Facebook Twitter Google+ RSS RSS
Show/Hide

  1. Home
  2. Advertorial
  3. Hadapi Ramadan dan Lebaran, Telkomsel gelar Telkomsel Siaga 
  • Jumat, 25 Mei 2018 — 23:11
  • 1330x views

Hadapi Ramadan dan Lebaran, Telkomsel gelar Telkomsel Siaga 

"Dengan mengambil tema ‘Saatnya Berbagi Dalam Keberagaman’ Telkomsel memastikan kesiapan jaringan di sepanjang jalur mudik dan wisata, membuka layanan posko Siaga, serta menghadirkan berbagai program loyalty kepada pelanggan,"  ujar Executive Vice President Area Pamasuk,a Ronny Arnaz, melalui release pers yang dikirimkan ke Jubi, Jumat (25/5/2018).
VP ICT Network Management Area Pamasuka Samuel Pasaribu (kiri), Executive Vice President Area Pamasuka Ronny Arnaz (tengah), dan VP Sales and Marketing Area Pamasuka Herry Setiawan (kanan) saat menunjukan dashboard RAFI Telkomsel Siaga 2018 – Jubi/Dok. Telkomsel
Sindung Sukoco
Editor : Dewi Wulandari
LipSus
Features |
Rabu, 19 September 2018 | 16:08 WP
Features |
Selasa, 18 September 2018 | 07:24 WP
Features |
Senin, 17 September 2018 | 19:13 WP
Features |
Senin, 17 September 2018 | 18:26 WP

PERHATIAN!!!

Penggunaan sebagian atau seluruh materi dalam portal berita ini tanpa seijin redaksi tabloidjubi.com akan dilaporkan kepada pihak berwenang sebagai tindakan pelanggaran terhadap Undang-Undang Nomor 28 Tahun 2014 Tentang HAK CIPTA dan/atau UU RI Nomor 19 Tahun 2016 atas perubahan UU RI Nomor 11 Tahun 2008 tentang Informasi dan Transaksi Elektronik (ITE)

Papua No. 1 News Portal | Jubi ,

Jayapura, Jubi - Momentum Ramadan dan Idulfitri 1439 Hijriyah merupakan momen spesial bagi masyarakat dalam menjalankan ibadah puasa dan berkumpul bersama keluarga. Melalui momen ini, Telkomsel meningkatkan seluruh elemen jaringan di titik-titik strategis dan pusat-pusat keramaian, serta menyiapkan layanan terlengkap untuk memberikan kenyamanan dalam berkomunikasi.

Telkomsel kembali melengkapi layanan melalui program Telkomsel Siaga 2018 yang rutin digelar setiap tahunnya. Bulan Mei sekaligus dijadikan momen perayaan ulang tahun ke-23 Telkomsel yang akan diperingati tanggal 26 Mei 2018. 

"Dengan mengambil tema ‘Saatnya Berbagi Dalam Keberagaman’ Telkomsel memastikan kesiapan jaringan di sepanjang jalur mudik dan wisata, membuka layanan posko Siaga, serta menghadirkan berbagai program loyalty kepada pelanggan,"  ujar Executive Vice President Area Pamasuk,a Ronny Arnaz, melalui release pers yang dikirimkan ke Jubi, Jumat (25/5/2018).

Telkomsel terus berinovasi dengan produk dan layanannya yang diharapkan dapat memberikan dampak ekonomi dan sosial yang positif, dan memberikan nilai tambah untuk pelanggan seluruh Indonesia. 

"Peningkatan kapasitas jaringan sudah dilakukan sebagai antisipasi lonjakan trafik untuk mengantisipasi trafik internet yang di perkirakan akan naik signifikan yaitu diangka 38 persen dibanding  hari biasa. Telkomsel Area Pamasuka mengoperasikan 8.829 BTS 4G, termasuk 632 BTS 4G yang mendukung frekuensi 2.300 MHz. Selain itu Telkomsel juga menyiagakan 18 BTS Mobile (COMBAT) yang dipasang di titik titik utama yaitu di jalur mudik, lokasi tujuan, dan tempat ibadah," ujar Arnaz.

Guna mengantisipasi agar kebutuhan komunikasi pelanggan tetap terjaga serta untuk memastikan pelanggan Telkomsel mendapatkan pelayanan maksimal  selama Ramadan dan jelang Lebaran, Telkomsel menghadirkan 179  Point Of Interest (POI) di seluruh area Pamasuka sebagai titik konsentrasi yang terdiri dari 63 Posko Kalimantan, 67 Posko di Sulawesi, dan 49 Posko di Papua Maluku. 

