Facebook Twitter Google+ RSS RSS
Show/Hide

  1. Home
  2. Mamta
  3. DPRD minta lurah dan kepala kampung awasi penyaluran bansos rastra
  • Rabu, 23 Mei 2018 — 22:56
  • 679x views

DPRD minta lurah dan kepala kampung awasi penyaluran bansos rastra

"Kalau seandainya kami mendapatkan laporan, maka kami akan memanggil kepala distrik, lurah, dan kepala kampung. Kalau mereka kedapatan melakukan kecurangan maka kami minta diberhentikan, sebab ia tak melakukan tugasnya dengan baik serta dimanfaatkan untuk yang lain," ujar Rollo kepada wartawan, Rabu (23/5/2018). 
Kunjungan kerja DPRD Kota Jayapura ke gudang Bulog - Jubi/Sindung
Sindung Sukoco
Editor : Dewi Wulandari
LipSus
Features |
Kamis, 20 September 2018 | 09:41 WP
Features |
Rabu, 19 September 2018 | 16:08 WP
Features |
Selasa, 18 September 2018 | 07:24 WP
Features |
Senin, 17 September 2018 | 19:13 WP

PERHATIAN!!!

Penggunaan sebagian atau seluruh materi dalam portal berita ini tanpa seijin redaksi tabloidjubi.com akan dilaporkan kepada pihak berwenang sebagai tindakan pelanggaran terhadap Undang-Undang Nomor 28 Tahun 2014 Tentang HAK CIPTA dan/atau UU RI Nomor 19 Tahun 2016 atas perubahan UU RI Nomor 11 Tahun 2008 tentang Informasi dan Transaksi Elektronik (ITE)

Papua No. 1 News Portal | Jubi ,

Jayapura, Jubi - Dalam kunjungan kerjannya ke Badan Urusan Logistik Divisi Regional ( Bulog Divre) Papua dan Papua Barat, Ketua DPRD Kota Jayapura, Abisay Rollo, minta agar para kepala kampung dan kelurahan di Kota Jayapura untuk melaksanakan tugas sesuai hak dan kewajibannya terutama dalam menyalurkan beras bantuan beras sejahtera (rastra) yang diberikan gratis kepada masyarakat yang berhak menerima.

"Kalau seandainya kami mendapatkan laporan, maka kami akan memanggil kepala distrik, lurah, dan kepala kampung. Kalau mereka kedapatan melakukan kecurangan maka kami minta diberhentikan, sebab ia tak melakukan tugasnya dengan baik serta dimanfaatkan untuk yang lain," ujar Rollo kepada wartawan, Rabu (23/5/2018). 

Sebagai perpanjangan pemerintah, kata Rollo, di kampung atau di kelurahan mereka juga mendapatkan dana APBD untuk mengerjakan hal tersebut. 

"Ini sangat tak diperbolehkan, jika untuk masyarakat kampung juga memang harus di kampung itu bukan datang ke pasar," lanjutnya.

Abisay Rollo mengapresiasi kerja pemerintah terkait kualitas beras yang diberikan melalui bantuan rastra sudah sangat jauh lebih baik dari beberapa tahun lalu. 

Wakadivre Papua dan Papua Barat, Irsan Nasution, menyatakan penyaluran bantuan rastra untuk Kota Jayapura tidak ada masalah.

"Lancar dan terkendali dan stok pun aman hingga empat bulan ke depan. Hal ini terus kami tambah dari berbagai daerah seperti Surabaya, Sulsel, dan lokal seperti Merauke," katanya. (*)

loading...

Sebelumnya

Ondoafi Hamadi menangkan sengketa tanah

Selanjutnya

Jemaat GIDI Berea gelar sidang pertama

Komen Saya

Laporan Warga

Simak Juga

Populer

Subscribe to our mailing list

* indicates required
Jl. Sakura Gg Jati I No A5, Perumnas II Waena Jayapura - Papua (99351)
Telp: 0967 - 574209
Fax : 0967 - 574216
Email : [email protected]

Copyright © 2013. All rights Reserved PT Jujur Bicara Papua

Search Engine Submission - AddMe