya lebih fokus pada persiapan tim kami, yang pastinya Persija adalah salah satu tim kuat di Indonesia," ujarnya.

Ramses Rumbekwan, mantan gelandang Persipura menilai, walau sejumlah pemain inti absen, tapi kekuatan Persipura tidak berkurang.

“Coach Butler sudah tahu hal apa yang dilakukan dalam meracik pemain tiap pertandingan,” katanya. (*)

loading...

Sebelumnya

Pemain Harapan Putra jalani tes VO2 Max

Selanjutnya

Papua rebut dua medali di kejurnas binaraga Master Indonesia

Komen Saya

Laporan Warga

Simak Juga

Populer

Subscribe to our mailing list

* indicates required
Jl. Sakura Gg Jati I No A5, Perumnas II Waena Jayapura - Papua (99351)
Telp: 0967 - 574209
Fax : 0967 - 574216
Email : [email protected]

Copyright © 2013. All rights Reserved PT Jujur Bicara Papua

Search Engine Submission - AddMe