"Lima lokasi yang menjadi fokus utama adalah Makassar Trade Centre, Pelabuhan Sorong, Bandara Syamsuddin Noer Banjarmasin, Duta Mall Banjarmasin, dan Bandara Hasanuddin Maros. Titik-titik strategis yang tahun lalu belum menjadi prioritas pengamanan jaringan, tahun ini menjadi titik konsentrasi Telkomsel untuk mengantisipasi peningkatan trafik yakni Pelabuhan Ferri Ternate, Pasar Kahayan Palangkaraya, dan Masjid Raya Sorong," katanya.

Di setiap posko, Telkomsel memberikan layanan penjualan perdana, recharge, promo paket data internet, VAS (NSP+konten), HP Bundling, dan penukaran kartu 4G. Ke semua posko tersebut mulai beroperasi sejak H-7 hingga H+7. Seluruh channel pelayanan Telkomsel juga difungsikan selama Ramadan dan Idulfitri. 

Arnaz merinci Telkomsel memiliki 101 kantor layanan Grapari dan Grapari Kios yang di dalamnya termasuk 40 My GraPARI (ATM), 208 Mobile Grapari, 1.072 Outlet Siaga, dan 16 Posko Network yang tersebar di wilayah Pamasuka. 

Kesemua itu akan memberikan kemudahan dalam mendapatkan informasi, Telkomsel menyiagakan lebih dari 856 agen Call Centre yang siap membantu melalui layanan Call Centre 188. 

"Khusus tanggal 15 -16 Juni 2018, Telkomsel menyiagakan 8 kantor layanan yang tetap beroperasi di hari Lebaran. Kantor layanan tersebut adalah Shop Balikpapan, GraPARI Mitra Kota Baru, Shop Makassar, Shop Manado Mantos, GraPARI Mitra Mall Panakukang, GraPARI Mitra Mall MTC Karebosi, GraPARI Jayapura, dan GraPARI Ambon," katanya.

GM Sales Telkomsel Papua Maluku, Ismu Widodo, menambahkan beberapa upaya program Loyality pengguna Telkomsel seperti Undian Telkomsel 2018. Program ini berlaku untuk seluruh pelanggan, baik paskabayar maupun prabayar, dengan hadiah utama berupa satu unit mobil BMW dan dua unit Honda HRV, selain itu tersedia hadiah lainnya dengan total lebih dari 4.800 unit.

"Untuk mengikuti program ini pelanggan Telkomsel (kartuHALO, simPATI, Kartu As, dan Loop) cukup menukarkan Telkomsel POINnya dengan kupon undian. Pelanggan kartuHALO mendapat  3 poin setiap kelipatan Rp 5.000 pada total tagihan, dengan minimum total tagihan Rp 50 ribu. Sedangkan pelanggan prabayar (simPATI, Kartu As, Loop) akan mendapatkan 1 poin untuk setiap kelipatan Rp 5 ribu dengan akumulasi isi ulang minimal Rp 50 ribu sebulan," katanya.

Ismu menambahkan beragam layanan spesial seperti Paket Sahur , Paket Telepon, dan Paket Internet. Layanan Telpon dan internet yang berlaku pukul 00.00 hingga 06.00 waktu setempat  di semua jaringan.

Telkomsel menawarkan paket khusus agar pelanggan tetap lancar berkomunikasi saat sahur. Hanya dengan Rp 1.000/ hari pelanggan bisa menelpon sepuasnya ke sesama Telkomsel + 100 menit ke semua operator.

Paket Internet, Telkomsel menawarkan Rp 10 ribu pelanggan akan mendapatkan kuota 5GB/7 hari dan Rp 20 ribu untuk 15GB/30 hari.

Untuk bisa mendapatkan layanan ini, pelanggan bisa melakukan aktivasi paket mulai pukul 16.00 hingga 18.00 waktu setempat  dengan cara menghubungi *363# atau melalui MyTelkomsel. (*)

loading...

Sebelumnya

Dukungan doa untuk JWW-HMS terus mengalir

Selanjutnya

Telkomsel 3G/4G kini hadir di Mamberamo Raya 

Komen Saya

Laporan Warga

Simak Juga

Terkini

Populer

Subscribe to our mailing list

* indicates required
Jl. Sakura Gg Jati I No A5, Perumnas II Waena Jayapura - Papua (99351)
Telp: 0967 - 574209
Fax : 0967 - 574216
Email : [email protected]

Copyright © 2013. All rights Reserved PT Jujur Bicara Papua

Search Engine Submission - AddMe